[FREELANCE] Manusia 2012

Author  : Ulie Aya’aya Wae [FB]

Genre     : Comedy, Fantasy

Rate         : general

Cast         : Park Hyomi, Onew, Kyuhyun

Pada tahun 2012 terjadilah sebuah bencana besar! Gempa bumi, tsunami, gunung meletus. Semuanya terjadi bersamaan di tempat yang berbeda dan merenggut semua nyawa manusia di muka bumi ini kecuali manusia bernama Park Hyomi, Onew, Kyuhyun. “WAE..??” karna mereka adalah manusia pilihan author wkwkwkw…

Beginilah kisah mereka saat terjadi bencana.

 

Kisah Hyomi…

Disaat orang-orang berlarian gara-gara gempa bumi berkekuatan 20 skala richter, Hyomi malah sibuk di dapur memasak kepiting lada hitam yang akan di berikannya pada seorang nenek tua. Hyomi berjanji akan membuatkan si nenek makanan karena dia telah kalah maen kartu gapleh oleh si nenek, guncangan maha dasyat itu Hyomi hiraukan karna bagi nya itu seperti naik komedi putar yang telah dia idamkan dari masa kecil. Saat itu Hyomi sedang berkutik dengan pisau tajamnya untuk membunuh si kepiting besar yang sangat nakal. Sang kepiting meronta-ronta saat Hyomi mengangkat pisau tajamnya dan disaat bersamaan pula datang malaikat pencabut nyawa yang akan mengambil nyawanya. Hyomi menganga karna si malaikat pencabut nyawa itu sangat ganteng, dia tidak berkedip sama sekali, tetap dalam keadaan HOKCAI aka Melohok bari Ngacai wkwkwkwk….

Hyomi terpaku sambil mengacungkan pisau yang akan di pakai untuk membunuh si kepiting. Malaikat pencabut nyawa shock karena merasa diri nya terancam oleh pisau yang Hyomi pegang, lalu dia mengurungkan niatnya dan si kepitinglah yang akhirnya menjadi korban malaikat pencabut nyawa.

“Innalilahi wa’inalilahi ro’jiun…” ucap Hyomi saat si kepiting terkapar. Kemudian ia melanjutkan masaknya dan mencoba resep kepiting lada hitam. Yaaahhh…gara-gara itulah nyawa Hyomi terselamatkan hahaha….

 

Kisah Kyuhyun…

Saat tsunami melanda daerah Kyuhyun, orang-orang berhamburan seperti ikan teri yang tersesat arah tujuannya. Kyu sebagai orang jenius disana langsung menantang tsunami itu untuk menyelamatkan semua orang, dia berenang seperti ikan lumba-lumba yang meloncat-loncat kepermukaan air. Kyu adalah juara unggulan renang di kampungnya dan karena kepintarannya dalam berenang, ahirnya dia selamat dari bencana tsunami.

Kisah Onew…

Saat kejadian gunung meletus Onew sedang di asingkan di sebuah goa oleh warga karena penyakit kulit yang dideritanya. Borok plus panu, kudis, kurap menyelamatkan hidup Onew dari si wedus gembel. Onew hanya tinggal di goa dan tidak pernah muncul kepermukaan jadi disaat si wedus gembel melahap semua warga disana, Onew terselamatkan karna kesetiaan nya  tinggal di goa.

Sehari setelah bencana Hyomi, Kyu & Onew keluar dari sarangnya *burung dong?? Ekekeke*  Mereka menemukan  banyak mayat berserakan, di tengah-tengah perjalanan Kyu bertemu dengan Hyomi. Kyuhyun menyunggingkan senyuman termanisnya “WOW.. cantiknya..” gumam Kyu saat itu. Hyomi hanya terus berjalan tanpa membalas senyuman kyu

“Tungguuu..” panggil Kyu sementara Hyomi hanya berlari ketakutan karna melihat Kyu berpakaian ala tarzan plus eceng gondok yang menyangkut di rambutnya dan ahirnya terpisah kembali. *maklum korban tsunami wkwkwk…

Hyomi, Kyuhyun dan Onew terus berjalan di tempat yang berbeda.

