FFindo

Tittle :: “Confession”

Author :: beyawagril a.k.a hyun mi

Main Cast :: Lee Jin Ki ( Onew ), Lee Ji Eun ( IU )

Support Cast:: Kim Ki Bum ( Key ), Kang Min Hyuk, Seohyun

Cameo :: Jang Wooyoung, Jung Yong Hwa

Length ::  Twoshot

Gendre :: romance, friendship

 A.N :: ini pertama kalinya aku bikin FF dengan 2 permasalahan, mianhae jika ngerasa bingung sama alurnya. Namanya juga pertama kali.. kekeke… mohon maaf jika kurang berkenan. Happy reading ^^. Don’t be silent riders

Choi_Jinhya NOTE: Annyeoooooong…..berhubung aku lagi hiatus nulis, jadi sekarang ini aku publish FF punya temenku, sedangkan disini aku cuman jadi beta reader aja, hanya sekedar merevisi typo kekeke. Hmm.. kebetulan banget nih castnya 2 biasku Onew dan IU, karena waktu itu pernah ada reader yang minta pairing Onew-IU, sekarang ini aku kasih recomend FF ini buat para readers, dijamin ceritanya menarik dan seru!!!!! Selamat membaca~^^

Lihat pos aslinya 2.091 kata lagi

Tinggalkan Balasan

