[FREELANCE] No Other

Author                : Nita Yuliani a.k.a Nam Hyun Young

Cast                     : Lee Jinki, Choi Jinhya, Choi Siwon.

Support Cast      : Nam Hyun Young, Member SHINee, Member SuJu

Length                 : One Shoot

Genre                  : Romence (maybe)

Rating                 : General

Author POV

Malam ini  Boyband SHINee sedang melangsungkan 1’st Concert in Korea, Concert yang bertajuk SHINee World Concert ini terbilang sangat sukses. 10.000 lebih tiket telah sould out hanya dalam hitungan menit, Sorak sorai penonton telah memenuhi stadium paling megah di Korea Selatan ini.

Lampu sorot kembali menyala setelah dipadamkan beberapa detik. Onew sang leader menenggak habis air mineral yang telah disiapkan oleh panitia. Ini adalah gilirannya untuk menyanyi solo.

“Baiklah~ untuk para SHAWOL sekalian, saya akan membawakan sebuah lagu berjudul No Other milik SuJu hyung, lagu ini saya persembahkan khusus untuk orang yang sangat saya cintai. HANYA UNTUKMU -CHOI JINHYA -TIDAK ADA YANG LAIN!!!!”

Sambutan sang Leader disambut dengan teriakan histeris dari para SHAWOL, aneh sekali padahal lagu itukan bukan untuk mereka? tapi kenapa malah histeris seperti itu??? ckckck

Infotaintment pagi

Concert yang diadakan oleh SHINee tadi malam terbilang sangat sukses, tapi pernyataan sang Leader yang mempersembahkan sebuah lagu untuk seorang yeoja telah mencengangkan banyak pihak, terutama para SHAWOL. Siapa gadis yang disebut – sebut sang Leader yang bernama lengkap CHOI JINHYA itu?? siapakah gadis yang telah menaklukkan hati sang leader yang menjadi pujaan kaum hawa saat ini??? semuanya akan dikupas secara tajam, setajam SILET (ala Feny Rose)

Jinhya menajamkan telinganya, ia termangu sejenak. Untuknya???

Sekarang ia merasa bumi berhenti berputar, ia merasa terbang keangkasa dengan sejuta perasaan yang teramat sangat bahagia. Benarkah Lee Jinki mempersembahkan sebuah lagu untuknya?

Sebuah senyuman tersungging dari bibir Jinhya yang merah.

***

Kantin Kampus

“Haasssshh siapa sich yeoja yang beruntung mendapatkan hati Oppa kita??”

“Andweeee Onew Oppa hanya milik kita seorang???”

“Tapi siapa Choi Jinhya??”

“Ssssttt kalau Jinhya yang itu mungkin tidak???”

“Mana?? Yang itu???”

“Jinhya dari Fakultas Sastra???”

“Ho-oh”

“Andweeee!!!”

Jinhya menghela napas dalam, sepertinya ini akan menjadi pertanda yang buruk. Para SHAWOL sepertinya tidak akan membuatnya hidup tenang, ia mengaduk jusnya tak semangat.

“Jinhya-ah waeyo???” Hyun Young -sahabatnya tengah menatapnya heran.

“Apa ini soal Lee Jinki???” lanjut Hyun Young

Jinhya mengangguk lemas

“Seharusnya kau senang, dipersembahkan sebuah lagu dihadapan orang banyak, Ahhhh romantis sekali!!! Andai saja ada juga yang mempersembahkan lagu untukku. Heeeemmm pasti menyenangkan sekali!!!”

“Bicara apa kau ini?? kau tidak dengar mereka bilang apa barusan tentangku? Kau tidak lihat tatapan mereka seakan – akan mau menelanku hidup – hidup”

“Kenapa kau pedulikan mereka? yang penting kan hatimu”

Jinhya hanya terdiam menyeruput habis jus yang hanya tinggal setengah itu.

“Apa kakakmu masih belum menyetujui hubungan kalian???”

Jinhya POV

DUERRRR

Pertanyaan Hyun Young membuatku lemas bagai tersambar petir, Yaa Siwon Oppa memang tidak menyetujui hubunganku dengan Jinki. Aku juga tidak tahu kenapa? Padahal mereka itukan satu menegement, seharusnya ini menjadi langkah yang mudah bagiku dan juga Jinki. Tapi mau bagaimana lagi? Siwon Oppa adalah satu – satunya keluargaku sekarang jadi mau tidak mau aku harus mengikuti semua perintah dan juga aturannya, termasuk melarang hubunganku dengan Jinki.

Siwon Oppa adalah segalanya bagiku, dia adalah pengganti Eomma juga Appa. Orang tua kami meninggal karena kecelakaan lalu lintas saat aku duduk dibangku SMU. Saat itu Siwon Oppa sudah kuliah semester 3 tapi harus berhenti karena tidak ada biaya.

Dia bekerja keras untuk membiayai kehidupanku dan juga biaya sekolahku, sampai akhirnya ia ditawari untuk masuk SME. Dan sekarang ia bergabung dengan boyband Super Junior yang tengah digilai oleh para yeoja seluruh dunia itu.