TERUS…

TERUS…

TERUS…slama 100 tahun tahun lamanya dan akhirnya mereka menemukan satu tempat yang namanya negri binatang. Di negri itu semua binatang bisa bicara, dan karena kelangkaannya, kKuhyun, Onew dan Hyomi diangkat jadi raja dan ratu di daerah negri itu.

Hyomi menguasai negri selatan yang dihuni oleh hewan melata dan hewan-hewan kecil lainnya.

Kyuhyun menguasai negri utara yang dihuni oleh hewan-hewan buas. Onew menguasai negri timur yang dihuni oleh hewan-hewan herbivora, sedangkan negri barat dihuni oleh hewan-hewan ternak dan mempunyai tanah yang subur oleh karena itu Hyomi dan Kyuhyun berencana untuk menguasai negri barat.

“Ratu.. negri utara sudah mempersiapkan bala tentaranya untuk menguasai negri barat!” lapor si cacing

“Ottoke..??” Hyomi kebingungan “Bagaimana kita bisa melawan para singa dan harimau??’ tambahnya sambil mondar mandir mencari ide.

“Ratu.. biar pasukanku yang melawan nya!” ucap si dedengkot semut merah dengan rasa percaya diri yang tinggi.

“YA!! Bagaimana kau akan menaklukan si singa??” bentak si ular.

“Aku kan bisa mencubitnya dan membuat mereka gatal!” jawab si semut dengan entengnya.

“Hahaha… kau benar-benar sangat sombong semut! Aku saja yang mempunyai BISA, tidak berani melawannya!” si ular coba untuk menyadarkan si semut.

“Kau kan, CEMEN plus PECUNDANG ular! Belum nyoba udah nyerah aja..!” balas si semut sambil memalingkan wajahnya.

“Aiisshh..” si ular langsung mengibaskan ekornya hingga membuat si semut terpental.

Pleetaaakkk…

“Hahaha… rasakan kau!!” si ular jogged-joget riang.

“YA!! Kenapa kalian jadi bertengkar??” bentak Hyomi yang masih mondar mandir ga karuan.

“Ratu.. apakah anda punya ide??” tanya sekelompok teri dalam aquarium.

Hyomi hanya geleng-geleng kepala tanda otaknya buntu “Yang ada di otakku cuma resep makanan saja!” tambahnya.

“ANDWEEE…” teriak semua teri karna takut di masak, kemudian berenang kocar-kacir mengelilingi aquarium.

“Ratu.. bagaimana kalau kita bergabung dengan negri timur??’ usul si cicak.

“Konon katanya negri itu di pimpin oleh raja yang sangat tampan” tambahnya

“Meeooonnnggg…” erang si kucing, “Ratu.. aku punya fotonya loh!” tambah si kucing centil sambil memperlihatkan foto raja negri timur.

“Wiiihhh…gantengnya! Mwo..? ada tanda tangannya juga?!” lagi-lagi Hyomi HOKCAI (trans melongo sambil ngiler).

“Kucing.. darimana kau dapat poto ini??” tanya Hyomi penasaran.

“Hehe.. aku pan kucing LIAR ratu!” jawab sikucing sambil senyum-senyum geje.

“Owh..” Hyomi membulatkan mulutnya, “Selain kau LIAR ternyata kau juga GARONG yah??” ucap Hyomi saat melihat pesan di foto itu  ‘special for buaya by Onew’  *Garong => panggilan untuk maling.

“Ekekek… ratu tau saja!!” si kucing terkekeh.

Untuk bisa bergabung ratu Hyomi berencana untuk melamar raja Onew..*Cuuiitt…cuuuiiittt…

“OK..PARA WARGAKU TOLONG BUATKAN AKU SURAT CINTA UNTUK RAJA ONEW” perintah ratu Hyomi lalu semua warga negri selatan membuat surat cinta dan si kucing liar yang di utus untuk mengirimnya.

 

Kerajaan negri timur…

“MWOOO..??? ratu selatan melamarku??” Onew terkaget-kaget saat membaca banyak surat dari Hyomi.

“Iiich.. najis banget! Aku kudu kawin dengan yoeja seperti ini!” gumam Onew, lalu dia pun memberikan surat balasan yang isinya sebuah PENOLAKAN.

“Kyaaaa… dia menolak ku??!” Hyomi histeris ga karuan. “HEH.. kucing LIAR, kau kasih raja Onew foto yang mana?? ko dia menyebutku ratu yang JOROK!” tanya Hyomi.

