[FF/ONESHOT] Idky~ But I Don’t Like You, KIM JONGIN!

Title : I Don’t Know Why~ But I Don’t Like You, KIM JONGIN!

Author : Choi Haerin a.k.a Arien

Main Cast : Kim Jongin (KAI), Choi Jinhya

Support Cast : EXO’s Member, Choi Haerin

Length : Oneshoot

Genre : Romance

A/N : Annyeonghaseyo.. setelah sekian lama aku gag bikin ff lagi *yeah~ sempet frustasi sih #plak, entah mengapa aku kepikiran bikin ff ini.

Dan ini pertama kalinya aku buat ff castnya EXO. Mian jika jalan ceritanya udah pasaran dan geje tp ini benaer-bener murni dari otak ku hhehe, dan mian lagi banyak typo dan apabila feelnya kurang dapet karena aku memang masih amatiran hhhaaaha *ketawa bareng bias. Maka dari itu aku sangat butuh sekali kritik dan saran kalian semua. Kesempurnaan hanya milik Allah, kekurangan hanya milik saya (?).

Happy reading *bow >

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA EXO !!!!! EXO dataaaaaannngggg !!!!” teriak histeris semua murid di Ginie High School dengan antusias karena kedatangan 12 namja tampan yang sedang hangat dibicarakan sejak mereka debut bulan April lalu. Tak hanya di korea saja, di luar negeri mereka jadi pembicaraan hangat baik di media online maupun cetak. “EXO”. Itulah sebutan mereka, boyband yang dibentuk dibawah naungan agency ternama di Korea SM Entertaiment sejak 2th yang lalu, yang beranggotakan 12 namja tampan dari Korea dan China yang di ketuai oleh Wu Yi Fan atau biasa di panggil Kris. Mereka semua bersekolah di Ginie High School dan itu membuat semua murid khususnya yeoja di Ginie High School seolah berlomba-lomba mencari perhatian mereka. Tapi tidak dengan Choi Jinhya. Melihat hal itu membuat jinhya ngeri sekaligus heran “apa bagusnya sih mereka. Ganteng juga engga -_-” gerutu Jinhya dalam hati.

“Aigoo~ apa-apaan para yeoja itu, apa tidak ada pekerjaan yang lain selain meneriakan dan mengeluelukan nama mereka. Betul tidak Haerin-a?” tanya Jinhya pada sahabatnya, yang tanpa sepengetahuannya sahabatnya itu sudah menghilang entah kemana.

“jangan bilang Haerin ada di dalam kerumunan yeoja-yeoja gila itu” pikir jinhya dalam hati. Dan sekilas dia melihat sahabatnya itu loncat-loncat mencari celah agar dapat melihat 12 namja yang dipanggil EXO itu.

“Aisshhh jinja! Dia benar-benar membuatku malu” dengan enggan Jinhya mendatangi kumpulan para yeoja dan dengan segera menarik Haerin menjauh dari kerumunan yeoja itu.

“YA! NEO! Kenapa kau ikut-ikutan gila seperti yeoja-yeoja itu huh? Itu sangat memalukan” tutur Jinhya sedikit emosi kepada Haerin.

“waegeurae?? Mereka memang sangat tampan dan keren” jawab Haerin dengan wajah polos tanpa dosa.

“tampang mereka biasa saja” jawab jinhya singkat dan jelas dengan nada sekaligus muka datar.

“kau belum melihatnya sih, mereka sangat tampan. Sungguh aku tidak bohonng. Apalagi Chanyeol oppa, Luhan oppa juga sangat cute, Yixing oppa juga sangat manis” cerocos haerin panjang lebar seraya menelungkupkan kedua tangannya ke pipinya dengan mata yang berbinar-binar. Jinhya hanya bisa menguap saja melihat sahabatnya ini terkena mantra EXO. Kenapa Jinhya menyebut mantra? Karena menurut Jinhya intro lagu EXO-MAMA seperti mengucapkan mantra. Kenapa tidak membuat lagu yang berjudul ‘PAPA’ sekalian biar lengkap MAMA PAPA (?) batin Jinhya. Dan Jinhya sangat menyesali dia berada dikelasnya sekarang. Kalian tau kenapa? Karena Jinhya satu kelas dengan salah satu member EXO itu. KAI. entah kenapa mendengar namanyapun Jinhya enggan -__-“ . ia sendiri juga tidak tau kenapa ia tidak suka dengan Jongin yang menurutnya errrrr pendiam itu dan menurut video yang diperlihatkan Haerin kepadanya, Jongin suka sekali bertingkah sok sexy jika performance di atas panggung, dan itu tak cocok dengan umurnya yang seumur jagung (?), sangat berbeda sekali dengan Minho dan Jonghyun SHINee yang memang benar-benar sexy dengan choco absnya *author nosebleed bayangin JongHo Toples >.<

