[FREELANCE] Ultimately, You’re Mine – Part 1

Title                  : Ultimately, you’re mine ^^

Author            : Novanyemong .

Main Cast      : Kim KEY Bum, Go Hye Sung

Support Cast :  SHINee, Nicole, Sully

Lenght           :  Twoshoot

Genre              : Romantic,

Rating             : PG – 15

Pertama tama saya mau bilang trimakasih mau membaca FF ini kekeke,

Mian kalo FF nya gimanaa gitu, tapi baca dulu ya.., jangan lupa kasih comment ya …

Gamsahamnidaa ~

 

 

KEY POV

“hyesung-aa!!!, jangan cepat cepaat!!!!!!” ahh yeoja ini jalannya sangat cepat…

“ya!!!, kau ini tetap saja…, aku sudah lapar… apa kau tidak bisa lebih cepat??”

“hyesung-aa, kau ini yeoja atau namja??”

“mwo??, apa kau bilang???”

“anni…anni…, ayo kita makan disini saja, ini aku sudah menyiapkannya untukmu”

“woow,,,, kelihatanyya ini enak, gomawoo kibum…” aiisshh aku selalu malu sendiri kalau melihat yeoja ini tertawa seperti itu, dia terlihat sangat imut dan manis, tapiii…. “woow kau membuat sangat banyak, ahh aku harus bilang apa padamu”

“kau sangat manis hyesung-aa” seperti biasa aku selalu mengungkapkan isi hatiku padanya disela sela dia makan, karna aku sangat suka melihat caranya makan, aku benar benar sangat menyukainya, tapi aku tidak bisa menjadikannya sebagai yeoja ku, karn aku sepertinya akan meninggalkan  kota ini dan tinggal di seoul, aku tidak tega mengatakannya pada hyesng, aku sebenarnya tidak tega meninggalkannya, karna selama ini dia hanya bisa berteman dengan ku, kalau tidak ada yang mengajaknya berkenalan dia tidak akan mau berkenalan pada semua orang, bagaimana aku hars mengatakan ini,

“kibum-aa.. kau kenapa??, kenapa kau menangis?, ceritalah pada ku…” ahh pabo, kenapa aku harus menangis.. asshh aku benar benar  tidak tega melihatnya seperti ini

“hyesung-aa, mianhaeyo….” Aku menatap matanya sangat dalam, mungkin ini hari terakhirku dengannya untuk berjalan jalan, karna besok aku sudah berangkat ke seoul

“waeyo??” katanya dan meletakkan sumpit yang dia bawa ke kotak makanan.

“sepertinya ….” Aku sengaja menggantungkan kata kata ku, karna aku ragu, akuharus mengatakannya atau tidak.

“cepat katakana padaku kibum..”

“aku harus pergi ke seoul”

“oo…berapa lama??”

“se…selamanya”

“mwo???, sudahlah kau jangan bercanda… aku sudah tidak bisa kau bohongi lagii, keke  tidak lucu ahh”

Tanpa basa basi aku langsung memeluknya, sangat erat sekali,  aku mengatakannya lagi di dekat telinganya.

“mianhaeyo, aku tidak bercanda, aku benar benar akan ke seoul untuk selamanya, aku mengikuti kedua orangtua ku, mereka menyuruhku melanjutkan sekolah di bidang menari dan menyanyi, aku benar benar benci dengan keputusan ini, tapii” dia melepaskan pelukanku, aku melihatnya, dia menangis, hatiku sangat sakit melihatnya seperti itu.

“ANDWAEE kau tidak benar kan!!!, kau jangan seperti itu…., kau…… hiks hiks….kau mengingkari janjimu.. aku sangat membencimuu, aku benar benar membencimuu*bukbukbuk*” dia memukuli dadaku  pelan

“tenanglah hyesung, kalau kau seperti ini aku benar benar tambah tidak tega untuk meninggalkanmu, jangan kau seperti ini, tambahlah dewasa, kau harus berubah, kau tidak boleh pendiam lagi kalau dengan teman teman yang lain, kau harus ceria, ini saatnya kau mencari teman yang lain” aku menenagkannya daan memegang tangannya, sepertinya aku harus mengugkapkan isi hatiku, kalau tidak aku tidak bisa tenang

“aku… sebenarnya aku mencintaimu hyesung, aku sanga mencintaimu mianhaeyo aku tidak pernah mengungkapkannya, aku takut kalau kau tidak menerima ku dan persahabatan kita selesai, aku mohon jangan menangis lagi, aku tidak bisa melihat mu seperti ini” aku berusaha menenangkannya, hyesung menangis  dia tidak seperti biasanya, apa dia juga mencintaiku??

“kau.. kau sangat pabo!!, kenapa kau tidak mencoba dulu..apa aku gila, kita berteman sangat dekat dan aku tidak ada perasaan dengan mu.. seperti itu??, kau memang namja pabo kibum!!!, hiks hiks”

“mwo??, kau??, kau???” aku langsung memeluknya sangat erat, aku memang benar benar pabo!!, aku sedikit melepaskan pelukanku “aku memang namja pabo hyesung, jongmal paboya, mianhaeyo, kau jangan menangis lagi” aku mengusap air matanya dan *pukk aku mencium bibirnya, aku sangat menyayanginya.aku melepaskan ciuman ku pelan pelan, sekarang dia sedikit tenang.