“Hehe.. yang ini ratu!” si kucing memperlihatkan foto Hyomi yang sedang tertidur pulas dalam keadaan mengangkang, ilernya membentuk pulau-pulau kecil dibantal plus di celananya ada bercak darah yang tembus wkwkwkwk…

GUBRAG…

“ANDWEEEEE… kau merusak harkat martabatku!” teriak Hyomi sementara si kucing hanya senyum-senyum geje hehe..

“MaSA.. mau saingan denganku!” gumam si kucing dalam hati.

“MAMPUS deh gw!! Tidak ada lagi kesempatan untuk dapetin raja Onew”  keluh Hyomi. Semua warga kecewa karna tidak bisa bergabung dengan negri timur untuk menguasai negri barat.

“Kalau kita tidak bergabung dengan negri timur, kita tidak mungkin bisa melawan negri utara ratu!!” ucap salah seorang warga.

“I know..i know.. aduh pusing deh ah!” jawab Hyomi dangan bahasa inggris yang belepotan.

“Pokoknya.. aku harus kawin dengan raja Onew!” rengek Hyomi, lalu si keong racun membisikan sesuatu padanya.

“Mwooo?? Bagaimana caranya aku MELET Onew??”  tanya Hyomi penasaran.

“Masalah itu, serahkan padaku ratu!” jawab si keong, lalu sikeong pergi ketempatnya dan membuat ramuan PELET untuk ratu Hyomi. Setelah 1 jam sikeong racun kembali dengan ramuan peletnya.

“Ratu.. sebelumnya aku akan memberikan SUSUK pada wajahmu!” ucap si keong. Hyomi hanya diam menuruti semua yang di usulkan si keong racun.

Bleess.. sikeong racun memasukan SUSUK PAKU ke dagu ratu Hyomi.

“Ratu.. minumlah ini 2x sehari tiap jam 12 teng” si keong memberikan sebotol air ramuannya.

“Oh yah.. jangan lupa foto raja onew simpan dibawah bantal lalu sebut namanya 3x” ucap si keong “1 lagi.. jangan makan sate! Karna bisa membuat susuk nya lepas!” tambah nya.

“OK..! OK..!!” ucap Hyomi sambil mengedipkan matanya. *Wink..wink..

Seminggu sudah waktu berjalan dan pelet si keong racun pun mulai bereaksi terhadap Onew.

“Aduuuhhh… waeyo si ratu iler itu jadi kepikiran terus yah??” Onew mengetuk ngetuk jidatnya.

“Raja.. anda kenapa?” tanya si rusa yang merasa heran.

“Rusa.. ratu yang dari selatan itu siapa namanya??” Onew mencoba mengingat-ingat, “Emh.. nyai rorok kidul bukan??” jawab nya asal.

“Ani.. yang kemarin-kemarin memberiku surat cinta itu loh!” ucap onew.

“Dia ratu Hyomi!!” potong si kucing liar yang entah dari mana datangnya.

“YA!! Sejak kapan kau ada disana??” bentak Onew pada si kucing liar yang tidak di undang itu.

“Hehe.. raja, aku kan fans berat mu! Aku tiap hari kesini tapi kau tidak pernah menyadari keberadaanku!” ucapnya manja.

“Owh.. kau ingin tanda tanganku??”

“Anni… aku ingin tidur denganmu” si kucing mengelus-eluskan tubuhnya ke kaki Onew sampai membuat Onew merinding.

“Kyaaa… ni ratu dan warga CENTIL semua!” Onew geleng-geleng kepala.

“Ayo.. mau tidak?? Nanti aku comlangin raja dengan ratu Hyomi!” si kucing memberi pilihan. Onew sejenak berpikir lalu manggut-manggut tanda setuju. Si kucing langsung mendekati Onew dan tiduran di sampingnya.

“Eiittzzz.. hanya tidur aja kan??” Onew menutup tubuhnya dengan kedua telapak tangannya.