***

“Sudahlah Haerin~a, aku bosan mendengar kau bercerita tentang mereka. Aku sama sekali tidak tertarik” protes Jinhya sambil memasuki kelas mereka. Dan “SHIT !!! kenapa pemandangan pertama yang kulihat dikelas si namja berkulit hitam itu” runtuk jinhya dalam hati. Mata Jinhya dan Jongin bertemu, segera Jinhya melototkan matanya ke Jongin seolah berkata “kenapa lihat-lihat huh?”, melihatnya jongin pun segera mengalihkan pandangannya ke komik yang sedang ia baca.

“ya~ waegeurae? Kenapa kau selalu sinis pada Kai huh?” tanya Haerin setelah ia dan Jinhya sudah duduk di kursi mereka.

“molla” jawab jinhya singkat dan lagi-lagi dengan muka datar.

JINHYA POV

Suasana kelaspun hening ketika seongsaengnim memasuki kelas. yeahh~ sekarang adalah waktunya kesenian. Dan aku sangat benci itu. Aku selalu tidur dari awal hingga akhir jam pelajaran kesenian. Dan Haerin yang bertugas untuk membangunkan ku hahhaha. Entahlah bagiku apa yang seongsaengnimnya bicarakan di depan tak ada menariknya bagi ku.

“Baiklah anak-anak, dalam rangka ulang tahun sekolah, sekolah akan mengadakan dance couple battle. Dan setiap kelas akan mengirimkan satu perwakilan, dan sem akan memilih Kai dan Jinhya sebagai perwakilan kelas ini”

“M..MWOOO” ucapku tak percaya. Bagai disambar petir di siang bolong, pernyataan seongsaengnimnya tadi sukses membuyarkan rencana tidurku. Aku melirik Kai sekilas. Mwo? Dia tersenyum ah ani lebih tepatnya smirk. entah apa yang dipikirkan namja itu sekarang.

“hwaaa~ Jinhya-ya chukkhae” ujar Haerin seraya memelukku seolah tak menyadari awan mendung yang sedang menyelimitiku saat ini. Dan aku hanya mematung.

“Gimana Jongin ?” seongsaeng bertanya pada namja itu. Dan namja itu hanya memberikan senyumnya seraya menganguk. “WHAT THE HELL!!!” umpatku dalam hati. Apa sebenarnya yang dipikirkan namja itu.

“baiklah Jinhya, jongin sudah bersedia. Mau tidak mau kau harus menyutujuinya arasseo?”

“mwo? Kenapa begitu sem ?” protesku. “itu karena kau selalu tidur ketika jamku berlangsung” jawab seongsaengnim enteng yang seketika membuatku tak berkutik SHIT !

JONGIN POV

Aku tersenyum penuh dengan kemenangan ketika seongsaengnim mengumumkan aku dan yeoja itu dipilih sebagai perwakilan kelas untuk mengikuti couple dance battle. Kkk~ entah kenapa dia berbeda dengan yang lain. Dia selalu bersikap dingin kepada ku. Dan aku suka itu.

“Gimana Jongin ?” seongsaeng bertanya kepadaku. Dan aku hanya memberikan senyuman seraya menganguk. Hahahhaa aku tau pasti si Jinhya sangat kesal. Aku sangat suka melihat wajahnya ketika kesal. Cantik.

“baiklah Jinhya, jongin sudah bersedia. Mau tidak mau kau harus menyutujuinya arasseo?”

“mwo? Kenapa begitu sem ?” protesnya.

“itu karena kau selalu tidur ketika jamku berlangsung” jawab seongsaengnim yang seketika membuatnya tak berkutik seoalah ketangkap basah.

*istirahatttt *

AUTHOR POV

“Aishhh kenapa hari ini aku sial sekali” gerutu Jinhya seraya mengacak-ngacak rambutnya frustasi.