“mianhaeyo aku telah mencium mu, mmm ini aku bawa hadiah untuk mu, ‘taraa’..” aku mempersiapkan kalung berbentuk bintang, ada love ditengahnya dan ada lambang nama ku juga .. ‘KI’ oh iya ini kalung couple aku juga punya, lambang namanya ‘HY’ dari nama hyesung

“hmmh”

“kau harus tersenyum hyesung, mm pakai ini setiap hari ya?, aku juga memakainya.. ini.. lambang nama mu”

“gomawoo~”

“suatu saat kalau kita bertemu, dan kau lupa dengan ku, kau pasti akan tau dari kalung ini, aku akan memakai ini sampai kita bertemu lagi, kau mau berjanji dengan ku?”

“nde, aku berjanji pada mu aku akan memakai ini sampai kita bertemu”

“mmm dan kau… jangan mempunyai namja dulu ya.., kau harus menungguku, aku berjanji suatu saat aku akan kesini mencarimu”

“jinjayo??, kau berjanji??”

“nde…, saranghaeyo hyesung-aa”

 

 

 

6 TAHUN KEMUDIAN

 

AUTHOR POV

“hyesung-aa, sebelum kau berangkat, tolong kau antarkan makanan ini ke ahjumma mu ya?”

“nde umma….” Jawab hyesung ceria, setelah kibum pergi dia menjadi ceria, dia benar benar berusaha menepati janjinya, dia tidak tomboy seperti yang dulu, dia menjadi yeoja manis yang ceria, mempunyai banyak teman, dia sangat berbeda dengan yang dulu, tapi dia sekarang tinggal di seoul, terkadang dia  menyesal kenapa dia ikut eomma nya ke seoul karna hyesung sudah berjanji akan bertemu kibum dikotanya dulu, tapi terkadang dia juga senang karena peluang dia bertemu kibum sangat besar.

“uma, aku berangkat dulu ya…”

“nde, hati hatii”

“nde umma..”

 

 

Setelah disekolah

“annyeong hyesung-aa”

“annyeong hyesung eon…”

“haii hyesung…”

“hyesung-aa, kau tambah cantik saja..”

Begitu sapaan teman teman hyesung setiap pagi “nde, ahh gomawoo” hanya itu jawaban hywsung kepada mereka,  selain hyesung ceria dan senang mencari teman, hyesung mempunyai suara yang sangat bagus, sehingga satu sekolah mengenalnya. Dia sering menyanyi  jika ada acara di sekolahnya.

“annyeong??, apakah ada PR?” Tanya hyesung kepada temannya

“anni hyesung, mm hyesung apa kau tau?, ada kabar bagus, katanya temin shinee akan masuk kesekolah ini, dan katanya ada rumor dia memasuki kelas kita… aaa aku tidak sabar?”

“mwo??, siapa taemin??, apa itu shinee??, aku tidak mengenalnya”

“asshh, kau itu… pabo!!, masa kau tidak tau??, kau kan penyanyi, pecinta music, masa kau tidak tau  shinee??, ahh payah.. kalau kau tau, kau pasti akan menyukainyaa”

“mwo??, hahh anni, aku tidak seperti kalian…aku sudah mempunyai namja didalam hatiku”

“hahh, ada apa dengan mu, setiap kita ngobrolin tentang namja pasti kau mengatakan kata kata itu, siapa sih dia??, semua namja yang menembak mu juga kau jawab seperti itu, apa jangan jangan kau …….”

“ya!!. Kau jangan membuat gossip yang aneh aneh ya!!!”

“kekekeke”

“selamat pagi anak anak”

“pagi songsaengmnim”

“kita akan kedatangan murid baru”

“ommoo, apa benar taemin SHINee songsaengm???” Tanya temanku

“ya!!!, kau jangan seperti itu” jawab park songsaengmnim

“kekekeke, rasaiiinnnn” timpal ku

“silahkan masuk.., dan perkenalkan dirimu”

“nde, annyeong hasseyo, choneun taemin imnida, bangap seumnida”

“waaa benar dia taemin shinee!!!!, taemin saranghaeyo” kekeke  apa apaan sih ini anak anak, kampungan sekali…, hah… siapa sih dia??,

“oke, silahkan duduk di bangku yang kosong, silahkan kau pilih”

“nde, gamsahamnida songsaengmnim”

 

Mwo??, dia memilihku??, ashhh kenapa harus aku??,

“annyeong??, apa aku boleh duduk disini??” asshh aku  harus bagaimana ini…

“n..nde..silahkan”

“gomawoo, aku lee taemin, bangap seumnida”

“nde, aku go hyesung, kenapa kau memilih kursi ini??, kan masih banyak yang kosong??”

“apa aku tidak boleh duduk disini??”

“anni..anni, aku hanya heran saja”

“kekeke, kau itu lucu, kau ingin tau kenapa aku memilih kursi ini?”

“ne?”

“karna kau tidak seperti yeoja lain, kau melihatku sangat datar, sedangkan mereka melihatku seperti aku ini idola mereka *emang iyaa -_-*, aku tidak menyukai seperti itu, aku jadi tidak bisa berteman secara leluasa, aku harap kau mau berteman dengan ku, danmenjadi sahabatku”

Mwo??, waaw anak ini memang anak baik baik, akuternyata salah pemikiran ya, aku jadi tidak enak dengan nya.

