[FREELANCE] Chilling Romance (Part 1)

Cast          : yongshin couple (Yonghwa-Shinhye)

Genre       : Au, Romance, comedy

Rating       : general
Author      : milyau
Length      : Chaptered (Series)
Warning    : Don’t be a Plagiator and Siders.
Desclaimer:
Annyeonghaseyo ^^  FF ini terinspirasi dari  film horror  dgn  judul yang sama (chilling romance / spellbound ) , Tapi, jangan salah, saya membuat versi yang berbeda dan menambahkan sdikit ceritanya J
Happy reading guys ♥
And don’t forget to leave comment dan like ^^
“Saya melihat orang-orang mati”
“banyak orang yang menganggap aku ini aneh”

malam yang menyenangkan bagi sebagian orang untuk bersenang-senang dengan pasangannya atau pun bersama keluarga, tetapi tidak denganku, aku selalu sendiri tiada teman bahkan keluargaku sendiri menjauh dari ku hanya karna sebuah alasan, “aku dapat melihat orang yang mati “
Yonghwa POV
“Perkenalkan namaku jung yonghwa tapi lebih akrab disapa yonghwa”. Aku menekuni profesi menjadi seorang pesulap jalanan biasa yang sering melakukan atraksi/pertunjukkan dijalanan. Bagi sebagian pesulap ternama, mereka  memiliki keistimewaan tersendiri dalam penampilanya, baik sulap merpati, kartu atau bahkan sulap merubah penampilan diri. Menurutku semua ini biasa saja,aku butuh sesuatu yang berbeda.
aku melihat seorang yeoja aneh (?) diantara barisan penonton yang sedang melihat atraksi yg aku persembahkan ~ dari pancaran wajah.a terlihat seperti menyimpan sesuatu yang sulit di tebak. Rasa penasaran terus menjalar di otakku ~ hingga  aku memutuskan untuk mengikuti yeoja tersebut. Tanpa sadar aku terus mengikuti.a hingga memasuki gang kecil yg sempit,bau,dan gelap. Walaupun begitu, niatku tetap maju trus  pantang mundur (?) dalam mencari tahu informasi tentang yeoja itu. Langkahku terhenti ketika yeoja itu menoleh kearahku , refleks aku sangat terkejut , tapi aku langsung menghampirinya .

“agasshi chakhaman, aku punya pekerjaan bagus khusus untukmu ~ Mau kah kau bekerja sama denganku ?”  kata ku sambil menyakinkan.a
“nde? Ada keperluan apa?” yeoja aneh itu menjawab dengan gugup.
“begini, aku mau menawarkan kau memainkan sebuah peran bertema penyihir horor dimana kau berperan sebagai hantu dalam sebuah lemari.
“mwo?”
 
Shin hye POV
“mwo”? sahut ku dengan rasa tak percaya apa namja ini gila , menganggap diri ku seperti hantu juga -,-“
“yak !!  kau pikir wajahku terlihat seperti hantu, makanya kau menawarkan pekerjaan konyol itu kpd ku?” aku mengambil kayu kecil  yang berada disampingku dan memukulnya , biar tau rasa dia *evil laugh*
“hyaaa~ agasshi tolong jangan salah sangka dulu, aku hanya menawarkan pekerjaan ini khusus untukmu ~ karna menurutku kau perlu suasana baru dalam hidupmu, mau kah kau menerima.a??
heumb ~ haruskah aku menerima tawaran namja pabo ini? Lebih baik aku menerima.a tiada salahnya kan mencoba ~
“Geurae ~ aku menerima tawaranmu “
“kajja, kita langsung ketempat pertunjukkan”
Author  POV
Begitulah awal pertemuan shin hye dan yong hwa, lama kelamaan shin hye pun betah menekuni pekerjaan itu, tanpa mereka sadari, benih-benih cinta pun telah ada di antara mereka .
Disatu sisi, kendala yang mengerikan harus dihadapi shin hye yakni seseorang yang sllu mengamatinya,mengikutinya, dan terus menerus menghantuinya.
Shin hye POV
“semoga saja malam ini aku bisa tidur dengan tenang” ya tuhan, aku memohon padamu agar  makhluk2 aneh tidak mengangguku *amin*
Baru sekitar 30 detik aku menutup kelopak mata , tiba-tiba
*krekkk* suara pintu terbuka
“dugaanku tepat , makhluk aneh2 muncul lagi” aku mencoba untuk mengabaikan  keadaan disekitar tempat tidurku, namun Hawa dingin terus  menghampiri badanku , tanpa ku sadari ada sesosok tangan kecil yang mencoba untuk mengapai bahuku dengan langkah sigap aku langsung bangun dan mencoba untuk mengalahkan rasa takut yang tadi ada dipikiranku… sesosok namja kecil mencoba untuk menghampiriku, wajahnya pucat pasi bagaikan mayat yang sudah diberi formalin(?) namun raut wajahnya terlihat begitu sedih. Dengan segenap keberanian aku mencoba untuk berbicara dengan.a !!
“‘Nugu –ya? Ada urusan apa kau mengahampiriku ?”
*TBC*
Ottokhae? Gaje bangetkan ff ini? Harus kah saya lanjutin? Mianhae buat para readers yg kecewa , saya nulis.a terlalu singkat, habis.a jalan pikiran saya uda mentok ditembok(?)
Kalau banyak respon dari para reader, saya ushain deh bakal langsung posting kelanjutan ff ini ^^ so jangan ragu untuk meninggalkan jejak🙂

3 thoughts on “[FREELANCE] Chilling Romance (Part 1)

Tinggalkan Balasan

