[FREELANCE] You’re My Lady.. (Part1)

Title                  : You’re My Lady..

Author            : Nita Yuliani (Noona Flaming Carisma)

Main Cast      : Kim Na Na, Choi Minho

Support Cast : SHINee, Yoori SNSD, Go Min Ji ( Kim Na Na Best  Friend’s) &     Kim Na Na  mother’

Lenght           : Sequel

Genre              : Romantic, Comedy(?)

Rating             : PG – 15

Kim Na Na POV

“Ya Kim Na Na cepat bangun, buat kan kami sarapan!!!!!” seru Key sambil mengetuk pintu kamarku yang menurutku itu lebih mirip seperti membangunkan orang yang rumahnya kebakaran saja.

“Ash…kenapa dia bangun sepagi ini. Padahal yang lain masih tertidur” gerutuku kesal. Aku melihat jam weker yang ada disebelah ranjangku, masih pukul 06.00. sangat menyebalkan harus bangun sepagi ini, tahukah kalian semalam aku dipaksa Minho untuk menemaninya nonton bola hingga jam 1 malam, dan sekarang aku harus bangun sepagi ini untuk membuat sarapan Aaaaaassssssssshhhh….

Aku menyiapkan sarapan dengan mata yang masih sangat berat, Beberapa saat kemudian  suara gaduh dari atas tangga, Onew Oppa, Jonghyun Oppa dan Taemin berebut turun, dan itu pertanda aku harus super cepat menyiapkan sarapan untuk mereka.

“Selamat pagi Chagi!!!” sapa Jonghyun genit dengan mengedipkan matanya padaku

Ciiihhh dasar genit!!!! #PLAK

“Na Na-ssi bisakah kau bangunkan Minho??” pinta Onew Oppa padaku dengan senyuman mautnya

“Ne “jawabku singkat sambil berlalu, Aaaaaahhhh senyuman itu membuatku hampir meleleh. Aku sangat suka dengan Onew Oppa, sejak kedatanganku kemari hanya dia yang baik padaku, hanya dia yang selalu tersenyum padaku dan hanya dia juga yang tidak pernah memerintahku dengan seenak jidatnya. Tidak seperti Key dan Minho yang selalu membuatku menderita.

Aku menaiki anak tangga dengan setengah berlari, kucoba mengetuk pintu kamarnya namun tak ada jawaban, aku memasuki kamarnya, Minho masih tertidur dan dia menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut. Aku menarik napas dalam kemudian….

“Minho-ssi…IROENA!!!!” aku sengaja mendekatkan mulutku ketelinganya dan berteriak agar dia terbangun tapi dia melemparkan bantal dan sukses mendarat dimukaku,

“Aaaaassshhhh dasar orang ini” gerutuku kesal. Aku menarik selimutnya dia juga menariknya, akhirnya kami saling tarik menarik tapi tenagaku kalah darinya akhirnya aku jatuh ke lantai

BRUUUGG

“MWAHAHAHAHAHAHAHA” Minho terbahak – bahak “siapa suruh membangunkanku” celetuknya

“Apa kau tetap tidak akan bangun???”

“SHIREO!!!!” Minho kembali menutup seluruh tubuhnya dengan selimut

 “Baiklah kalau kau tidak mau bangun, jatah sarapanmu akan aku berikan pada Onew Oppa semuanya, Arrachi????” bentakku padanya sambil berlalu dan tak lupa kulemparkan kembali bantal yang tadi. “

“Yaa kenapa kau selalu memperhatikan Onew hyung????kau harus memperhatikanku tau!!!!” Minho berteriak

Aku kesal sekali. Kenapa aku disini? Kenapa aku membayar kesalahan yang tidak pernah aku lakukan, Aku terkurung bersama namja – namja super tampan itu. Mwo??? Tampan???? Menurutku mereka itu berkpribadian aneh #PLAK -digampar SHAWOL .

Flashback

Anakku tersayang

Maaf Umma harus pergi karena ada urusan penting, uangmu ku pinjam dulu, nanti sepulang dari perjalanan akan kuganti semuanya. Jaga kesehatanmu ya!.