“nde…” jawabku singkat dan melanjutkan pelajaran

 

 

 

1 BULAN KEMUDIAN

 

1 bulan telah terlewatkan sejak taemin masuk ke sekolah ini, aku dan dia sangat dekat, seperti aku dulu dengan kibum, tapi taemin aku anggap seperti adik ku sendiri, taemin juga menganggapku seperti noona nya, setiap dia menyukai yeoja aku pasti akan membantunya, hmmh sifat taemin pun tidak sama dengan kibum, taemin sedikit manja dengan ku, tapi kibum….kibum selalu memperhatikanku, dia selalu bersikap dewasa, dan dia juga bisa bersikap seperti umma, kibum.. apakau tidak mencariku??, aku benar benar merindukanmu, apa kau menepati janjimu??, apa kau benar benar menungguku??, aku disini kibum, di seoul, apa kau pergi ke tempat kita??,  minggu ini mungkin akan libur lama, aku akan pergi ke tempat kita dulu, aku sangat merindukanmu, aku harap kau juga kesana, kalung ini.. kalung kita aku masih memakainya, agar  kau bisa menemukanku…

“iyung-aa??, wae??”

“hah??, taemin.. anni …” asshh kenapa aku menangiss, pabo gateuna!!

“kau menangis??, gweanchanayo??”

“gweanchanaa, kau tidak perlu mengkhawatirkanku, sini duduk, ceritakan padaku bagaimana kencanmu??”

“kalung  ini???, sepertinya aku pernah melihatnya,,,, siapa ya??”

“mwo??, kalung ini???, asshh… ya…yang punya kalung ini hanya aku dan……” asshh kenapa aku menangis lagi??, ahh aku tidak bisa menahannya!!”

“dengan siapa??, iyung-aa kenapa kau menangis lagi, cepat ceritakan!!, jangan kau gantungkan kata katamu!!”

“ehhemm, kalung ini hanya aku dan teman kecilku yang punya, kau tau kan saat ada namja yang menembakku pasti aku akan mengatakan aku sudah mempunyai namja didalam hatiku, dialah namja yang  mempunyai kalung seperti ku, dia berjanji akan kembali  akan mejadikan ku sebagai yeojanya, aku sudah melakukan semua janji ku padanya, aku takut kalau dia melupakanku dan tidak menepati janjinya, hiks… ahh pabo sekali aku, hanya seperti ini saja sudah menangisi”

“iyung, kau jangan seperti ini, sudah, aku akan membantu mu mencari namja mu” taemin memelukku untuk menenangkanku, dan aku mebalas pelukannya. “mmm, ngomong ngomong siapa namanya??, aku benar benar pernah meliyat kalung seperti itu”

“namanya ‘KIM KI BUM’ dia namja yang sangat manis, putih, dia sangat keren, tapi dia sangat cerewet!!, seperti umma ku, mempunyai tatapan yang sangat tajam”

“mwo??, kim kibum?????”

“nde, waeyo??”

“a…anni anni”

 

TAEMIN POV

hiks… ahh pabo sekali aku, hanya seperti ini saja sudah menangisi”

“iyung, kau jangan seperti ini, sudah, aku akan membantu mu mencari namja mu” aku memeluknya untuk menenangkan nya. “mmm, ngomong ngomong siapa namanya??, aku benar benar pernah meliyat kalung seperti itu” lanjut ku

“namanya ‘KIM KI BUM’ dia namja yang sangat manis, putih, dia sangat keren, tapi dia sangat cerewet!!, seperti umma ku, mempunyai tatapan yang sangat tajam”

“mwo??, kim kibum?????” yaaa, aku ingat sekarang, key hyung mempunyai kalung yang sangat mirip dengan iyung, tapi sepertinya ada yang beda,

“nde waeyo?”

“a..anni anni” aku harus cepat cepat memastikan semua, aku akan pulang sekarang. “mmm, iyung, aku pulang dulu ya??, hyung ku sudah mengirim sms, annyeong”

“ne annyeong itaba”

 

Setelah sampai di rumah

“hyung…. Hyung… apa kau mengingat saat key hyung menceritakan tentang teman kecilnya??, tolong ceritakanlah padaku”

“mwo??, ada apa kau taemin-aa?”

“sudahlah minho hyung, kajja kajja critakan!!”

“hmmh, yee dia dulu sangat mencintai yeoja yang bernama…. Mmm inisialnya HY di kalungnya, katanya dia teman kecilnya, key benarr benar menyayanginya, aku melihat matanya, tapi entah setelah dia bertunangan dengan nichole dia tetap mencintai HY atau tidak, waeyo??”

BRUKK aku jatuh dalam posisi terduduk, bagaimana ini, berarti key hyung tidak menepati janjinya pada iyung, aku yakin pasti key hyung lah namja itu, HY dari nama hyesung aku yakin itu, bagaimana iyung kalau mengetahuinya, sepertinya  aku membutuhkan bantuan para hyungku ini, iyung, aku akan berusaha untuk membuatmu tetap ceria, key hyung tidak mungkin mengingkari janji yang dibuatnya sendiri demi nichole noona..