Aku tidak mau menyakiti Siwon Oppa hanya karena perasaanku terhadap Jinki, sungguh sangat egois jika aku melakukan hal itu. aku hanya berharap suatu saat Oppaku bisa menerima Jinki!!!

“Yaak~ kenapa malah melamun???” Hyun Young manyun melihatku tak menganggapi pertanyaannya.

“WHOOOOOOOAAAAA~ KYYAAAAAAAAAAAAA~”

Aduh ada apa sih? Kenapa ramai sekali??? aku heran kenapa para yeoja itu suka sekali berteriak.

Aku dan Hyun Young melirik kesumber keributan. OMO!!! Jinki menuju kemari. Kenapa dia masuk? Apa tidak lelah? Dia kan semalam baru saja Concert!!! Aigoo ada apa dengan jantungku??? Tenang Jinhya tenang!!!

Kurasakan mata para yeoja itu sepertinya akan menelanku hidup – hidup sekarang. HEEELLLLPPP!!!!

“Boleh duduk disini??”

“Tentu saja~ silahkan!!!” seru Hyun Young dengan senyum seramah mungkin.

Dasar anak itu!!!

Jinki duduk dihadapanku dan meletakkan nampan berisi jus dan juga paket makan siangnya.

“Sudah lihat infotaintmet pagi tadi?” tanyanya

“Nde???”

“Tidak apa – apakan kalau aku mempersembahkan lagu untukmu??”

“Ah gwenchana, khamsahamnida!!!”

Jinki tersenyum, terlihat dua baris gigi kelincinya menyembul keluar. Senyuman itu?? senyuman yang mampu menenangkan hati juga pikiranku. Smiling angel -begitulah para SHAWOL meyebutnya.

Tiba – tiba Siwon Oppa muncul dihadapanku, aku kaget. Asli!!!

Aku bangkit

“Oppa???”

“JADI INI YANG KAU LAKUKAN DIKAMPUS??? PACARAN DENGANNYA SECARA SEMBUNYI – SEMBUNYI??? PANTAS PAGI – PAGI SEKALI KAU BERANGKAT, JADI INI ALASANNYA??”

Kubiarkan Siwon Oppa mengeluarkan seluruh amarahnya padaku, Hyun Young menopang tubuhku yang semakin melunglai, sepertinya aku akan pingsan sekarang!!!

“Hyung~ tidak seperti itu, aku mohon jangan salahkan Jinhya!!!”

Oh tidak~ wajah Siwon Oppa semakin merah padam “BERAPA KALI KUKATAKAN PADAMU JANGAN DEKATI JINHYA LAGI!!!”

“Tapi kenapa?? Berikan aku alasan yang tepat Hyung??”

Siwon Oppa hanya terdiam dan menarikku pergi, Hyun Young tolong aku!!!!

Siwon POV

Maaf Jinhya aku melakukan ini. tapi sungguh aku tidak rela melihatmu dengan Jinki. Benarkah ini perasaan kakak kepada adiknya? Tidak ini lebih dari itu! Oh Tuhan dosakah aku mencintai dongsaengku sendiri? Tapi bagaimanapun juga kami tak mempunyai ikatan darah.

Jinhya adalah anak yang Eomma dan Appaku adopsi 18thn lalu. Kami mengadopsinya karena Eomma kehilangan bayinya saat terjatuh dikamar mandi. Kami sangat sedih kehilangan calon adikku, sampai akhirnya kami memutuskan untuk mengadopsi bayi disebuah panti asuhan.

Jinhya adalah seorang bayi yang kehilangan orang tuanya karena bencana alam yang terjadi beberapa minggu setelah ia lahir. Pertama kali melihat wajah bayi itu, aku langsung menyukainya. Awalnya Eomma dan Appaku berniat mengadopsi anak laki – laki tapi karena aku merengek dan tetap ingin bayi itu –Jinhya- akhirnya kami sepakat mengadopsinya.

Tapi aku tidak mungkin memberi tahu kenyataan yang menyakitkan ini untuknya. Aku tidak sanggup jika dia menjauh dariku, aku tidak sanggup. Aarrrrrrggghhhh!!!

Jinki POV

Aku masih tidak mengerti dengan semua ini?? kenapa Siwon hyung tidak menyetujui hubungan kami? Apa alasannya?? Apa karena aku seorang public figure?

Sho what???

Dia juga kan seorang entertaint sama sepertiku. Memangnya kenapa?? Apa cinta hanya milik orang – orang diluar sana? Tapi artis juga kan manusia? Aku butuh cinta, aku butuh Jinhya. Arrrrrrrrgggghhh

Aku jambak rambutku, aku berteriak didalam dormku.

“Yaak~ Onew Hyung berhenti berteriak, kau tahu aku jadi menumpahkan seluruh tepung kewajah si baby Taemin karena kaget!!!” teriak si Key dari dapur sambil memperlihatkan muka Taemin yang telah berubah menjadi putih seputih hantu.