NP : sementara umma pergi tolong kau gantikan pekerjaan umma ya

                                                                                                            Umma sarangheyo

“Umma kau pergi kemana?kenapa kau meninggalkanku sendiri?Eoteokhe??” aku tak kuasa menahan air mataku, Aku memeluk surat dari Ummaku sambil terus menangis

Kemudian

BRAK BRAK BRAK terdengar seseorang menggebrak-gebrak pintu

“Ne, Nuguseyo???” Aku segera keluar melihat siapa yang datang. seorang ajusshi!

“Hey kau, cepat bereskan semua barangmu dan segera tinggalkan rumah ini” perintah ajusshi itu dengan sangat kasar

“Apa-apaan ini? ajusshi memangnya kau siapa berani mengusirku, ini rumahku tau!!!”

“benarkah itu??? Lihatlah ini” ajusshi itu melemparkan secarik kertas padaku. Sertifikat rumah yang sudah pindah nama dari nama ummaku menjadi nama ajusshi itu. “Ummamu sudah menjual rumah ini kepadaku, sekarang ku beri kau waktu 10menit untuk membereskan semua barangmu” lanjut ajusshi itu

***

Halte bis

Aku bingung harus kemana? Aku juga tidak punya uang. Umma kau tega sekali padaku!

Tiba tiba sebuah motor sport berhenti didepanku “Ayo naik!” ajaknya

Aku menengok ke kiri dan ke kanan “Aku???” ucapku sambil menunjuk pada diri sendiri

“Iya kau! cepat naik!!!!”

Entah kenapa aku pasrah saja saat namja itu mengajaku naik motor bersamanya.

Sesaat kemudian kami sampai disebuah apartement, hanya butuh beberapa menit untuk tiba disini.

PLETAK

Aku menjitak kepala namja itu

“Ya kenapa kau memukulku???” tanya namja itu kesal sambil mengelus-ngelus kepalanya

“Aku hampir mati ketakutan tadi, kau pikir jalan raya itu arena balapan? Awas ya kalau kau mengendarai motor seperti itu lagi kubunuh kau!!!”

“Dasar cerewet cepat ikut aku!!”

Namja itu menarik tanganku dan lagi-lagi aku pasrah saja mengikutinya!!

 “Kami datang!!!!” serunya saat kami tiba

“Oh Minho-ssi kau sudah tiba” tanya seorang namja yang memiliki senyum yang sangat manis!!!

“diakah gadis itu?” lanjutnya

“Ne Hyung, aku menemukannya di halte bis”

“Semuanya cepat kemari, dia sudah datang” namja itu berteriak. Tak lama kemudian suara gaduh dari atas tangga, ada 3namja berebutan untuk turun. #Huh kaya bocah ya!!!!

“Hai lihat dia cantik ya! Tapi sayank kakinya tidak panjang” bisik salah seorang namja

“Ya Hyung memangnya kakimu panjang apa???” timpal namja yang memiliki rambut berwarna merah yang berada disebelahnya.

“Ckckckck Hyung seleramu itu payah sekali, kau melihat babi pakai lipstick juga kau pasti bilang itu cantik!!!” namja yang berambut pirang ikut-ikutan

“Ya Kim Kibum!!!”

“Baiklah aku akan memperkenalkan seluruh penghuni rumah ini. aku Lee Jin Ki Imnida anggota tertua tapi kau bisa panggil aku Onew saja, dan yang itu bernama Kim Jonghyun” tunjuk Onew pada namja yang tadi berbisik menyebut kaki Na Na tidak panjang itu. #Eits dilarang mencela sesama mahkluk berkaki pendek *PLAK

“Dan yang berambut pirang itu Kim Kibum”

“Key !!! Just Key!!!“ terang si punya nama memotong pemaparan sang Leader

“Dan yang tadi membawamu kemari dia Minho, Choi Minho. dan yang terakhir yang berambut merah itu dia Lee Taemin dia seumuran denganmu” papar namja itu. Semua namja yang disebutkan satu-satu hanya membungkukan badan dan tersenyum kearahku kecuali Key dan Minho.

“Kalian ini siapa? Kenapa membawaku kemari?” tanyaku masih bingung

“Mwo??? Kau tidak tahu kami??? Ini tidak bisa dipercaya!!! Kami adalah Power Ranger pembasmi kejahatan eh salah #author pabo) kami adalah SHINee kau tidak tahu SHINee???” cerocos Key

Aku hanya menggelengkan kepalaku

“Hey kau tidak punya televisi ya dirumah??? Kami adalah penyanyi. Lagu andalan kami Ring Ding dong kau tahu lagu itu??”