“taemin-aa???, waeyo??, ada apa dengan mu?? Bicaralah untuk ku???”

“ya… minho hyung… biasa saja …, hyung, aku butuh bantanmu dan jjong hyung dan onew hyung, ini sangat penting, jebbal??”

“apa??”

“mmmm, key hyung tidak ada kan??”

“nde, sebenarnya kau kenapa??”

“ayo kita keruang tengah, dimana onew hyung dan jjong hyung??”

“diruang tengah mungkin”,

“kajja minho hyung”

“ahh kau ini mengganggu kegiatanku saja”

Iyung, ini akan brhasil, kau tidak akan bersedih lagi stelah ini

“mwo??, hyung!!, apa yang kalian lakukan??, asshh menjijikkan”

“anni anni taem-aa, ini onew hyung menggelitik(?) ku asshh onew hyung…!!!!!”

“keke nde.. nde.. kekeke”

“hyung, aku membutuhkan bantuan kalian, jebbal??” aku langsung membicarakannya kepada para hyung ku, mereka sudah mulai mengerti masalah ini, mereka mempunyai rencana yang bagus, tapi pertama tama mereka ingin mengetahui yang mana hyesung itu, besok mereka akan pergi mengantarku sekolah

 

 

`”hyung, kenapa kalian memakai baju seperti ini??, asshh kalian kan tidak mau konser??, kau memalukanku saja…”

“ya… taemin-aa sudahlahh kita masuk, katanya yeoja itu akan menyanyi dalam pentas hari ini ya??, barangkali kalau kita dating kita disuruh menyanyi.., kekekeke”

“asshh onew hyung.. kau benar benar seperti anak kecil!!!”

“ya!!, kita jadi masuk atau tidak!!, kajja”

“nde jjong hyung..”

 

 

#kita sambut penampilan hyesung yang akan menyanyikan lagu take a bow – Rihanna hyesung-aa silahkan#

 

“itu dia hyesung, fiuuh untung kita tidak terlambat hyung, ayo duduk dan kita lihat penampilan iyung” kataku dengan semangat, aku sangat menyukai suaranya

“ahh jaket ini memang sangat hebat, anak anak tidak tau kalau kita SHINee, kekeke”

“ya.. jjong hyung sudahlah kau jangan banyak bicara kita lihat saja..”

“sshhhh kau ini..”

 

Oh, how about a round of applause?

Yeah, standing ovation?

 Ooh, oh yeahYeah y-yeah yeah 

You look so dumb right now

Standing outside my house

Trying to apologize

youre so ugly when you cryPlease, just cut it out

 

“ommo??, suaranya……???, benar dia mempunyai suara yang sangatt bagus,,,, waww”

“jjong hyung, kau masih belum tau suara aslinya, kau lihat saja terus” iyung, kau memang hebat kau mempunyai suara yang sangat indah, aku sangat beruntung mempunyai noona sepertimu, kau sangat hebat…, key hyung harus tau tentang ini, tapi tidak sekarang, aku pasti akan mengatur semua itu.

“mwo???, hyunngggg !!!!!!!, apa yang kalian lakukaaaannnnnnn !!!!!!” teriakku kepada para hyungku yang sangat anehh, benar benar anehh, mereka sepertinya menyukai suara iyung, kekeke mereka melambai lambaikan tangan ke kanan dan ke kiri(?) lalu mereka memberikan yel yel pada iyung

 

*HYESUNG DAEBAK

HYESUNG DAEBAK

WE ARE SHINEE

SARANGHAEYO

Begitulah yel yel mereka, seakan seluruh murit langsung melihat kea rah kita dan mereka langsung berteriak, ada yang menahan diri, ada yang hampir menghampiri kita, tapi mereka menahannya karna takut kalau kita terluka, aku hanya duduk menutupi kepalaku dan membuka hp seakan ada pesan..mwo??, benar ada pesan.. dari key hyung..!!!!! asshhh..

‘ya… kalian dimana??, kenapa meninggalkanku sendiri?/, pasti ke skolah taeminie ya??, aku akan kesana, tunggu aku’

 

“hyuung, bahayaaaa!!!!” aku menarik baju minho hyung dan membisikkan kata kata itu “hyung ini benar gawat darurat..

“mwo??, ada apa ada apa?????, ada kebakarann??”

“asshh selalu saja mendramatisir keadaan, hyung..key hyung akan kesini, bagimana ini???, bagaimana kalau iyung tau??”

“bagus dong…, kau ini bagaimana..”

“asshh hyung, kau ini”

“sudah biarkan saja, tidak mungkin hyesung tau…”

“nde hyung” jawabku

“mwo??, mana hyesung???, wahh taemin!!, gara gara kau…. Dia sudah turun kan…!!! Asshhh”

“nde!!!, taemin,, cepat kenalkan kami padanya”

“nde, benar kata minho, cepat kenalkan!!!”