Aku hanya mendelik tak peduli

“Hyung waeyo??? Apa ini soal Jinhya lagi???” Minho duduk disampingku dan memperhatikanku lekat – lekat.

“Aku tidak mengerti dengan Siwon hyung, kenapa dia sangat menentang hubungan kami???”

“Kau sabar saja hyung. Mungkin dia hanya berfikir bahwa kau bukan namja yang tepat untuk adik tersayangnya itu” Jonghyun meninggalkan majalah playboynya dan duduk disampingku sambil memegang bahuku.

“Yaak~ kau pikir aku seberengsek itu apa??” aku menatap sengit kearahnya, dasar anak ini bukannya menyemangatiku malah membuatku semakin down saja.

“Hehe bukan itu maksudku hyung tapi….”

“Ah sudahlah~ jangan ada yang bicara lagi” teriakku meninggalkan mereka menuju kamarku –kamar kami. Kututup pintu dengan kasar, kudengar samar – samar Key Eomma tengah ngomel – ngomel tapi aku tidak peduli itu!!!!

***

Jinhya POV

Aku menyiapkan sarapan kesukaan Siwon Oppa, Scrambled egg with cheese. Biasanya ia akan langsung berhambur menuju dapur jika sudah mencium aroma ini. aku menatap hasil masakanku dengan puas dan langsung menatanya di meja makan.

Kulihat Siwon Oppa keluar dari kamarnya dan duduk dihadapanku, tapi ia tak mengeluarkan sepatah katapun. Suasana di meja makan sangat hening, hanya terdengar suara garpu dan juga sendok yang saling bersentuhan dengan piring.

Sebenarnya suasana seperti ini sudah terjadi sejak beberapa hari yang lalu, tepatnya semenjak dikantin siang itu. Oh tuhan sebesar inikah kesalahanku?? Sampai – sampai Siwon Oppa memboykotku seperti ini?? aku sudah meminta maaf secara langsung tapi pemboykotan ini tetap terjadi.

Aku berharap Siwon Oppa berbicara padaku meskipun hanya sedikit. Tapi setelah sekian lama aku menunggunya ia tetap tak berbicara. Siwon Oppa berdiri meninggalkanku dan kudengar deru mobilnya meninggalkan garasi.

Seperti pagi – pagi sebelumnya aku kembali menangis, sendiri!!!

Author POV

Siang ini Jinhya telah selesai dengan kuliahnya, tiba – tiba sebuah tangan menjulur kebahunya dan menariknya pergi menuju taman belakang kampus.

“Jinki Oppa???”

“Mian aku harus membawamu seperti ini, aku takut jika ketahuan Siwon hyung lagi!!” ujar Jinki tersenyum kearah Jinhya.

Sungguh Jinhya sangat merindukan senyum itu, setidaknya ini membuatnya bertambah kuat menghadapi kekerasan sifat kakaknya.

“Bagaimana dengan nasibmu?? Dia tidak menelanmu hidup – hidup kan???” godanya, Jinhya hanya tersenyum simpul menanggapi lelucon konyol Jinki.

Tiba – tiba Jinki meraih tubuh Jinhya kedalam pelukannya.

“Jinhya-ah Saranghae!!!” bisiknya lembut.

Jinhya hanya terdiam, dalam hatinya ia ingin sekali berkata “Na do” tapi ia tidak mempunyai keberanian yang cukup untuk menentang kakaknya. ia membenamkan wajahnya dipelukan Jinki, ia menangis. Sungguh ia tidak kuat terus menerus menahan perasaan yang semakin hari semakin kuat terhadap Jinki.

Tahu Jinhya menangis Jinki mempererat pelukannya. Jinki mengerti, dia sangat mengerti dengan semua ini. Meskipun mereka saling terdiam, tapi sebenarnya hati mereka yang saling bicara!!!!

***

Author POV

Malam ini SHINee akan melakukan ferform di KBS secara live. setelah selesai make – up Jinki mengirim pesan singkat pada Jinhya.

My Sweet Heart~ apa yang kau lakukan sekarang?? Jangan lupa nonton aku ya!!!

Boghosipoyo, Saranghae!!!

Minho yang masih di make – up menoleh “Sms calon istri ya hyung???”

“Yupzzzz… untuk menenangkan hati!!!”

“Waw Onew hyung kau romantis sekali!!!” sela si Taemin. Tak berapa lama ponsel Jinki kembali berdering, sebuah balasan dari Jinhya.

Na do

HWAITING!!!!

Jinki mengernyitkan keningnya. Apa maksudnya dengan Na do??? Apa dia juga tengah merindukanku? Dasar anak ini!!! gumamnya dalam hati. Tapi sms dari Jinhya barusan cukup untuk memberikannya semangat malam ini.

Jinki menarik napas dalam, malam ini Super Junior akan tampil juga. Ia merebahkan punggungnya yang terasa penat kesofa yang berada di ruang make – up. Jinki menoleh saat pintu terbuka, ternyata itu manager hyung yang memberitahukan giliran SHINee yang naik stage. saat berjalan melewati lorong mereka berpapasan dengan Super Junior yang saat itu tengah tampil terlebih dahulu, Jinki sedikit kikuk saat berpapasan dengan Siwon, ia mencoba tersenyum dan membungkukan badannya tapi Siwon hanya menatapnya dingin. Sedingin es!!!!