Aku menggeleng kembali

Key memegangi lehernya, ia shock “Ini tidak masuk akal. Kau!!!” seru Key menunjuk-nunjuk mukaku

“Ki Bum-ssi hentikan” sergah Minho

Onew menceritakan semuanya padaku ternyata Ummaku adalah seorang ahjuma (bibi red-) disini, aku memang sudah tau kalau Ummaku bekerja sebagai pembantu tapi yang baru aku tahu adalah Ummaku bekerja pada kelima namja ini. Ummaku membawa kabur uang mereka sebesar 15juta won dengan alasan untuk membayar biaya rumah sakitku karena kecelakaan. Umma benar-benar keterlaluan dia menjual namaku untuk mendapatkan uang itu.

 “Sudah seminggu dia tidak masuk kerja. Kami pikir ahjuma sakit tapi ternyata dia lari bersama uang kami” terang Jonghyun

“Dia meninggalkan surat  dan photomu jadi aku suruh Minho untuk mencari tahu, tapi setelah sampai dirumahmu ternyata rumahmu sudah dijual, lalu aku suruh Minho untuk mencarimu dan ternyata dia menemukanmu di halte”  Leader menambahkan dengan panjang lebar dia juga menyerahkan surat dari Ummaku. Intinya surat itu menjelaskan bahwa aku yang akan bertanggung jawab melunasinya. Aku hanya bisa menangis kenapa Umma begitu tega padaku?

“Dasar Bodoh!!! Tidak ada gunanya kau menangis, kau harus pikirkan bagaimana cara melunasi hutang Ummamu pada kami” cerca Key

“Key jangan terlalu kasar padanya!!!!” ucap Onew, dan Key hanya mengerucutkan bibirnya

“Tapi bagaimana caranya??? Aku tidak punya uang sebanyak itu. Umma juga membawa kabur uang tabunganku dn sekarang rumah peninggalan appa-pun sudah dijual Ummaku” jelasku sambil terus menangis

“Ya ampun jahat sekali ahjuma itu, sudah kau jangan menangis lagi ya!!!” taemin berusaha menenangkanku

“Kau bisa membayarnya dengan tubuhmu!!!!” Minho yang dari tadi diam kini ikut angkat bicara

“MWORAGO????” tanyaku tak percaya

“Kau bisa jadi ahjuma disini menggantikan posisi Ummamu tapi tanpa kami bayar tentunya.”jelas Minho lagi

“Berapa lama aku harus bekerja disini???”

“Sampai kami pikir bahwa tenaga yang kau keluarkan setara dengan uang yang dibawa kabur Ummamu” Key ikut menambahkan

GUBRAKS!!!! Aku semaput dengan sukses

Flashback End

***

Kim Na Na POV

Minho  menuruni anak tangga satu persatu, seisi rumah sudah sepi hanya ada aku yang sudah siap berangkat ke sekolah. Hari ini hanya Minho yang tidak mempunyai jadwal. Onew Oppa ada take vocal bersama Jessica Unni, Jonghyun Oppa dan Key pergi ke stasiun radio, sedangkan Taemin sudah berangkat sekolah.

“Ya Kim Na Na kau sudah siapkan sarapanku?” Tanya Minho menghampiriku

“Minho-ssi jeosonghamnida,”kataku sambil membungkukan badan “ karena hari ini kau terlambat bangun lagi jadi jatah sarapanmu kuberikan pada Onew Oppa semuanya. Aku pergi, sampai jumpa!!!” lanjutku sambil berlalu

“Ya Kim Na Na, berhenti disitu, kembali kataku!!!!” ucap Minho geram

Aku hanya berbalik dan menjulurkan lidahku padanya. Hubunganku dan Minho memang kurang baik. Kami selalu bertengkar hanya karena masalah kecil. Tapi aku selalu nyaman bila ada disampingnya, entah itu saat aku menemaninya nonton bola atau menemaninya makan. Minho memang tidak suka kalau makan sendirian.

Aku mempercepat langkahku menuruni anak tangga apartement. Aku tidak boleh terlambat lagi, aku tidak mau beasiswa ku dicabut.