“asshh, hyung ada apa dengan kalian, kalian sangat semangat sekali??, ayo ikut aku”

“palli palli…”

 

 

“heii taeminnie.. aku mencarimu,,, mwo??, siapa mereka??” Tanya iyung padaku saat bertemu di depan kelasku

“ayoo sini aku kenalkan, dia member SHINee”

“mwo??, oo ini yang namanya SHINee.., annyeong..^^”

“mwo??, memangnya kau tidak mengenal SHINee??” Tanya onew hyung pada iyung

“mianhaeyo, aku tidak tau, kalau tidak mengenal taemin aku pasti lebih tidak tau”

“ahh tak masalah, annyeong bling bling  jonghyun imnida” jawab jjong hyung secara cepat dan membungkukkan badannya

“annyeong, the charismatic minho imnida”

“annyeong leader onew imnida”

Jawab minho hyung dan onew hyung secara bergantian

“BANGAP SEUMNIDAAAA” kali ini mereka mengatakannya bersama sama dengan kedua tangan diatas membentuk love

“kekekekeke, ternyata kaian yang tadi memberiku yel yel??, gomawoo~ berkat kalian aku menjadi tidak gugup tadii, ohh ya choneun hyesung imnida, biasanya taemin memanggilku iyung, entah kenapa, bangap seumnida”

“kalian sudah kenal kan sekarang, sebenarnya kurang 1personil lagi, entah dia kemana, kekeke”

“oo nde, sampaikan salamku untuknya.., mmm mianhae aku harus pulang sekarang, sepertinya ibuku menungguku dirumah, annyeong”

“itaba hyesung-aa”

“asshh kenapa dia cepat sekali, aku masih ingin mengajaknya duet” keluh jjong hyung

 

HYESUNG POV

Ahh jam berapa sekarang… pasti umma memarahiku, huff,

“taeminnie, kau dimana??, aku didepan sekarang, cepat jemput aku”

Mwo??, kibum???, apakah dia kibum??, aku memalikkan badanku untuk melihatnya sekali lagi, aku hanyabisa melihat punngungnya, apakah benar dia kibum?, kibum kecilku?, tapi dia tidak mengenalku…dia tadi mengatakan nama taemin, apa dia salah satu member SHINee yang di ceritakan tadi??, dia sangat mirip dengan kibum ku…, ahh sudahlah mungkin hanya salah lihat

 

 

“aku pulang…”

“mwo???, tidak seperti biasanya, kau lemas sekali?, waeyo??”

“eomma, apa mungkin aku bertemu kibum??”

“wae?. Apa kau bertemu dengan nya??”

“sepertinya aku tadi bertemu dengannya, tapi aku tidak tau benar kibum atau bukan, dia tidak mengenalku”

“mungkin dia lupa dengan wajahmu, kenapa kalungmu tidak kau perlihatkan??, kenapa selalu kau masukkan ke dalam baju??, bagaimana dia bisa , mengetahui mu??”

“aku takut kalau kalung ini akan hilang eomma…”

“hmmh yasudah cepat bersihkan badanmu”

“nde…..”

 

 

Apa aku harus mnanyakannya ke taemin??, dulu taemin bilang dia pernah melihat kalung seperti ku, aku harus menanyakannya

“yeoboseo?”

“nde?, waeyo iyung?”

“malam ini apa kau sibuk??, aku membutuhkanmu..”

“mwo??, mala mini?, sepertinya tidak ada apa hysung??”

“anni.. aku hanya ingin menanyakan sesuatu padamu, kalau gitu sampai jumpa nanti malam ya, annyeong”

Aku benar benar tidak sabar menemui taemin .

 

 

“eomma aku keluar dulu, mau mencari angina”

“nde, jangan lama lama”

 

 

 

Asshhh, dimana  taemin… aku sudah kedinginan disini….

“iyung-aa!!!!”

“nde??, taemin-aa kau lama sekali???”

“kekeke, mian… waeyo??”

“taemin-aa, ceritakan padaku, kau pernah melihat kalung sepertiku dimana??, apa salah satu member yang tadi tidak ada?, apa itu??, apa dia benar benar kibum??”

“mwo??, a.. .. a… mm kau tau darimana?, memangnya kau sudah tau hyung ku yang tadi tidak ada??”

“tadi saat aku pulang, aku bertemu dengannamja yang mirip sekali dengan kibum, tapi dia lebih kecil dan matanya tidak setajam dulu, tapi cara bicaranya sangat mirip dengan kibum, dan aku bertemu saat dia sedang menelphon, aku tidak sengaja mendengar dia mengatakan namamu, cepat ceritakan apa dia kibum??”

“mwo??, asshh ternyata.. kau.. sudah tau ya…, mianhaeyo aku tidak memberi tahumu iyung, aku masih merencanakan sesuatu dengan hyungku sebelum kau mengetahuinya, sekarang kau sudah tau, baik aku akan memberi tahu key hyung secepatnya, tenanglah..”

“andwae….”

“mwo???, waeyo???, kau marah dengan ku??, mianhae iyung, aku tidak bermaksud….”