“ya! kau beruntung tau, kau mendapatkan kesempatan berdua saja dengan face of EXO yang menduduki peringkat #1 member EXO yang paling banyak penggemarnya. Dan semua yeoja pasti menginginkannya Jinhya-ya” ucap haerin yang lagi-lagi dengan wajah berbinar-binar

“kecuali aku Haerin!” ucap Jinhya tak semangat seraya menelungkupkan wajahnya ke meja.

“Ehem ehem” suara deheman itu membuat Jinhya mendongak, ingin tau pemilik suara itu. Dan keputusan yang Jinhya ambail salah besar! KIM JONGIN.

“wae?” tanya Jinhya malas kepada Jongin dan tak lupa memasang wajah dinginnya.

“kau sudah dengar apa yang dikatakan sem tadi kan?”

“tentu saja, aku tidak tuli bodoh -_-“

“ok! Kalau begitu setiap hari ah ani, mulai nanti sepulang sekolah kau harus latihan bersama ku di ruang kesenian, aku akan mengajarimu. Dan kau harus datang, waktuku sangat langka karena jadwalku sangat padat arasseo?” Kata Jongin dengan memajukan tubuhnya ke Jinhya yang membuat Jinhya otomatis memundurkan tubuhnya

“ya! NEO! Kau pikir siapa eoh ?” elak Jinhya tak terima

“kau harus melakukannya, atau kau akan ku adukan ke seonsaengnim” ucap jongin dengan mengeluarkan smirknya. Dan meningalkan Jinhya yang berdecak kesal dengan ucapan Jongin.

“DASAR TUKANG NGADU!!” teriak Jinhya yang tak dihairaukan oleh jongin.

*** Kriiiinngggg krinnggggg

Bel sekolah bertanda pulangpun berbunyi. Dan semua murid pun berhamburan ingin segera pulang kerumahnya, menghempaskan tubuh ke kasur empuk setelah seharian menjalankan aktivitas di sekolah yang sangat melelahkan. Begitu juga dengan Jinhya dan Haerin.

”jinhya-ya chakkaman” Haerin menghentikan langkah Jinhya karena merasa ada sesuatu yang terlupakan

“wae??” tanya jinhya penasaran “bukankah kau harus latihan dance dengan Kai sekarang” “aishh sudahlah Haerin-a lupakan, aku tidak akan datang! “

“Choi Jinhya-ssi, kau mau kemana huh ? mau kabur eoh ?” merasa dipanggil Jinhya pun menoleh kebelakang dan betapa kagetnya ketika melihat orang yang dihindarinya berada didepannya saat ini. Sementara Haerin ternganga melihat gerombolan namja yang ada di hadapannya kini. Yeah~ Kai tidak sendiri, Kai bersama dengan member EXO lainnya.

“ah~ jadi ini yang namanya Jinhya yang sering kau ceritakan itu Kai?” tanya namja berparas imut bermata besar yang merupakan teman sekamar Kai yang tak lain adalah D.O.

“geurae hyung” jawaab kai dengan smirknya

“aishh aku tak mau latihan, aku tidak bisa dance” jinhya mengelak

“itu gunanya aku mengajarimu bodoh” ucap Kai sebagai balasan tadi Jinhya mengatainya tuli.

“aisshh” umpat Jinhya

“kau mau menuruti kataku apa kau memilih ku adukan ke seongsaengmin huh ??”

“dasar manusia berkulit gelap tak berperasaan, beraninya kau mengancamku” umpat Jinhya dalam hati.

“ottae? Kau pilih yang mana huh?”

“baiklah” jawab Jinhya lesu Kai tersenyum penuh kemengan ketika mendengar jawaban Jinhya. Jinhya mengedarkan pandangan ke sekekliling mencari Haerin meminta pertolongan, tapi apa yang jinhya dapatkan ? ia mendapati Haerin berbincang dengan sok imut bersama Luhan dan Lay -__-“.

“Aaaaaarrrrgggghhhh !!” murka jinhya dalam hati

“Ya! apa yang kau tunggu ? cepat keruang kesenian, aku tak punya waktu banyak” suara Jongin seketika menyadarkan Jinhya

“hyung~ tolong bilang pada manager hyung aku akan telat datang ke latihan nanti” ucap jongin kepada salah satu member EXO yang bernama Suho itu.

“arasseo… kajja kita pulang dulu” ajak Suho kepada member yang lain.