“Sial kenapa liftnya mati disaat seperti ini???” gerutuku kesal

Semenjak aku melayani kelima namja itu aku jadi sering terlambat aku juga sering mendapat teguran karena sering tertidur dikelas, tahukah kalian menjadi ahjuma itu sangat melelahkan, mulai dari memasak, mencuci, menemani ngobrol, menemani belanja, menemani latihan dance, menemani ini dan itu, belum lagi aku harus memijit dan menjaga mereka kalau ada yang sakit. Aku ini pembantu, assisten atau istri mereka semua sih sebenarnya??? GUBRAKS!!! Asssshhhh sangat menyebalkan, kelima namja itu tidak pernah berhenti membuatku bekerja.

BRUUK

Aku bertabrakan dengan seorang Unni yang berpakaian sangat sexy

“Unni gwenchanayo?? Jeosonghamnida Unni jeongmal jeosonghamnida!!!!” aku terus meminta maaf sambil membungkukan badan dan membantunya berdiri

Dia menepis tanganku dengan kasar dan menatapku dengan sangat sinis “Don’t Touch me, Arrachi!!!!” ujar wanita itu dan pergi meninggalkanku

“Ya ampun kasar sekali perempuan itu, pakaiannya juga sangat seksi. Bajunya seperti kekurangan bahan saja”

Tiba-tiba ponselku berdering.

Noonan nomu yehpuh
Geu geunyuhreul boneun naneun michyuh
Ha hajiman ijehn jichyuh
Replay replay replay

Jonghyun Oppa memaksaku menggunakan nada dering ini, dia mengancam akan menciumku jika aku tak menggunakan nada dering ini. cuih siapa juga yang mau dicium olehnya dasar yadong!!!! *Oooooppssss Jeosonghamnida Blingers!!!!

Aku meraih ponselku yang berdering. Min Ji Calling!
“Ne Yobeseo”

“Ya Kim Na Na jangan lupa bawa celana ku yang kau pinjam kemarin ya, hari ini kita ada pelajaran olahraga”

“Aigo Aigo!!! aku lupa membawanya bagaimana ini?”

“Ash kau ini!!!”

Aku menutup telponnya, dengan kecepatan penuh aku menaiki anak tangga. Yap sampai juga. aku masuk tanpa mengetuk pintu, aku melihat ada sepasang sepatu high hells disana Sepatu siapa ini? Sepertinya aku pernah melihatnya?

“Minho-ssi aku kemba…” aku tak melanjutkan kata-kataku, aku terlalu shock. apa-apaan ini? Wanita itu? Wanita kasar yang tadi bertabrakan denganku kan? Kenapa dia disini? Ada hubungan apa dia dengan Choi Minho? Kenapa wanita itu mau menciumnya?

DEG

Ada perasaan yang sulit kuartikan, sakit sekali melihat Minho bersama wanita itu.

“Kim Na Na kenapa kau kembali??” Tanya Minho sambil melepaskan dirinya dari pelukan wanita itu. Sepertinya dia kaget dengan kedatanganku, itu terlihat dari wajahnya yang pucat.

“Jeosonghamida, Aku mau mengambil barangku yang tertinggal” aku berlari menuju kamarku dengan kepala tertunduk setelah aku mendapatkan celana Min Ji aku langsung berpamitan tapi…

“Tunggu. kuantar kau kesekolah” seru Minho menahan tanganku

“Minho-ssi siapa dia???” tanya wanita itu sambil menatapku sinis

“Dia Yeojachinguku, aku mencintainya sangat mencintainya” ucap Minho tegas

MWO??? MWORAGO???

“Kau tidak boleh meperlakukanku seperti ini!!!” wanita itu berteriak pada Minho dan menamparnya. aku shock, entah kenapa hatiku tidak terima Minho diperlakukan seperti itu

“Yoori Noona Mianhe! Jeongmal Mianhe!!!” ucap Minho

“Minho-ssi dengarkan aku baik-baik kau pasti akan jadi milikku” lanjut wanita itu dan berlalu.