“anni, kau sudah memberitahuku itu berarti kau membantuku, dia sudah tidak mengenaliku, mungkin dia sudah tidak mengingatku, mungkin ini saatnya aku mencari namja, sudah kau tidak perlu membantuku, kau ituu….., ashhh ada apa denganku, hmmh kenapa air mataku keluar??, kekeke ini tidak menyedihkan bukan?, aku tidak merasa sedihh”

“anni…..anniyo!!!!, kau jangan seperti ini, kau tidak bisa membohongi dirimu sendiri!!, kau….. jangan seperti itu lagi…aku akan membantumu, kautenang saja…” taemin memelukku, aku menangis  di pelukannya aku tidak tau kenapa aku menangis, apa ini terlalu menyakitkan??, “mm iyung-aa, tapii kalau ada sesuatu yang sangat menyakitkan, kau jangan anggap itu kabar benar dulu ya??, aku yakin kibum hyung sangat mencintaimu, dia tidak mungkin melupakanmu, aku yakin itu..”

“nde…”

 

 

TAEMIN POV

 

Pagi ini waktunya key hyung yang mengantarku..

“taeminnie, kau sudah siap??”

“nde..” entah kenapa aku sekarang sedikit membenci key hyung, gara gara dia membuat janji yang tidak dia tepati..

 

OTW

“taeminnie, mungkin eomma ku akan mempercepat pernikahanku dengan nichole…”

“mwo??????, apa kau bilang???, kau??, waeyo???”

“aigoo, ada apa dengan mu?, biasanya kau sangat senang mendengar kabar tentang aku dan nichole??”

“lalu bagaimana dengan HY??, yang ada di kalungmu??”

“mwo??, HY??, a.. apa maksudmu??, ke…kenapa kau me..menanyakan itu??”

“bukannya kau dulu cerita dengan kami kalau kau berjaji dengan HY??”

“mwo??, me..memangnya aku menceritakan itu juga??”

“mana kalungmu??, katanya kau juga akan memakainya terus agar dia menemukanmu??”

“a..aigoo… ada apa dengan ku??, kenapa dengan ku??, aku.. aku namja .. namja yang sangat jahat..” key hyung menangis, apa dia benar benar masih menyukai iyung??”

“key hyung??, kenapa kau menangis??, gweanchannayo??”

“ne, gweanchana, sudah kau masuk saja…”

“nde” benar sepertinya key hyung sangat mencintai iyung…

“taemin-aa??”

“mwo??, wae hyung??’

“gomawoo, kau telah mengingatkanku akan janjiku…”

“nde.. kau harus menemukannya!!, annyeong hyung..”

 

 

 

“taeminn-aa, kenapa kau baru datang??, sully mencarimu.. cepat temui dia, nanti dia marah dengan mu??” kata hyesung

“mwo???, nde….” Jawabku singkat dan pergi

 

HYESUNG POV

 

Asshh anak kecil itu, dia benar benar menyukai sully ternyata, kekeke

“hyesung-aa?, kau dipanggil kepsek..”

“mwo??, aku??”

“nde, palli…”

“nde”

 

 

“pak kepsek??, ada apa memanggilku??”

“anni, kau duduklah dulu”

“nde..”

“mmm begini, kemarin waktu kau bernyanyi, temanku sangat menyukai suaramu, dia menyuruhku menyekolahkanmu di Canada, apa kau mau??, sampai kau debut, katanya kau perlu memperhalus suaramu disana..”

“mwo??, Canada???, tapi….”

“masalah biaya temanku sudah mengurus semua itu, eottokae??”

“apa harus sekarang aku menjawabnya??”

“anni, ini tiket kau bawa, didalamnya ada no teleponku, kalau kau jadi berangkat dan sudah ada disana, cepatlah menghubungiku, tapi kalau kau tidak jadi tidak papa, tidak masalah, kau fikirkan dulu sebulan ini”

“nde, kamsahamnida kepsek”

“nde,,,”

 

 

“eottokae??”, akuharus mau atau tidak, bagaimana dengan kibum??, apa aku harus melepaskannya??, ini memang kesempatan yag sangat baik impiaku akan terkabul, menjadi seorang penyanyi…..

“gweanchanayo??, apa yang terjadi??, kenapa kau disini??”

“anni, gweanchana….mm taemin, kepsek memberiku beasiswa untuk belajar di Canada, kepsek memberiku waktu selama 1bulan untuk memutuskannya”

“andwaee, kau tidak boleh ke Canada!!, bagaimana dengan ku??, dengan usaha ku mempertemukanmu dengan key hyung!!, kau tidak boleh seperti itu”

“ya kalau kibum megenalku??, bagaimana kalau dia sudah mempunyai yeoja dan tidak mengenalku??, sudahlah tam, mungkin ini memang jalannya”

“kenapa kau putus asa seperti ini??, kalau kau masih menganggap ku sahabat tolong ikuti apa kataku, aku mohon….”

“taemin-aa??” aku sekarang mulai bingung bagaimana ini??, apa aku menunggu 1bulan dulu dan lihat situasi?

“aku mohon????” taemin memohon untuk yang kedua kali, assh aku kesal sekali jika dia mengeluarkan puppy eyes nya,,

“kita lihat 1bulan ini taem, jika keadaan membaik aku akan tinggal di korea”

“yess!!!!”

 

 

*SETELAH PULANG

“iyung-aa, kau iku aku dan hyung ku ya??, eottokae??”

“mwo??, kemana??”

“sudah ikut saja…, ayo hyung kita berangkat..”

“okay…. Eratkan sabuk pengaman kaliaaannn!!”

