Back to Using Adobe

setelah sekian lama gak ngedit, baru sekarang lagi dimulai hehehe gegara lama gak maenin adobe photoshop tiba-tiba amnesia soal gimana caranya ngedit -_-

editannya masih aja cacat kek dulu -__-”



ini bagian #2 poster, PSD, dan GIF yang aku buat. masih banyak sih, cuman yang gagal parah gak aku postingin, hihi.. yaah begitulah editan abalku kekeke~~

9 thoughts on “Back to Using Adobe

  1. aku suka sama editan”nya cingu . Bisa dibikin cover FF tuh. Ayo cingu kpn bikin FF baru? Hehehe
    Aku bkal jd reader setia deh sama FF IU-shinee heehhe ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s