Yeoja  itu pergi. suasana hening sejenak

“Minhoya gwenchanayo???” tanyaku memecah kesunyian sambil menyentuh pipinya yang merah,

“Gwenchana!!! Ayo kita pergi aku tidak mau kau terlambat” ucapnya tersenyum kearahku

“Tunggu sebentar!” aku  berlari keruang wadrobe untuk mengambil jaketnya. “Diluar sngat dingin kau bisa sakit kalau tidak pakai jaket” ucapku sambil menyerahkan jaket padanya

Selama dalam perjalan kami tak banyak bicara. Kali ini aku pasrah Minho mengendarai motor dengan kecepatan penuh, aku hanya memeluknya dengan erat. Sekarang yang ada diotaku adalah Perkataan Minho bahwa dia mencintaiku. Ashhh Kim Na Na sadarlah kau hanya ahjuma disana mana mungkin seorang Choi Minho menyukaimu dia mengatakan semua itu untuk menghindari Yoori Unni saja. jadi berhentilah bermimpi!!!

Minho POV

Aku menuruni anak tangga satu persatu, seisi rumah sudah sepi hanya ada Kim Na Na yang sudah siap berangkat ke sekolah. Hari ini hanya aku yang tidak mempunyai jadwal sedangkan Onew Hyung ada take vocal bersama Jessica Noona, Jonghyun Hyung dan Key pergi ke stasiun radio, sedangkan Taemin sepertinya sudah berangkat sekolah

“Ya Kim Na Na kau sudah siapkan sarapanku?” tanyaku sambil menghampirinya

“Minho-ssi jeosonghamnida” ujarnya sambil membungkukan badan “Karena hari ini kau terlambat bangun lagi jadi jatah sarapanmu kuberikan pada Onew Oppa semuanya. Aku pergi, sampai jumpa!!!” seru Na Na sambil berlalu

“Ya Kim Na Na, berhenti disitu, kembali kataku!!!!”

Tapi dia hanya berbalik dan menjulurkan lidahnya kepadaku

“Ashh… anak ini!!!” gerutuku kesal

Aku berjalan menuju dapur, aku berniat untuk memasak sesuatu, perutku sangat lapar tapi saat aku mebuka lemari TADAAA!!! Disana ada jatah sarapanku

“Kim Na Na mati kau!!!!”

Ting Tong

“Kenapa dia kembali???”batinku

Aku beranjak dari meja makan dan membuka pintu “Ya Kim Na Na kenapa kau kemba….?” Aku tak melanjutkan kata-kataku, aku terlalu shock

“SURPRISEEE!!!!” serunya sambil memelukku

“Yoori Noona??? Kenapa kau kesini????” tanyaku sambil melepaskan pelukannya

“Ya Choi Minho kau sungguh sangat tidak sopan, aku merindukanmu!!!!” ucapnya manja dan kembali memelukku

Aku berusaha melepaskan diri, aku sangat risih “Noona aku mohon jangan begini!!!” pintaku

“Wae??? Apa kau tidak suka padaku???”

 CKLEK terdengar ada yang membuka pintu

“Minho-ssi aku kemba…” Na Na tak melanjutkan kata-katanya, dia hanya mematung melihatku.

“Kim Na Na kenapa kau kembali??” Tanyaku sambil melepaskan pelukan Yoori Noona

“Jeosonghamida, Aku mau mengambil barangku yang tertinggal” ucapnya dengan kepala tertunduk.

Kenapa aku takut Na Na salah paham dengan kejadian ini, apakah aku mulai menyukainya? Benarkah aku menyukainya??? Entahlah!!!! “Tunggu kuantar kau kesekolah” ucapku sambil menahan tangannya

 “Minho-ssi siapa dia???” Tanya Yoori dengan tatapan yang sinis pada Na Na

“Dia Yeojachinguku, aku mencintainya sangat mencintainya” ucapku tegas. Benarkah yang aku ucapkan? Benarkah aku mencintai yeoja ini??

PLAK #Yoori menamparku

“Kau tidak boleh meperlakukanku seperti ini!!!” teriaknya dengan marah

“Yoori Noona Mianhe! Jeongmal Mianhe!!!”

“Minho-ssi dengarkan aku baik-baik kau pasti akan jadi milikku” lanjut Yoori dan berlalu.

Noona  itu pergi suasana hening sejenak.