“sebenarnya kita mau kemana??”tanyaku lagi karna aku benar benar bingung

“sudahlah iyung…”

 

 

“kita sudah sampaiiii” kata minho senang “ayo masuk hyesung,,,”

“nde…”

“ini adalah villa kita, karna besok sudah libur aku membawa mu kesini, kita menginap disini,,”

“mwoo????, apa kalian gila??, aku kan seorang yeoja??, lalu bagaimana eomma ku??, baju untukku?”

“sudahlahh kau tenang, nanti juga ada sully, kita sudah biasa menghabiskan waktu libur kita disini, kau pasti akan senang, bagaimana?, pemandangannya indah kan??, villa kita sengaja dibuat di dekat pantai ini, karna jarang sekali ada orang yang mengunjungi tempat ini, karna daerah ini milik SHINee, keren bukan??”

“oohh, nde…” wahh mereka sudah gila apa??, asshh mana mungkin aku mengikuti mereka disini??, aku bisa gila…

“hey guys, kau membawa siapa??” mwo??, namja ini, kibum… dia ikut???, bagaimana ini??, aku sangat gugup… asshh jangan kenalkan aku dengan dia..

“hyesung unnie!!!, kau ternyata ikut???, aaa beruntung sekali aku tadi ikut, aku tadi hamper saja tidak ikut, aahh pasti assyikk karna ada hyesung unnie!!!”

“mwo?, hehe nde…” jawabk singkat karna aku terlalu gugup

“annyeong choneun the almighty key imnida….”

“ne, choneun hyesung imnida, ba..bangap seumnida”

“ne, kajja kajja masuk, aku sudah membuatkan makanan unuk kalian” ternyata dia tetap seperti dulu, dia sangat pintar memasak, asshh jangan sampai aku menangis lagi…aku harus bisa menahannya,,,,

“kau harus bertahan.. ini masih awall” bisik taemin kepadaku, apa maksudnya….

“nde” aku hanya bisa mengatakan itu, oo iya apa dia memakai kalung itu?? Aku , mencoba meliriknya, walaupun sedikit sedikit…, tapii tetap saja tidak terlihat.

“kau jangan seperti itu, sudah makanlah saja dulu” sekarang ganti jjong oppa yang membisikkanku, akhirnya aku menikmati makanku sepertinya mereka mengawasiku.

“hyesung-aa, ternyata kau sangat manis saat makan, kau seprti temanku..”

“mwo???, ahh gomawoo~” dia masih mengingatku waktu kecil, yaa dia dulu selalu mengatakan itu saat aku makan, aku mengingatnya,,,, ahh kenapa aku selalu ingin menangis kalau mengingat masa masa ku dengan nya?? “mm, kamarku dimana ya??, apa aku boleh ke kamarku skarang??” aku sudah tidak tahan aku takut aku akan menangis disini

“kau mau k kamarmu??, waeyo??, kau belum menghabiskan makananmu..”

“anni aku sudah kenyang, aku ingin mandi sekarang, sepertinya sudah malam”

“oo keudae, kajja aku antar” mwo… asshh kenapa harus kibum????, ahhh aku ingin menghindarinya agar aku tidak menangis, tapi kenapa harus dia yang mengantarku, “kajja…kenapa kau berhenti??”

“oo, nde.. mian”

“ne, ini kamarmu.., kalau kau membutuhkan apa apa, kau tinggal panggil aku saja, kamarku ada disebelah kamarmu, arraseo??”

“mwo?, a..arra” ommo.. apalagi ini.. aaa aku benar benar gila, sebaiknya aku mandi dulu.

 

KEY POV

Hyesung … ahh aku mengingatnya lagi.., bagaimana dengan janji janji ku padanya??, bagaimana kalau dia menemukanku dulu sebelum aku??, hyesung yang ini, aku melihatnya saat makan, benar benar seperti hyesungku…, aahhhhyesung, kau sekarang masih memikirkan aku atau tidak?, mianhaeyo aku… aku akan menikah, sebenarnya aku tidak mau, tapi.. eomma ku memaksaku, jongmal mianhayo hyesung…

“key hyung?, kenapa kau didepan kamar hyesung??” Tanya taemin mengagetkan

“mwo??, ahh anni.. anniyo…, apakah nichole sudah sampai??”

“mwo??, kau mengajak nichole????”

“yee… diakan calon istriku, aku harus mengajaknya…”

“belum” mwo?, ada apa dengannya?, benar benar tidak seperti biasanya, dia langsung pergi saja, biasanya dia akan menyambut nichole dengan senyuman, dan manja hmmh aneh

 

HYESUNG POV

 

Mwo??, ini pasti baju baju sully, asshh apa aku harus memakai ini??, ahh ini terlalu minim, dan inibaju yang tidak pass untuk bersantai ehh di lemari ternyata ada, seperti biasa, aku memakaicelana panjang dan baju berlengan panjang, karna aku sangat tidak tahan dengan dingin, huff, apalagi disini dekat dengan pantai.. hmmh sepertinya aku akan mengurai rambut ku dan mengikat poniku ke atas saja, itu lah aku setiap malam.