“ahahaha Haerin~a aku harus pulang dulu ne? besok kita lanjutkan ngobrolnya” ucap Lay pada Haerin

“ah, arasseo oppa” jawab Haerin dengan muka merahnya karena Lay memanggilnya secara banmal

“Annyeong~” balas Lay seraya mengedipkan sebelah matanya dan tak lupa memberikan senyumnya yang membuat setiap yeoja *termasuk Haerin terpesona karena Lay mempunyai lesung pipi yang membuatnya terliat lebih manis.

*** **di ruang latihan**

“ya! lentur kan sedikat tangin dan kakimu itu” titah Jongin pada Jinhya.

“arasseo arasseo” jawab Jinhya patuh. Karena satu alasan, menginkan latihan ini cepat selesai. Setelah beberapa jam Jinhya dan Jongin berlatih akhirnya Jinhya sedikit demi sedikit dapat melakukan gerakan-gerakan yang diciptakan Jongin untuk perfomence mereka di acara ulang tahun sekolah nanti. Yeah meskipun harus terjadi percek cokan yang mewarnai latihan mereka.

“not bad, ternyata tak sesulit yang aku banyangkan” pikir Jongin yang melihat Jinhya dapat mennagkap maksudnya dengan baik sehingga mempermudah Jinhya menguasai gerakan dnacenya.

“ok.. ku kira latihan hari ini cukup” mendengarkan ucapan Jongin, Jinhya langsung mengembangkan senyumnya dengan lebar seolah tak bisa menutupi betapa senangnya latihan ini akhirnya berkhir juga.

“apakah sesenang itu ?” tanya Jongin lagi

“eoh?” tanya jinhya tak mengerti “apakah sesenang itu latihan ini selesai”

“TENTU!” jawab Jinhya mantap yang langsung mengambil tasnya dan hendak pergi.

“ya! Choi Jinhya chakkaman” panggil jongin

“wae do?”

“berikan nomor ponselmu, jaga-jaga bila kau ingin kabur lagi”

“MWO?” tanya Jinhya tak percaya. dan tanpa sepertujuan Jinhya Jongin merebut ponsel Jinhya yang saat itu berada ditangannya dan dengan cepat memencet keypad ponsel Jinhya. Tak lam terdengar bunyi ringtone ponsel Jongin.

“cha! Itu nomor ku” setelah mengatakan itu, jongin langsung meninggalkan Jinhya.

“aishh jinja KIM JONGIN NEO!!!” umpat Jinhya kesal.

***

“aigooo~ rasanya badan ku remuk semua. Ini semua karena ulah manusia gelap itu -_-“ gerutu Jinhya seraya merebahkan tubuhnya di kasurnya yang berukuran King size itu.

Oh i’m curious yeah sajin sok nega~

suara ringtone ponsel Jinhya berbunyi, segera Jinhya mengambil ponselnya. Dan betapa malasnya melihat layar ponselnya

From: kkamjong

Ya! jangan lupa. Kau besok harus datang latihan lagi arasseo? Atau kau akan ku adukan ke seongsaengnim.

Jinhya mengerutu kesal membaca pesan dari jongin itu segera saja ia mengeklik tombol replay

To: kkamjong

YA! KIM JONGIN! Kau pikir siapa kau?

From: kkamjong

Kenapa kau selalu memanggilku jongin -_-“

To: kkamjong

karena itu namamu bodoh.

Dan…. merekapun terus melanjutkan acara sms’an itu dengan pertengkaran kecil yang tanpa sadar hal itulah yang menjadi awal kedekatan mereka >.<. setiap hari sepulang sekolah Kai dan Jinhya rutin melakukan latihan di ruang kesenian, gerakan merekapun hampir menuju sempurna. Dan Jinhya mulai merasa, bahwa Jongin ternyata tidak seburuk yang ia pikirkan selama ini. Entahlah ketika Jinhya melihat Jongin melakukan gerakan-gerakan dancenya, Jinhya merasa bahwa Jongin terlihat begitu keren dan sexy apalagi melihatnya dengan rambut yang basah karena  keringat. #eaaaaa

“andwe! Andwe!…ini tidak boleh terjadi” ucap Jinhya menepuk-nepuk kedua pipinya bergantian.

