I am SHAWOL (SHINee World) by Zahra

(credit pic : rismahariyati.wp.com)

Annyeong~~ udah lama gak buat postingan. Haah.. berhubung lagi ada masalah juga sama PC ku jadi semua FF pending. Nah sekarang ini aku mau berbagi kutipan dari seorang shawol namanya Zahra. Dia temen shawol-ku di kampus juga temen seperjuangan saat di GBK tanggal 22 september T.T. Ini adalah hasil karya Zahra yang menurutku sesusai hati shawol, isi kutipan ini adalah gabungan lagu-lagu shinee. berikut isinya… ^^

~WELCOME TO THE SHINEE WORLD~

 

I’m just SHAWOL that very happy and HONESTY loving you , YOU’RE LOVE LIKE OXYGEN in my LIFE , READY OR NOT i will ALWAYS LOVE you cause without you my life is INCOMPLETE .

This is REAL , without CLUE in NOTE whoever if you THE REASON I leave in THE SHINEE WORLD , time I’m UP AND DOWN you always to become my BODYGUARD , when in the world SHAKE with the quick no problem in the world will crushed I will scare WOWOWOW to look your perform.

Look to the BOYS ON TOP I want with you , become girlfriend that very ROMANTIC as ROMEO+JULIETTE , RUN IT and FLY HIGH , COUNTDOWN how many SHINING star in the sky tonight.

When you say HELLO , I feel as HIT ME BABY , I’m OBSESSION for become your JULIETTE or SENORITA , I dream will become HANA(ONE) more than LOVE’S WAY just me and Y.O.U , but when ALARM CLOCK to sound RING DING DONG I’m wake up and I feel it is dream , I want always REPLAY my dream when STILL WITH YOU in BEST PLACE.

When the my DAY(HARU) nothing good cause SCAR that GRAZE my heart , you give me fighting with say A-YO , as give me word in the front will waiting you , alright BETTER late than never.

SHINEE , although I can’t become SHINEE GIRL , but IN MY ROOM I always call YOUR NAME I hope I can TALK TO YOU live , and request of you KISS KISS KISS me , even if I become LUCIFER , PLEASE DON’T GO in my life , I hope you can KEEPING LOVE AGAIN for me FOREVER OR NEVER.

When look at you in big stage  WILD EYES I feel want SHOUT OUT if you the best very very the best for me , my LOVE is PAIN when you sad I will sad , when you happy I will happy too , THE NAME I LOVED forever JOJO , hope I can GET DOWN or GET IT with ELECTRIC HEART.

When I read clue to pass note Y SI FUERA ELLA is SHERLOCK I wake up obvious LOVE SHOULD GO ON , far a way for me go to A.MI.GO place than finish in the QUASIMODO song.

Even if in SHINEE WORLD I’m become STRANGER , when I’m not in here again I hope my NOTE will become LAST GIFT TO YOUR HEART SHINEE from me , forever STAND BY ME become SHAWOL J

>THANKS A LOT FOR READING

——-I LOVE YOU SHINEE > LEE JINKI > KIM JONGHYUN > KIM KI BUM > CHOI MINHO > LEE TAEMIN——-

——Zahra Humaira A.K.A Kim Hyun Ra / Choi Hae Ra—–

 

~translate~

 

~SELAMAT DATANG DI DUNIA SHINEE~

Aku hanyalah SHAWOL yang sangat senang dan JUJUR  mencintai kalian , KAMU ADALAH NAFAS  di  HIDUPku  , SIAP ATAU TIDAK aku akan SELALU CINTA kamu karna tanpa kalian hidupku TIDAK LENGKAP.

Ini NYATA , tanpa adanya PETUNJUK dari CATATAN manapun bahwa kalian adalah ALASAN aku hidup di DUNIA SHINEE, saat aku BANGUN DAN TERJATUH kau tetap selalu ada menjadi PENJAGAku , ketika dunia MENGGUNCANG dengan cepat tidak perduli dunia hancur aku ingin selalu berteriak WOWOWOW melihat penampilan kalian.

Melihat LELAKI YANG TERKENAL rasanya ingin sekali bersama kalian menjadi sepasang kekasih yang sangat ROMANTIS seperti ROMEO+JULIETTE , BERLARI bersama dan TERBANG TINGGI , MENGHITUNG berapa jumlah bintang yang BERSINAR di langit saat malam.

Saat kau menyapa HELLO , rasanya seperti ada yang MEMUKULKU SAYANG , aku TEROBSESI untuk menjadi JULIETTE atau SENORITA kalian , memimpikan menjadi SATU melewati JALAN CINTA hanya ada aku dan KAMU, tapi saat JAM ALARM berbunyi RING DING DONG aku tersadar bahwa itu hanyalah mimpi , aku ingin selalu MENGULANG mimpi itu saat MASIH DENGAN KAMU di TEMPAT TERBAIK.

Ketika HARI ku tak lagi indah karna BEKAS LUKA yang MENYEREMPET hatiku kau memberikan ku semangat dengan kata A-YO , seperti memberikan kata-kata jalani hidup di masa depan yang telah menantimu , ya  LEBIH BAIK terlambat daripada tidak sama sekali .

SHINEE , Walaupun aku tidak bisa menjadi WANITA SHINEE , tapi DI KAMARKU aku selalu menyebut NAMAMU berharap bisa BERBICARA DENGANMU secara langsung meminta padamu untuk CIUM CIUM CIUM aku , sekalipun aku menjadi IBLIS , AKU MOHON JANGAN PERGI dari hidupku , aku harap kalian bisa MENETAPKAN CINTA LAGI padaku SELAMANYA ATAU TIDAK PERNAH.

Ketika melihatmu di atas panggung yang besar MATAKU TERBUKA LEBAR rasanya ingin aku BERTERIAK KELUAR bahwa kalian sangat hebat dan selalu hebat untukku, CINTAKU MENYAKITKAN ketika kalian berduka itu dukaku juga , kalian bahagia itupun bahagiaku juga , NAMAMU YANG KUCINTA selamanya JOJO , berharap bisa MEMPEROLEH DARI BAWAH maupun MEMPEROLEHNYA dengan HATI LISTRIK.

Saat aku membaca PETUNJUK melalui CATATAN Y SI FUERA ELLA yaitu SHERLOCK aku tersadar bahwa CINTA MASIH PERGI menjauh dariku menuju tempat A.MI.GO yang berlabuh di lagu QUASIMODO.

Sekalipun di DUNIA SHINEE aku menjadi SEORANG YANG TAK DIKENAL , ketika nanti aku tlah tiada aku harap CATATAN ini menjadi HADIAH TERAKHIR UNTUK HATIMU SHINEE dariku , selamanya AKU SIAP menjadi SHAWOL🙂

>TERIMA KASIH YANG SUDAH MEMBACA

–AKU CINTA KALIAN  SHINEE > LEE JINKI > KIM JONGHYUN > KIM KI BUM > CHOI MINHO > LEE TAEMIN–

——–Zahra Humaira A.K.A Kim Hyun Ra / Choi Hae Ra——-

7 thoughts on “I am SHAWOL (SHINee World) by Zahra

  1. bagus bgt q ru aja dah senyum2 sndr nich,pas bgt smw nya pas,ada ide bwt kirim ke facebook nya shinee g nic?sayang lho klo g?biarkan mereka bc jg,truz minta pendapatnya jg, maap ya q anak baru bc blok ini salam knl

Tinggalkan Balasan