“Ne.. raja, aku tidak akan menjamahi tubuhmu!”  *wkwkwk… si kucing udah insyaf

Sebulan kemudian,

“Selamat menempuh hidup baru untuk raja Onew & ratu Hyomi” ucapan dari seluruh warga negri selatan dan timur. Semuanya berbahagia menikmati pesta besar pernikahan Onew dan Hyomi. Tampak kedua mempelai duduk manis di persandingan, tidak ketinggalan juga sikucing liar yang sekaligus menjabat sebagai mak comblang duduk di tengah-tengah pengantin.

“Meeoooonnnggg…” erangnya manja.

“Kucing, waeyo slalu menempel sama Onew??” tanya Hyomi yang merasa gerah dengan tingkah laku sikucing.

“Anni.. aku hanya ingin merasakan duduk di kursi pengantin!”  jawab si kucing.

“Persiapan.. kalo nanti aku kawin ekeke” tambahnya sambil cekikika.

“Ya! Kau mengganggu saja!” Hyomi memonyongkan bibirnya lalu Onew mencubit hidung Hyomi sambil tersenyum.

“Kau lucu jagi..” puji Onew, wajah Hyomi langsung seperti kepiting rebus sementara si kucing langsung ngacir karna cemburu.

“Oppa.. bagaimana kau bisa mencintaiku?? Padahal sebelumnya kau menolakku mentah-mentah??” tanya Hyomi.

“Molla.. aku selalu terbayang wajahmu, aku merasa kau yoeja yang punya daya seni tinggi!” Onew membayangkan iler yang Hyomi lukiskan di bantal.

“Aich.. oppa!” Hyomi senyum-senyum kegirangan.

Perebutan negri baratpun dimulai. Kyuhyun dan bala tentaranya sedang menuju negri barat begitupun dengan Hyomi dan Onew yang bersatu untuk dapat menguasainya. Semua hewan saling menatap tajam musuhnya saat sudah berada di negri barat. Auman singa dari negri utara menggelegar dimana-mana tidak kalah dengan lengkingan suara gajah dari negri timur yang menggema, sementara hewan-hewan asuhan ratu Hyomi yang hanya hewan–hewan melata dan kecil lari terbirit-birit karna ketakutan.

“Kyaaa… bisa mampus neh gw!” si keong racun ngesod dengan cepatnya.

“Kabuuuurrrrr….” Segerombolan semut merah nyungseb (?) di bawah tanah. Para cacing terus berdoa supaya peperangan ini cepat selesai sementara si kucing liar sibuk berdandan karna berharap bisa menemukan jodoh di peperangan ini.

Pertarungan berlangsung sangat sengit dan ahirnya negri utara yang menang dan berhasil menguasai negri barat. Hyomi dan Onew menjadi tawanan singa dan di seret menuju raja Kyuhyun

“Owh.. jadi ini raja dan ratu yang berani bersaing denganku??” Kyuhyun menatap Hyomi dan Onew dengan tajam di atas singa yang ia tumpangi.

“Ne.. raja, mereka adalah suami istri !” lapor si harimau.

“Yang yoeja adalah ratu negri selatan sedangkan yang namja adalah raja dari negri timur!” tambah si singa.

“WOW.. suami istri yang KOMPAK!” Kyu bertepuk tangan *prok..prok..prok..

Kyuhyun menghampiri Hyomi dan Onew, dilihatnya mereka satu per satu.

“Kau berani bersaing dengan negri utara??” bentak Kyu saat berhadapan dengan Onew. Onew hanya menunduk dan menerima kekalahannya dengan ikhlas. Kyuhyun beralih pada Hyomi, Kyu menengadahkan wajah Hyomi yang menunduk dengan tangannya. Sejenak mereka saling pandang, jantung Kyu seketika berdetak kencang sedangkan Hyomi membulatkan matanya lebar-lebar.

“KAU…???”  Hyomi menunjuk Kyuhyun.

“Si eceng gondok!!” ucap Hyomi saat mengingat Kyuhyun.

“Kau..?? yang dulu menghindariku??” Kyuhyun mencoba mengingat Hyomi.

“Kenapa kau sekarang jadi begitu tampan?!” ucap Hyomi tiba-tiba. Kyuhyun hanya tersenyum girang mendengar pujian itu sementara Onew menatap sinis kearah Hyomi.

“Jagi.. apa-apaan kau puji dia?! padahal kau belum pernah memuji ku sekali pun!” protes Onew.