“ya! neo! Apa kau yang lakukan huh ? seperti orang bodoh saja. Ayo kita latihan sekali lagi, apa kau lupa besok acara ulang tahun sekolahan berlangsung. Jinhyapun segera berdiri. Entah Jinhya pun bingung kenapa sekarang dia begitu patuh pada Jongin -_-“

***

**dorm EXO**

“Jongin~a apa kau yakin akan menyatakannya besok di depan umum huh?” tanya D.O tiba-tiba membuka pembicaraan. Yeah~ sekarang mereka sedang berada dikamar. Mereka selalu sharing, entah bercerita,curhat sebelum tidur.

“ne~ hyung aku yakin” jawab Jongin mantap tanpa mengalihkan padangan pada komik narutonya

“hahaha… ternyata kau sudah besar kkamjong” “aku sudah besar daridulu hyung~” protes jongin

Jongin memang akan berencana menyatakan cintanya kepada Jinhya setelah penampilanya besok. Cinta yang diam-diam ia pendam selama ini. Ia jatuh cinta pada Jinhya karena Jinhya berbeda dengan yeoja lainnya, wajah yang polos, sikap yang apa adanya tak pernah dibuat-buat, dan satu-satunya yeoja yang menggilnya nama aslinya KIM JONGIN.

*The Day*

Semua peserta sedang berada dibelakang panggung, bersiap-siap menunggu giliran mereka tampil dengan gugup.

“jinhyaaaaaaaaaa-ya” panggil Haerin antusias seraya berlari menghampiri Jinhya,dan seorang namja yang berada dibelakangnya. “Chakkaman! Sepertinya namja itu tak asing” batin Jinhya menerka-nerka.

“aku kesini untuk memberimu semangat.. hahhaaa. Ah ne~ aku kesini bersama Lay oppa” lanjut Haerin antusias, dan tiba-tiba Haerin mendekat ketelinga Jinhya membisikan sesuatu “aku sudah berkencan dengan Lay oppa”

“Mwooo??” sontak Jinhya kaget. Dibalas hanya dibalas dengan kikikan Haerin -_- Saatnya giliran Jinhya dan Jongin pun tiba

“Ya~ yeorobun. Sekarang giliran perwakilan kelas 11-A. Mari kita sambut JJCouple!!!!!” teriak antusias MC yang bernama JinKi itu. “mwo? Jjcouple ? menjijikan” batin jinhya

“kajja” ucap Jongin seraya memegang tangan Jinhya tiba-tiba yang sontak membuat Jinhya kaget sekaligus membuat wajahnya memerah. Jinhya dan Jongin menampilkan penampilan dance yang luar biasa, semua berdecak kagum dengan penampilan mereka. Semua bersorak dan bertepuk tangan setelah penampilan Jongin dan Jinhya selesai. Jinhya tidak menyangka dirinya bisa melakukannya dengan baik. Jinhya tersenyum senang pada jongin dan sebaliknya.

“Dan sekarang saatnya” batin jongin Jongin menarik tangan Jinhya ketika Jinhya hendak meninggalkan panggung.

“chakkaman” tahan jongin Dan semuanya menjadi hening, dan menatap 2 sejoli yang berda di atas panggung itu.

“Choi Jinhya~ aku Kim Jongin mengingin kau untuk menjadi yeojachingguku. Sarangahae~ Jinhya yang mendengarkannya hanya mengerjapkan mata tak percaya

CHUP~

tanpa aba-aba jongin mengecup lembut bibir jinhya. Yeah~ hanya kecupan singkat. Tapi berdampak sangat luar biasa.

Pening~ yang dirasakan Jinhya..

dan tiba-tiba semua gelap.

Jinhya pingsan.

END…..

Hwahahahhaaa…. FF apaan ini >.< wkwkwkwkwkwkkw. kenapa aku buat jinhya pingsan ?? karena aku terispirasi dari FF yang dibawah ini yang jinhya suka banget pingsan *nunjuk kebawah.  lol~

47 thoughts on “[FF/ONESHOT] Idky~ But I Don’t Like You, KIM JONGIN!

  1. Author aku minta thequelnya*aku ikutan cadel ala sehun oppa

    Keren thor.tapi alurnya kecepetan.kali mau buat thequel jgn lama ya thor!!!! Aku tunggu lho…..

  2. jinhya gk lucu banget sihhhhh….
    masa ditembak didepan umum malah pingsan sih ?
    thor minta sequel nya dongg….
    ff nya bagus thor …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s