HAPPY BIRTHDAY ONEW!!

Teng~ Teng~ Teng~
pukul 00.00 KST telah tiba, dan sekarang adalah tanggal 14 Desember 2011. Yeay~ makin tua aja dah tu si Dubu wkwk. Tapi umur gabisa ngebalikin fakta kalo dia makin hari malah makin imut, hihi.. xD

Saya sebagai istrinya Onew #plaak MVP i mean, punya harapan banyak buat onew. Tapi kayaknya kalo di tulis disini gakan muat *lebay* jadi cukup dalam hati saja haha~ yang paling utama sih semoga Onew selalu jaga kesehatan dan jangan pernah lupain shawols, kita memberikan cinta untuknya semoga dia menerima dan membalasnya juga *apadeh bahasa gue*

Dan saya gak bisa memberikan iPod, hoodie, laptop, iPhone, PSP, atau hadiah mewah buat Onew. hmm, mungkin bisa di bilang failed MVP, tapi apadaya? yaah begini adanya. Saya Choi Jinhya a.k.a Thya a.k.a fake Onew’s wife hanya bisa mengirim sebuah doa untuknya, untuk Uri leader – Lee Jinki :’)

hahahahahahahaaa~ apa banget ya? -_-
silakan yang mau cuap-cuap atau mengucapkan sekata duakata buat hari jadinya Onew, komen aja disini hehe^▽^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s