[ONESHOT] XING GEGE! WO AI NI

9677_305928666175836_1311938252_n

Title                Xing Gege! Wo Ai Ni

Author            : @RinhoRinhae

Main Cast      : Zhang Yixing (LAY), Choi Haerin (OC)

Length            : Oneshoot

Genre             : Romance

Ratting           : PG-13

 

A/N                  : Annyeonghaseyo~ setelah sekian lama hasrat membuat FF muncul lagi alhasil terciptalah FF yang penuh dengan ketidak sempurnaan ini :’) . maafkan saya apabila kurang dapat feel dalam cerita tapi ide cerita murni dari otak khayalanku sendiri. Dan, terimakasih buat @astridvitaa yang sudah mau menyempatkan waktunya untuk mengoreksi FF serta masukan-masukannya.  Serta buat @LIDERONYU terimakasih telah memperkenankan saya buat memporak-porandakan WPnya selalu kkkk~ jeongmal gamsahanibda :* . Komen kritik dan saran sangat saya butuhkan di FF ini untuk meningkatkan  FF saya kedepannya. Akhirkata ~ Happy Reading J Baca lebih lanjut

Iklan

[ONESHOT] GONE NOT AROUND

FX_TEASER_04

Title                     : Gone Not Around

Author                  : @Astridvitaa

Main Cast             : Kim Jongin (KAI), Kwon Na Young (OC)

Length                  : Oneshoot

Genre                   : Romance, Angst (perhaps)

Rating                  : PG-15

Annyeong, this is my first time to publish my story..

Hope you will like it and enjoy this whole (foolish) story dan terima kasih buat author yg udah mau ngeshare ff abal-abal ini *hikz, terharu*

Anyway, jgn lupa like dan commentnya ya guys..

*PS: Recommended song for this story (Lee Hi – Dream)

 

******

 

Never say something that you will regret in the future. So, think twice before you speak up.
Baca lebih lanjut

[FF/ONESHOT] Idky~ But I Don’t Like You, KIM JONGIN!

Title : I Don’t Know Why~ But I Don’t Like You, KIM JONGIN!

Author : Choi Haerin a.k.a Arien

Main Cast : Kim Jongin (KAI), Choi Jinhya

Support Cast : EXO’s Member, Choi Haerin

Length : Oneshoot

Genre : Romance

A/N : Annyeonghaseyo.. setelah sekian lama aku gag bikin ff lagi *yeah~ sempet frustasi sih #plak, entah mengapa aku kepikiran bikin ff ini.

Dan ini pertama kalinya aku buat ff castnya EXO. Mian jika jalan ceritanya udah pasaran dan geje tp ini benaer-bener murni dari otak ku hhehe, dan mian lagi banyak typo dan apabila feelnya kurang dapet karena aku memang masih amatiran hhhaaaha *ketawa bareng bias. Maka dari itu aku sangat butuh sekali kritik dan saran kalian semua. Kesempurnaan hanya milik Allah, kekurangan hanya milik saya (?).

Happy reading *bow > Baca lebih lanjut

[FREELANCE] Secret – Part 13

Title                         : Secret – Part 13

Author                   : Kim Nara a.k.a Nandits

Beta-Reader        : Neni

Main Cast             : Kim Jonghyun, Han Yunji (OC)

Support Cast      : Lee Jinki (Onew), Kim Kibum (Key), Choi Minho, Lee Taemin, Yoon Insa, Kim Jongmin

Length                    : Sequel

Genre                       : Life, Romance, Friendship

Rating                      : PG-15

SECRET – Part 13

Kim Nara©2012

Living Room, Onew’s House, 09.46 AM

Pagi ini Yunji terbangun dengan perasaan bingung karena ia sudah terbaring di ranjang dengan selimut lembut milik Jonghyun. Sejauh yang gadis itu ingat, semalam ia dan Jonghyun sama-sama tidak bisa tidur. Kemudian mereka berdua memutuskan untuk mengobrol, di mana obrolan mereka berakhir dengan sendirinya ketika mereka berdua tertidur. Berarti Jonghyun yang memindahkannya semalam? Memikirkannya saja sudah membuat wajah Yunji terasa memanas.

Baca lebih lanjut

[FREELANCE] Secret (Part 12)

Title                      : Secret – Part 12

Author                : Kim Nara a.k.a Nandits

Main Cast          : Kim Jonghyun, Han Yunji (OC)

Support Cast   : Lee Jinki (Onew), Kim Kibum (Key), Choi Minho, Lee Taemin, Yoon Insa

Length                : Sequel

Genre                   : Life, Romance, Friendship

Rating                  : PG-15

Thanks To        : Neni as my Beta-Reader

Inspired by       : Playing A Boy Is Not Fun by dbskgirl4ever

A/N                      : Sorry for the late update. Setelah menyelesaikan Secret Part 11 kemaren aku tiba-tiba jadi kehilangan semangat dan mood untuk nulis. Jadi aku ngumpulin semangat dulu sambil cari-cari inspirasi. Dimaafkan yaaa? Hahaha tapi gak ada juga yang nungguin FF ini :p Makasih banget buat Yuyu yang udah bantu aku untuk menemukan semangat aku lagi. Jangan lupa untuk meninggalkan masukan yaa buat aku. Happy reading 🙂

 

SECRET – Part 12

Kim Nara©2012

 

Yunji’s Apartment, 09.55 PM

Tanpa menghentikan ciuman mereka, Jonghyun melangkahkan kakinya menuju apartemen Yunji, membuat gadis itu melangkah mundur dan mendorong pintu yang memang tidak tertutup dengan punggungnya. Begitu mereka berada di dalam, Jonghyun menutup pintu dengan satu gerakan dari kakinya.

Baca lebih lanjut

The Story of IU’s Fanboy (Part 2)

Title                 : The Story of IU’s Fanboy  (Part 2)

Author            : Choi Haerin a.k.a Arien ——– Choi Jinhya a.k.a Thya

Main Cast      : IU, Wooyoung, Key

Length           : Drabble

Genre              : Romance, Friendship

Rating              : PG-15

A/N                  : Annyeonghaseyo..  The Story of IU’s fanboys kembali lagi setelah sekian lama entah kemana (?) kkk~ okeh deh tanpa basi-basi lagi langsung ajah yah,, et et tapi jangan lupa cekidot J Happy reading ~~~ J

~~~~~~~~~~~~
Baca lebih lanjut

[FREELANCE] Secret (Part 11)

Title         : Secret – Part 11

Author        : Kim Nara a.k.a Nandits

Main Cast     : Kim Jonghyun, Han Yunji (OC)

Support Cast  : Lee Jinki (Onew), Kim Kibum (Key), Choi Minho, Lee Taemin, Yoon Insa

Length        : Sequel

Genre         : Life, Romance, Friendship

Rating        : PG-15

Thanks To     : Neni as my Beta-Reader

A/N                  : Annyeonghaseyo… ada scene di part ini yang terinspirasi dari novel Seluas Langit Biru karya Mbak Sitta Karina, terus masih terinspirasi juga dari idenya Yuli Eonni. Kritik dan saran yang membangun diterima banget lho. Happy reading 🙂

SECRET – Part 11

Kim Nara©2012 93Lines Blog, Freelance Author

..I crave you, I want you

Every cell in my body needs you

‘Cause I want you, and I know that you want me

So let’s stay close like we supposed to be..

India Arie – Chocolate High

 
Baca lebih lanjut