“Do you marry me??” tiba-tiba Kyuhyun bertanya pada Hyomi. Hyomi hanya menganga antara senang dan tidak percaya.

“YA!! Apa-apaan ini??” bentak Onew yang merasa terabaikan.

“Jagi.. jagiya.. “ panggil Onew tapi Hyomi malah asik berpandang pandangan dengan Kyuhyun.

“Aduuuhhh… gimana yah raja, aku sudah bersuami!” Hyomi akhirnya angkat bicara.

“Gwenchana.. aku rela di poliandri ko!” ucap Kyu sambil tidak henti-henti nya menatap Hyomi.

“Sebagai mas kawin, aku akan memberimu negri barat ini!” tambah nya.

“MWOOO…????” Onew terkaget kaget sementara Hyomi membulatkan mata dan mulutnya lebar-lebar saking tidak percayanya.

“Jinjja..??” ucap Hyomi lalu di balas dengan anggukan Kyuhyun.

“Emh.. gimana yah? Aku harus minta izin dulu suamiku” Hyomi menatap Onew sambil mengedipkan matanya  *wink

“No..no..no..” Onew geleng-geleng kepala.

“Oppa.. kalau kau mengizinkannya, kita bakal kaya raya!” bisik Hyomi.

“Ayolah.. kau berbagi Hyomi denganku!” rengek Kyuhyun dengan tampang memelas

“Emh..” Onew berpikir sejenak, “OK!! Dengan satu syarat!!”

“Apa..? apa..? apa..?” tanya Kyu antusias.

“Mau mobil..? motor..? gerobak..?? atau mau negri barat dan timur? Semuanya akan aku berikan!!” tambah Kyu memeberi pilihan.

“NO..NO..NO..” lagi-lagi Onew menggelengkan kepala dan menggerakan jari telunjuk nya kekiri dan ke kanan.

“Oppa.. sebenernya kau mau apa??” tanya Hyomi penasaran.

“Kyuhyun-ya kalau kau sanggup memenuhi syaratku! Aku izinkan kau menikah dengan Hyomi!” ucap Onew sambil cengar cengir membayangkan syarat yang akan dia ajukan.

“OK..!!” jawab Kyu mantap. Tiba-tiba suasana menjadi hening, semuanya menunggu syarat yang akan dia ajukan raja Onew.

“SYARAT nya adalah…??”

Jreng…

Jreng…

Jreng…

“AKU INGIN NAIK SINGA TERUS JALAN-JALAN KEPOLOSOK NEGRI” jawab Onew dengan lantang sambil nunjuk si singa yang sedang bengong.

GUBRAGG…seketika semua yang mendengar ambruk.

“Kyaaaa….” Teriak Hyomi dan Kyuhyun.

Sebulan kemudian Kyuhyun menikah dengan Hyomi dan impian Onew jalan-jalan kepelosok negri dengan naik singa pun terkabulkan. Mereka bertiga sangat bahagia, begitu pun dengan semua binatang yang ada di sana, dan akhir nya negri selatan, utara, barat dan timur di pimpin oleh Kyuhyun, Onew dan Hyomi secara bersama-sama.

The end….

 

Pesan author “smoga hyomi, onew & kyu bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah & warohmah”

Wkwkwkwk….

5 thoughts on “[FREELANCE] Manusia 2012

  1. hah????
    kaget.. beneran ini FF bikin kaget..
    jinjjayoo~~~ itu gempa 20 skala richter… omigod.. si hyomin msi sibuk masak.. mana bisa klo keadaan kompor bergoyang.. dan semua prabotan udah bergeser dri tmpatnya..
    ige mwoya~~

    jinki tinggal di goa.. sungguh miris.. nasib onew..
    dan kyu?? malah asik berenang saat tsunami??? sekalian surfing aja, oppa…😄
    beneran deh saya suka peran si kucing di sini.. manja centil… blak-blakan…
    enak bgt hyomin punya 2 suami.. andweee~~~
    ceraikan onew.. kawinnya sama kyu aja… Onew buat aku.. ^^

  2. FFnya gaje sumprit, tapi tetep great kok
    @meerable : daripada nunggu hyomi menceraikan onew, mending eonni langsung aja ikut onew jalan” ke pelosok negri naik singa, skalian pedekateee gitu,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s