 

“mwo??, iyung, sini… kita nonton film bareng” ajak onew oppa

“nde oppa”

“ini film yang sangat bagus, ini.. ini film horror, kalau kau takut, kau mendekatlah saja dengan ku, itu seperti sully dan taemin” kata  jjong oppa

“ya!! Hyung, kau tidak boleh mencari kesempataan dalam kesempitan!!, sully memang penakut, aku harus menjaganya” kata taemin yang  sedang membela.. mm entah membela ku atau membela dirinya sendiri.

‘HUAAAAAGGGRRRR’ seperti itu suara nya saat hantunya keluar, aku tidak pernah takut dengan beginian(?) hah… apa apaan, minho,jjong oppa, dan onew oppa semua mendekati ku, hmmhh apakah seperti ini anak anak SHINee??, kekeke,

“annyeong^^” tiba tiba seorang yeoja berambut pendek datang siapa dia??,

“mwo??, nichole??, kau..kau juga kesini??”

“nde… mana key??” dia mencari kibum??, siapa dia??,

Tidak ada yang menjawabnya…

“hyesung, ayuk kita keluar aku mau mencari makan” ajak minho, ada apa ini?, ini sangat aneh ada apa dngan anak anak??, kenapa semua seperti menyembunyikan sesuatu, aku elihat taemin,taemin mengalihkan pandangannya dariku.

“mwo??, chagii kau sudah datang??, apakah sudah lama??, ya!!, kenapa kalian tidak memberitahuku??” apa??, apa yang dia katakana??, chagi??, apakah dia benar.. benar yeoja nya??, asshh jangan menangis hyesuung!!!, “ooh ya, nichole ini hyesung, dia sahabat dekat taemin.., hyesung kenalkan ini tunanganku nichole”

DEGGG

“annyeong hyesung, bangap seumnida”

“an..anyeong” jawabku singkat, aku tidak bisa menahan … air mataku sudah hamper jatuh, aku harus keluar sekarang, “aku mau cari angina dulu ya??, sebelum tidur aku harus mendinginkan badanku dulu(?) annyeong”

 

Pantai… kibum, aku ingat waktu kita pergi ke pantai menggunakan scooter, kau menyuruhku pegagan seerat eratnya, kita hampir tertabrak truck, dan aku marah dengan mu, lalu..kau.. menggambarkan namaku di pasir putih, namaku dan nama mu lebih tepatnya, aku masih mengingat itu semua, mungkin kau sudah melupakannya, kenpa kau dulu mengungkapkan perasaanmu jika akhirnya seperti ini?, aku terjebak dalam janji mu, apa kau tega melihatku seperti ini key??, ne.. sekarang namamu key, bukan kibum, kau sekarang memang bukan milikku, namja ku hanyalah kibum, bukan key.

“bolehkah aku ikut menggambar disini??”

“mwo??, minho-aa??, nde silahkan” aku sangat kaget melihat minho kesini, aku mengusap semua air mataku yang mengalir di pipiku,

“bertahanlah sebentar kalau kau ingin dngan key, kami akan mengusahakan semua itu, percayalah pada kami”

“andwaee minho-aa, sudah kau tidak perlu seperti itu, mereka segera menikah, biarkan mereka hidup bahagia, aku … aku akan pergi ke Canada bulan depan”

“mwo???, wa..waeyo????”

“aku mau meneruskan sekolahku disana, keren bukan???”

“kau, kau tidak boleh kesana!!”

“minho-aa, aku tidak selamanya disana, aku akan kembali segera”

“tetap tidak bisa!!!, memang key adalah namja pabo!!!!, aku akan memberinya pelajaran!!”

“andwaee!!!!.kenapa kau mau melakukan itu… biarkan mereka bahagia!!!!, aku mohon padamuu”

“tapii….”

“sudahlah….”

TBC ^^

10 thoughts on “[FREELANCE] Ultimately, You’re Mine – Part 1

  1. bagus,,, masih ada typo dikit… ayo EYD ny diperbaiki,, kalo nama orang huruf depannya kapital hehhehe
    tapi bagus ceritanya aku sukaa ^^

  2. masih ngerjap-ngerjap ngebayangin hyesung itu artis yg mana? saya cari di google yg keluar malah go hyesung adiknya go hye mi yg di dream high 1. :3
    mantap lah itu si hyesung masa iya.. ga tau boyband keren dan unyu kaya SHINee =,=”
    bener2 deh…
    haahahha… klo salah satu anggota shinee jadi temen sekelasku, aku juga bakalan histeris kaya gitu..
    kekekeke…
    btw pas di villa mereka sok-sokan mau nonton film horor.. tapi kenapa cowok-cowoknya yg malah ketakutan??? astagaaa.. uri shinee =,=”

    sebel deh… dimana-mana ada nicole jadi pacarnya key.. mau nikah pula.. aku gak setuju kekasihku (?) direbut nicole…key itu yeobo-ku….😀

  3. eonni, we meet again, *g ketemu jg sih, aq ajaj yg baca FF #huuuuuuu
    key, kalo inget ma hyesung, ingetnya 100% gitu loh, jangan setengah” kayak gini,
    BTW, FFnya great

  4. annyeong..author kenalin aku readers baru..
    Key kenapa bisa cepet lupain janjinya sama hyesung y..kasian kan hyesung udh setia nungguin selama 6 tahun..
    Author aku boleh minta pw part 2 g?tlg kirimin k email aku y..aquia89.gmail.com,
    gomawo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s