“Minhoya gwenchanayo???” Tanya Na Na sambil menyentuh pipiku, ada perasaan yang luar biasa yang sulit aku artikan. “Gwenchana!!! Ayo kita pergi aku tidak mau kau terlambat” lanjutku

“Tunggu sebentar!” dia melepaskan tanganku dan berlari keruang wadrobe “Diluar sngat dingin kau bisa sakit kalau tidak pakai jaket” lanjutnya sambil menyerahkan jaket padaku.

Dalam perjalanan kami tak banyak bicara, Na Na juga tidak cerewet aku mengendarai motor dengan kecepatan 100km/jam dia hanya memelukku dengan erat. Aku agak kecewa saat kami sudah tiba disekolahnya, itu pertanda bahwa kami harus berpisah. #LEBAY dech!!!!!

***

Author POV

 @canteen

“Benarkah itu?” Tanya Min Ji panic setelah mendengar cerita soal kejadian tadi pagi

“Hemmmmm” jawab Na Na lemas sambil mengaduk jusnya

“Ahhh Na Na-ssi kau sangat beruntung!!!”

“Apanya yang beruntung?? Aku ini manusia paling menderita di dunia tau!!!”

“Ash kau ini. Kau sangat beruntung bisa tinggal dengan mereka dan sekarang Choi Minho bilang suka padamu!!! Ahhh Na Na aku sangat iri padamu. Bolehkah kapan-kapan aku main kesana aku ingin sekali bertemu dengan Jonghyun Oppa!!” cerocos Min Ji

“Mwo??? Kau suka pada Jonghyun Oppa???”

Min Ji mengangguk semangat

“Aku kasih saran padamu sebaiknya kau lupakan rasa sukamu padanya. Jonghyun Oppa itu orangnya sedikit Yadong”ucap Na Na sambil berbisik

“Benarkah itu??? Bukankah dia sangat baik hati???” Tanya Min Ji penasaran

“Dia memang baik pada setiap Yeoja, makanya para Yeoja sering salah mengartikan” papar Na Na lagi

“Ya ampun Na Na lihat itu siapa yang kemari??” ucap Min Ji berbisik

Na Na memutar posisi duduknya. Minho?? Mau apa dia kemari??. Minho memang sangat tampan dia memakai topi serta syal yang  hamper menutupi sebagian wajahnya, kaca mata hitam serta blazer abu-abu. Suasana canteen kini berubah sangat ramai serta diiringi teriakan para Yeoja. “Aaaaaaa Oppa!!!!” salah seorang Yeoja yang langsung menghambur memeluk Minho dan yang dipeluk hanya senyum pasrah. Minho mendekati tempat duduk Na Na dan langsung menarik tanganya dan pergi dari situ. Orang-orang dikantin hanya melongo melihat kejadian barusan. Kim Na Na kau akan mati!!!!!

@Taman

“Kau sadar apa yang kau lakukan???” Tanya Na Na dengan kesal

“Memangnya kenapa??? Seharusnya kau senang karena aku  melakukan hal yang sangat romastiss tadi!!!” Minho tak mau kalah

“Mwo??? ” seru Na Na  dan memukul bahu Minho

“Awwww…kenapa kau selalu memukulku???” Tanya Minho kesal sambil mengelus bahunya

“Bagaimana ini? Mereka pasti akan menghajarku!!!”

“Sudahlah tidak usah berlebihan seperti itu!!!

“Kau tidak lihat tadi ekspresi mereka seperti apa” Na Na tak bisa membayangkan bagaimana nasibnya nanti. Choi Minho kurang ajar kau!!!

“Oya Na Na-ssi perkataanku yang tadi pagi itu sebenarnya….”

“Ah Arrasso. Tidak usah khawatir aku tau kau melakukan semua itu untuk menghindari Yoori Unni kan??? Gwenchana!!!!” ucap Na Na

“Tapi sebenarnya itu…..”

“Aku baik-baik saja. Kajja aku harus kembali kekelas. Sampai jumpa!!!” ucap Na Na dan berlari menjauhi Minho

Sebenarnya yang aku katakana tadi pagi itu memang benar adanya. , Johahae, jeongmal johahae!!! Batin Minho terus menatap kepergian Na Na

***

“Na Na-ssi apa kau sibuk hari ini?” Tanya Taemin

“Anni. Wae??”