Puncak Acara

Setelah berbasa – basi sebentar dengan MC, akhirnya SHINee menyanyikan single baru mereka berjudul Kiss Kiss Kiss. Onew sang leader mempersembahkan lagu tersebut untuk JINHYA. para penonton menjerit histeris, sementara dibalik stage Siwon tengah mengepalkan tangannya. Dia merasa sangat marah dan mmm cemburu.

Seorang gadis dikamar tengah menonton layar televisi, ia tengah menonton sang pujaan hati tampil dengan sempurna dilayar kaca. Sebuah senyuman yang sangat manis tersungging dari bibirnya. Kini ia ikut menyanyikan lagu yang sama, Kiss Kiss Kiss.

***

Jinki POV

Selesai menyanyi MC menahan kami, ia begitu terkejut aku mempersembahkan lagu untuk seorang yeoja.

“Onew-ssi siapa yeoja yang kau sebut tadi??? apa dia pacarmu??” tanyanya

“Ah Ne~ dia gadis yang sudah lama aku sukai”

Terdengar jeritan yang sangat histeris dari para penonton

“Jinjayo??? Aigooo~ siapa dia?? apa dia temanmu??”

“Ne kami kuliah dikampus yang sama”

“Apa kalian sudah menjalin hubungan??”

“Belum, tapi akan kupastikan dia akan segera menjadi milikku”

“Oh begitu. Onew-ssi terus berjuang untuk mendapatkan gadis itu, HWAITING!!!”

“Khamsahamnida”

Kami meningalkan stage. aku sedikit ketar – ketir, Siwon hyung pasti marah. Habislah aku!!!

Siwon POV

Berani sekali anak itu, dia benar – benar cari mati!!! Tak terasa gigiku gemeletuk menahan marah, selesai mereka tampil aku langsung menuju ruang make – up SHINee. Aku menerobos pintu dan menarik Jinki keluar dari ruang make – up.

Setelah tiba ditempat yang cukup sepi, aku langsung memegang kerahnya dan menghimpitnya di dinding, aku menatapnya tajam.

“Apa yang kau lakukan huh??? kau ingin Jinhya mati diserang oleh fansmu??? Kukira peringatanku cukup tapi ternyata kau minta dihajar ya???”

BUUUGGGG

Aku melayangkan tinjuku, dia tersungkur dan wajahnya berdarah.

“Kuperingatkan padamu, ini terakhir kali kau mempersembahkan lagu untuk dongsaengku. Jauhi dia”

“Sireoh hyung, jeongmal Mianhe. Tapi aku sangat mencintai adikmu dan Jinhya juga mencintaiku hyung”

“Jinhya tidak mencintaimu”

“Anni, Jinhya mencintaiku. Aku tahu itu. aku bisa merasakannya”

Andweeee anak ini pasti salah, ya dia pasti hanya merasa Jinhya menyukainya.

“Berikan aku alasan tepat hyung kenapa kau melarang hubungan kami???” lanjutnya, aku hanya diam terpaku, haruskah aku mengatakan kalau aku menyukai adikku sendiri??? Andweeeeeee

Aku berlalu meninggalkannya, aku tidak tahu harus berkata apa??? Kenapa aku harus menyukai adikku sendiri?? Apa tidak ada yeoja lain Choi Siwon??? Dasar Bodoh!!!!

Still Siwon POV

Aku menjatuhkan tubuhku di sofa dorm Super Junior, biasanya aku akan langsung pulang kerumah jika semua pekerjaanku telah selesai, tapi aku sedang penat sekarang.

Leeteuk bilang padaku, aku harus menyatakan perasaanku sebelum Jinki benar – benar merebut hati adikku, tapi sepertinya hati adikku benar – benar sudah terebut sekarang. Apa yang harus aku lakukan???

“Sudahlah~ cepat katakan sebelum kau menyesal nanti” celetuk si Eunhyunk cuek

“Aku takut Jinhya akan menjauhiku”

“Lantas sampai kapan kau akan menunggu?? Sampai Jinki benar – benar merebut Jinhya??” kali ini si sarap Heecul

“Entahlah???”

“Sudahlah kalian kan tidak ada hubungan darah, jadi tidak masalah kalau kalian saling mencintai dan lambat laun Jinhya pasti tahu tentang dirinya” Heecul again

“Benarkah itu???” semua orang menoleh pada sumber suara.

Jinhya??? sejak kapan dia ada disini??? Oh tidak~ apa dia mendengar semuanya??? Aku memang berniat memberitahukan semuanya tapi tidak begini caranya.

“jinhya tunggu, kakak mohon. Dengarkan penjelasan kakak!!!” aku menahan tangannya erat.

