PASSWORD?

Saya sengaja memproteksi beberapa ff disini untuk sementara. Kenapa? Apa karena ff disini berating NC? jawabannya, BUKAN! saya cuman gatau lagi harus ngomong apa sama silent readers yang gapernah ninggalin jejaknya setelah baca ff disini. Jadi ya mau gamau saya protect dulu :p

yang mau PW komen di sini! sertakan juga :

nama:

username:

email:

judul ff yang dipinta:

nanti saya akan kirim ke email kalian, tiap ff berbeda PW. Atau kalau mau bisa lewat twitter saya @LIDERONYU *bow*

29 thoughts on “PASSWORD?

  1. @resha: tadi udah saya kirim ke email kamu, tapi gagal. Mungkin ada gangguan di yahoo, besok saya coba lagi. Atau kalo mau mention ke twitter kita di @SHINee_IU nanti kita kirim via DM : )

Tinggalkan Balasan