“Kau ikut kami ya! kita akan pergi ke pesta perpisahan untuk suju sunbaenim karena ada beberapa member yang akan ikut wamil” terang Taemin

“Ahh tidak usah, aku dirumah saja!”

“Bosan kalau dirumah terus sebaiknya kau ikut kami saja” seru Jonghyun sambil melingkarkan tangannya kebahu Na Na

Na Na sontak menengok kearah Jonghyun dengan mata evilnya, replek Jonghyun melepaskan tangannya.

“Sudahlah tidak usah mengajaknya kalo memang ia tidak mau” celetuk Key

“Na Na-ssi benar kau tidak mau ikut??” kini Onew yang bertanya

“Ah tidak usah Oppa aku dirumah saja!!!”

“Kajja! Kami pergi dulu kau hati-hati dirumah ya” Onew lagi

“Ne Oppa. Hati-hati dijalan ya!!!”

Ahhhh senang rasanya bisa ditinggal dirumah sendirian jadi aku bisa istirahat, Batinnya.

kimidakeni  Kiss Kiss Kiss
donnatokimo
Bokuga zutto
kimino sobani iruyo
Kiss Kiss Kiss
kimidakeo
gorekaramo
mitsumeteitai
I wanna feel you motto
subeteno aio
komete Kiss okuruyo

Na Na berbaring mendengarkan music dari MP3 Player pemberian dari Minho. Dia memejamkan mata menghayati setiap syair dari lagu ini, kemudian bayangan Minho terlintas diotaknya. Sedang apa ya dia sekarang? mungkin dia akan langsung menyusul ketempat pesta! Batinnya. Hari ini Minho dipanggil dosen karena sering tidak masuk kuliah, akhir-akhir ini jadwal mereka memang sangat padat.

“Ya Kim Na Na” ujar Minho yang tiba-tiba sudah ada dikamarnya

“Ya ampun kau membuatku kaget saja. Kenapa tidak mengetuk pintu???” Na Na beranjak dari tempat tidurnya

Minho menarik earphone yang dari tadi menempel ditelinga Na Na

“Awwww…pelan-pelan!!!!” Na Na meringis kesakitan

“Aku dari tadi berteriak memanggil namamu!!! Kau mendengarkan music seperti itu kalau ada pencuri masuk kau tidak akan dengar.” bentak Minho

“Iyaa aku tahu aku salah, maafkan aku. Kenapa pulang? Kau tidak ke pesta? Yang lain sudah berangkat dari tadi!”

“Cepat ganti baju kau ikut aku kesana!” perintah Minho

“SIROEH!!!” ujar Na Na acuh dan kembali memasang earphone yang tadi dicabut paksa oleh Minho. Dia berniat untuk tidur kembali tapi Minho menarik tubuh Na Na dan melingkarkan tangannya ke pinggang Na Na dengan erat sehingga tubuh Na Na yang kecil terangkat sedikit. Na Na menjinjit kakinya untuk menahan agar tidak terlalu dekat tapi itu percuma saja karena Minho mendekatkan wajahnya ke wajah Na Na

“Aku mohon temani aku kesana” bisik Minho

Sontak Na Na kaget karena kini jarak wajah mereka hanya beberapa centi saja, Na Na memalingkan wajahnya ia takut Minho tau kalau kini wajahnya sudah sangat merah. Minho menarik dagunya dengan lembut.  kini mata mereka saling beradu. Na Na berusaha melepaskan dirinya dari tangan Minho tapi percuma saja karena Minho memegang pinggangnya sangat erat, tidak ada jarak lagi sekarang antara tubuhnya dengan tubuh Minho.

“Minho-ssi aku mohon jangan begini” pinta Na Na kembali memalingkan wajahnya, Minho memegang dagu Na Na dan tiba-tiba

To Be Continued________________________________________________

27 thoughts on “[FREELANCE] You’re My Lady.. (Part1)

  1. Annyeong aku reader baru di sini, lagi iseng2 cari ff eh malah nyangkut di sini #gakpenting

    Mungkin komen aku gak bermutu dan terlalu biasa tp yg jelas aku suka ceritanya dan bikin iri, aku kan jadi pengen di kelilingi oleh member shinee *eits mimpi kali yee* hahaha sudahlah lupakan perkataan ku yg itu yg jelas aku suka heheheh

Tinggalkan Balasan