Dia hanya menatapku tajam. Sungguh aku bergetar, ini pertama kalinya Jinhya menatapku seperti ini, seperti tatapan kepada orang asing.

“Baik ceritakan semuanya”

Jinhya POV

Ya Tuhan benarkah yang aku dengar barusan??? Benarkah aku bukan adik kandung Siwon Oppa??? Benarkah Siwon Oppa menyukaiku??? Ternayata aku bukan anak kandung Eomma dan juga Appa. Dan orang tua kandungku sudah meninggal?? Oh Tuhan kenapa kenyataan tentang hidupku sedemikian pahitnya???

Aku melalui malam ini bersama tangisku yang meruah, Aku menyendiri di taman.hujan deras membasahi seluruh tubuhku. Meskipun tubuhku telah menggigil karena dingin tapi hatiku lebih dingin sekarang.

Jinki POV

Hari ini cukup melelahkan, akhirnya pengambilan gambar untuk untuk video klip terbaru kami selesai. Dalam mobil van semuanya telah tertidur karena lelah. Kulirik Taemin yang menyandarkan kepalanya pada bahuku tertidur dengan lelapnya. Sedangkan si sarap Jonghyun masih asik BBM’an.

Mataku menerawang keluar, tiba – tiba kulihat mobil BMW berwarna merah sedang parkir. Jantungku berdetak cepat. Jinhya?? sedang apa dia disini???

Aku langsung meminta driver untuk berhenti, aku langsung keluar, Jonghyun mengekor. Ternyata benar Jinhya ada disana bermandi hujan.

Aku langsung memburunya, kupegang bahunya. Dia menoleh. Matanya sembab, Yeobo waeyo????

“Ada apa???”

Ia masih menangis

“Ceritakan padaku!!!”

“Ternyata aku bukan adik kandung Siwon Oppa, aku anak yatim piatu yang diadopsi oleh keluarga Choi 18thn yang lalu” ucapnya sesenggukan. Aku meraihnya kedalam pelukanku.

“Silahkan kau menangis, tumpahkan semuanya. Jangan ada yang ditahan. Aku ada disini bersamamu”

“Aku tidak pantas untukmu. Aku bukan siapa – siapa”

“Apa maksudmu???”

“Aku bukan anak keluarga Choi. Aku anak yatim piatu.”

“AKU TIDAK PEDULI. MESKIPUN KAU ANAK JIN SEKALIPUN. AKU TETAP MENCINTAIMU. JINHYA KAU ADA DIHATIKU.” Aku jejeritan sambil mengguncang bahunya.

Aku memeluknya erat. Dia semakin keras menangis.

“Kajja kita pulang” aku melepas jaketku yang tengah basah dan mendaratkannya ditubuh Jinhya

“Maaf tapi jaketku juga basah. Si sarap Jonghyun malah asik payungan sendiri”

Jonghyun Cuma nyengir kuda. Menyebalkan.

“Aku tidak ingin pulang kerumah” ujarnya menahan langkah

“Baiklah kita pulang ke dorm saja”

Aku mengendarai mobil BMW nya mengikuti mini van kami menuju dorm SHINee. Aku melirik Jinhya yang tengah tertidur. Apa katanya tadi??? dia bukan adik kandung Siwon hyung??? Ah apa peduliku yang penting aku mencintainya, titik!!!

***

Still Jinki POV

Hoaaammm mataku berat sekali, akhirnya acara yang membosankan itu berakhir juga. sangat menyebalkan mesti tampil dalam acara seperti itu. kenapa meneger hyung menyetujui aku tampil disana??? Ditambah anak – anak yang full complain karena hostnya yang selalu menyuruh kami melakukan hal yang sangat memalukan. Menyebalkan.

Semenjak Jinhya tinggal bersama kami. aku jadi selalu ingin pulang cepat. Hehe… senang rasanya setiap pagi melihatnya tengah berdiri didapur menyiapkan sarapan untuk kami. dan saat aku pulang dia akan membukakan pintu dengan senyuman yang mampu membuat lelahku hilang dalam sekejap. Sekarang sudah malam. Apa Jinhya akan tertidur lagi di sofa karena menungguku pulang???

Minho membuka pintu hati – hati, mungkin dia takut akan membangunkan Jinhya. Benar saja. Jinhya tertidur dengan tv masih menyala.

“Hyung kau pindahkan Jinhya, kasian dia” ujar Minho dengan nada pelan.

Dengan hati – hati aku mengangkat tubuhnya menuju kamar. Tadinya ruangan ini penuh dengan barang – barang dan juga computer tapi kami sulap menjadi kamar untuk Jinhya. meskipun Key full Complain karena ruang tv jadi penuh dan sedikit berantakan.

Kuperhatikan lekat – lekat wajahnya yang sedang tertidur itu. dia sangat manis. Aku begitu menyukainya sejak dulu sekali. kami sama – sama menyukai ayam. Waktu itu kami pertama kali bertemu disebuah restoran Indonesia. Kami berebut satu paket ayam rendang hingga akhirnya kurelakan menjadi miliknya. Ternyata dunia begitu sempit -kami dipertemukan kembali, ternyata kami kuliah dikampus yang sama. Kalian tahu betapa senangnya aku waktu itu.

Tak pernah kulupakan bagaimana ekspresi Siwon hyung saat aku pertama berkunjung kerumahnya dan ting tang ting tung bermain piano bersama adik perempuannya. Dia sangat tidak menyukaiku. Begitu juga dengan orang tuanya. Mereka menatapku seakan – akan aku akan membawa pengaruh buruk pada Jinhya. tapi aku tak peduli, aku merasa Jinhya adalah jodohku. Aku mencintainya!!!

***

Jinhya POV

Aku mendapati diriku sudah berada dikamar, pasti semalam aku ketiduran lagi??? Jam berapa ini??? OMO~ aku harus segera menyiapkan sarapan untuk mereka. kalau tidak Taemin pasti terlambat masuk sekolah.

Aku langsung mencuci beras dan mengambil bahan – bahan yang terdapat didalam kulkas.

“Pagi” sapa Jonghyun duduk di meja makan. Dia memang orang pertama yang selalu bangun pagi. Aku melempar senyum kearahnya.

“Pagi!!!” balasku

Tak berapa lama Taemin, Minho dan Key keluar dari kamarnya. Key duduk disamping Jonghyun dan Minho duduk diseberangnya.

“Pagi Noona” sapa Taemin membuka kulkas dan mengaduk – ngaduk isinya

“Eh jangan diaduk seperti itu, asissten sedang malas beres – beres” ucapku. Semenjak tinggal disini aku memang mengambil alih semua tugas Key, awalnya dia keberatan tapi akhirnya dia merelakan juga status Eommanya dia berikan padaku. tapi hanya sebagai assisten katanya. Dasar anak itu!!!

“Noona mana banana milk-ku???”

“Sepertinya habis. Nanti siang kubelikan!!!” ujarku menata makanan diatas meja. Taemin manyun dan ngeloyor masuk kamar mandi.

“Key Oppa bisa tolong bangunkan Onew Oppa???” pintaku tapi dia hanya menggelengkan kepala sambil menjulurkan lidahnya. Biasanya aku akan langsung meminta Taemin tapi karena Taemin sedang di kamar mandi jadi aku tidak bisa meminta tolong padanya. Jonghyun??? Apalagi dia. Minho??? baiklah Minho saja. Baru saja aku mengangkat mulut untuk bicara dia sudah menggelengkan kepalanya. Hassshhh dasar mereka ini!!!

Aku membuka celemekku dan menuju kamar.

“Oppa ireona!!!” ucapku sambil membuka selimut yang menutupi seluruh tubuhnya. Dia memang sulit sekali untuk bangun, apalagi hari ini tidak ada jadwal. Dia pasti akan tidur seharian. Biasanya kalau sudah seperti ini Key Eomma akan mengambil alih dan mengancam akan menyiramnya pakai air dingin kalau tidak mau bangun juga.

Aku menyerah. Aku berangsut meninggalkan kamarnya. Saat aku berbalik Onew Oppa sudah melingkarkan lengannya dileherku.

“Pagi” bisiknya menempelkan dagunya pada bahuku.

“Cepat cuci muka setelah itu baru sarapan” ucapku

Dia tidak menjawab, matanya masih tertutup dan kami berjalan menuju meja makan dengan posisi dia masih memelukku. DASAR!!!!

***

Jinki POV

“Onew-ssi bisa bicara sebentar???”

Aku terperanjat saat Siwon hyung menghampiriku di ruang latihan dance. Aku mengangguk dan mengikutinya keluar.

“Bagaimana kabar Jinhya??” tanyanya. Siwon hyung menunduk dia sama sekali tidak menatapku.

“Baik hyung. Kau ingin bertemu dengannya?? Aku akan mencoba membujuknya.”

“Tidak usah. Aku hanya ingin tahu saja. tapi syukurlah jika dia baik – baik saja. aku lega sekarang”

“Sepertinya aku harus merelakannya sekarang.”

“Apa maksud hyung??”

“Jaga dia. jika kau berani menyakitinya akan kupastikan kau tak akan selamat” ujarnya sambil berlalu.

Apa ini maksudnya Siwon hyung sudah merestui hubunganku dan Jinhya?? benarkah itu??? gomawo hyung. Jeongmal gomawo. Aku berjanji akan selalu menjaga Jinhya, apapun yang terjadi aku akan selalu mencintai Jinhya. aku janji!!!!

Author POV

Semua mata tertuju padanya saat Onew kembali memasuki ruang dance. Mereka takut leader mereka kembali dengan wajah yang babak belur. Tapi keadaan sebaliknya Onew datang dengan wajah berseri – seri. Semua mengernyitkan keningnya masing – masing.

“Hyung gwenchanayo???” Minho berlari menghampiri Jinki.

Onew hanya mangangguk tersenyum.

“Yaak~ cepat ceritakan pada kami apa yang dikatakan Siwon??? Apa kau dipukul lagi??” tanya Key panik

“Anni. Malah sebaliknya. Dia menyetujui hubunganku dan Jinhya”

“Jinjayo??? Kyaaaaaaa hyung chukae!!!!” seru mereka bersamaan dan berhambur memeluk sang Leader.

“Lamar Jinhya sekarang hyung!!!” celetuk si sarap Jonghyun.

“Mwo??? secepat ini???”

“Tentu saja. apalagi kalian kan sudah tinggal serumah. Tunggu apa lagi???” Jonghyun again

“Benar hyung. Cepat lamar Jinhya noona kalau tidak Siwon hyung akan merebutnya darimu” Taemin ikut – ikutan sarap.

“Baiklah bantu aku. Kajja!!!”

***

Jinhya meneliti kembali setiap daftar belanjaan yang telah ia catat sebelumnya di dorm. Setelah yakin semuanya telah dibeli ia memutuskan untuk pulang. Ia harus super cepat karena sebentar lagi mereka pulang latihan.

Jinhya memasukan satu persatu barang kedalam bagasi mobil. Ia menoleh saat tiba – tiba ada seseorang yang membantu pekerjaannya.

“Siwon Oppa”

“Kau menjadi Eomma SHINee sekarang???” Siwon berkata tanpa memandang Jinhya, ia masih sibuk memasukan barang kedalam bagasi.

“Ah tidak juga~ status Eomma masih dipegang oleh Key!!!” sahut Jinhya tersenyum

“Jinhya-ah Mianhe~ karena selama ini kakak menutupinya darimu”

“Oppa~ aku yang salah. Tidak seharusnya aku pergi dari rumah. Mianhe!!! aku hanya sedikit kaget dengan kenyataan hidupku” sahutnya. Kini air matanya mengalir deras.

Siwon memeluk Jinhya erat.

“Maafkan aku Oppa~ sungguh aku sangat tidak tahu berterima kasih. Mianhe~” lanjutnya

“Sudahlah. Mungkin aku juga akan melakukan hal yang sama jika ada diposisi mu”

“Terima kasih karena sudah memberikan kehidupan yang layak untukku. Terima kasih karena kau sudah menjadi kakak yang baik untukku. Terima kasih”

“Kau masih menjadi adikku kan???”

“Selamanya”

Siwon mempererat pelukannya. Ia bahagia meskipun Jinhya tidak menjadi miliknya. setidaknya ia masih menjadi kakak yang akan selalu melindungi adiknya kapanpun dan dimanapun. Itu lebih baik daripada Jinhya menjauh darinya untuk selama – lamanya.

***

Jinhya memasukan setiap bahan makanan dan menatanya didalam kulkas. Ia melirik arlojinya seharusnya para member sudah berada di dorm. Tapi kemana mereka??? Jinhya menekan beberapa nomor untuk menghubungi Onew. tidak aktif!!!

Mungkin mereka sedang ada urusan lain. Pikirnya dalam hati.

Drrrrtttt drrrrrrrttt

Jinhya berlari meraih ponselnya yang ia letakkan diatas meja makan.

“Yeoboseo… Oh Minho-ssi waeyo??? Jinja??? Ne arraso!!!”

Jinhya meraih tasnya dan berlari meninggalkkan dorm menuju Rumah Sakit. Minho bilang Onew kecelakaan saat sedang mempersiapkan kejutan untuk Jinhya. lukanya parah dan ia kritis.

Langkah Jinhya menderu. Pikirannya sudah kalut dan ia sangat takut terjadi hal yang buruk pada namja yang sangat ia cintai itu.

Jinhya membuka pintu ruang tempat Onew dirawat. Onew terbaring diatas tempat tidur. Semua member mengelilingi sang Leader. Jonghyun dan Key tak henti – hentinya menangis sambil memanggil nama hyung mereka.

Jinhya POV

Apa ini??? kenapa seperti ini??? tadi pagi aku masih melihatnya tersenyum dan memelukku. Kenapa sekarang seperti ini???

Kulihat Jonghyun dan juga Key tengah menangis memanggil nama hyung mereka. Kakiku bergetar mendekati lelaki yang aku cintai terbaring tak sadarkan diri. Minho memegang bahuku memberi kekuatan. Aku berhambur kearah Onew Oppa. Memeluknya dan tangisku meruah.

“Apa yang terjadi pada Onew Oppa??? Kenapa sampai seperti ini???”

“Onew hyung sedang menyiapkan kejutan untukmu. Dia baru saja mendapat restu dari Siwon hyung dan rencananya akan melamarmu. Tapi Onew hyung terjatuh saat sedang memasang hiasan di langit – langit ruang dance. Kepalanya terbentur dan kaki Onew hyung patah, kemungkinan…. “ kudengar suara Minho bergetar dan air matanya mengalir deras, sangat deras.

“Kemungkinan apa?? Katakan padaku. cepat!!!!”

“Kemungkinan Onew hyung akan lumpuh” isak Jonghyun

DUERRRRR

Benarkah itu??? kaki Onew Oppa lumpuh??? Berarti ia tidak bisa melakukan dance lagi??? Apa ini artinya perjalanan karirnya akan berakhir??? Tapi menyanyi dan SHINee adalah impian dan juga hidupnya!!!!

Kenapa ini harus menimpa pada laki – laki yang sangat aku cintai??? Andai saja jika Onew Oppa tidak mempersiapkan ini untukku mungkin ini tidak akan terjadi. Oh ini salahku. salahku!!!

“Oppa kau bisa mendengarku??? Tolong bangunlah!!!”

“KENAPA KAU TIDAK MENJAWABKU??? AKU MOHON BANGUN!!!” aku mengguncang bahunya tapi ia tetap tak membuka matanya.

“Sudahlah. Kau harus tenang!!!” Key mencoba menenangkanku

“Andweeeeeee… Oppa” teriakku. Tangisku semakin tak terbendung aku memeluknya erat sekali.

“Aku berjanji Tuhan. Aku akan menerima apapun keadaan Onew Oppa. Asal kau jangan ambil dia dariku. Aku mohon”

“Jinja???”

Aku terperanjat karena tiba – tiba Onew membuka matanya dan tersenyum kepadaku.

“Yaak~ apa – apaan ini???”

Semua yang ada diruangan tertawa sekeras – sekerasnya. Hanya aku yang yang memasang ekspresi bingung.

“Huahahahaha akhirnya kami berhasil mengerjaimu” celetuk Minho terus tertawa sambil memegangi perutnya. Padahal tadi dia masih menangis.

“Kau sangat panik ya??? bagaimana acting kami bagus kan???” ujar Key. Jonghyun dan Taemin terus tertawa.

“Mwo??? Yaak~” aku menjambak rambut Onew Oppa.

“Awww awww Appoyo!!! Hentikan. Cepat lepaskan rambutku”

“Andweeee… kau hampir membuatku mati ketakutan. Rasakan ini!!!!” aku semakin memperkeras jambakanku pada rambut Onew Oppa.

Onew Oppa meraihku kedalam pelukannya. Dia memelukku erat sekali.

“Mianhe~ aku tidak akan melakukannya lagi”

Aku menangis dalam pelukannya. “Aku takut sekali!!!”

Kudengar langkah kaki para member berangsut meninggalkan kami didalam ruangan. Onew Oppa meraba pipiku dengan jemarinya. Ia menatapku dalam. Wajahku memerah.

Para member memasuki ruangan kembali. Mereka menyanyikan lagu berjudul No Other milik Super Junior sambil membawa balon yang diikat oleh pita berwarna silver. Minho menyerahkan balon berbentuk hati kepada Onew yang ujung pitanya diikat kepada sebuah cincin berlian.

“Will You merry me???” ucap Onew Oppa menyerahkan balon berbentuk hati itu dengan memegang cincinnya.

Aku mengangguk dan Onew Oppa menyematkan cincin itu dijari manisku. Terdengar sorak sorai para member, bahkan si sarap Jonghyun berteriak “You may Kiss your girl friend”

Dasar!!! kurasakan bibir Onew Oppa yang hangat mencium bibirku lembut.

Kyaaaaaaaa~ aku langsung blushing!!!!

***

No Other – Super Junior

Neo gateun saram tto eopseo

Juwireul dureobwado geujeo georeohdeo ngeol

Eodiseo channi

Neo gatchi joheun saram 2x

Neo gatchi joheun ma eum

Neo gatchi joheun seon mul

Finished__________

Huaaaaa maaf kalo pada gagz suka sama ff Oneshoot aku!!! maaf banget ya!!!Ok deh saatnya para readers RCL (^^)

15 thoughts on “[FREELANCE] No Other

  1. KYAAAAAAA~~ EONNIE gak bilang2 ini castnya aku??! KYAAAA.. JEONGMAL GOMAWOYO NITA EONNIE… :***
    ceritanya so sweeeet……….❤
    kyaaaaaa… harusnya oppa aku itu donghae bukan siwon, tapi gwaenchana.. Dua orang ganteng memperebutkanku wkwkwk….
    YA ALLAH ANDAI AJA ONEW MELAKUKAN ITU BUAT AKU DI DUNIA NYATA, AAAAAA…. dipersembahin lagu dari oneeeeeeew.. :*
    HUAHAHAHAHAA.. pertemuan pertama.a kocak, suka2 sama ayam juga bener!!!!
    Onew : would u marry me?
    Me : yes, i will! ONEEEEEEEW….. SARANGHAEE YONGWONIE~~
    NICE FF (Y)
    #ganyante *caps keinjek ayamonew*

  2. aaaaa ga rela Jjong dibilang “si sarap” huhu *nangis di pojokan

    ih yang onew dibilang kecelakaan gue ikutan kaget aja lho hahaha
    bisa aja bikin deg-degan
    good job🙂

  3. Tukan tebakanku bener, yang paling heboh pasti si Jinhya!
    Wakakakaka😄
    So sweet ceritanya , uuuuu… Enak banget si jinhya punya pacar + oppa cekp2! #envy -.-
    Daebak ceritanya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s