[FREELANCE] My Romeo is The Almighty

Author                  : Nhadya Feby R   a.k.a   Han Hyo Yeon

Main Cast              : 1. All Member SHINee

                               2. Lee Jieun (IU)

Genre                    : Romance, Comedy

Length                   : Oneshoot

Rating                    : General

Happy reading and please leave some comment : )

IU POV

“Huaah, jam berapa ini?” aku menggerakkan badanku ke kanan dan ke kiri. Tanpa sadar jam sudah menunjukkan pukul 07.00 Aniiiiiyo! Sudah pasti aku terlambat sekolah lagi. Aku langsung bergegas ke sekolah tanpa mandi dan sarapan. (wuiiiih jorok amat nih *tutup idung* padahal author sendiri belum mandi *nyengir kuda* kkkkk~)

Oh Haiii! Aku Lee Jieun dan biasa dipanggil IU, aku bersekolah di Seoul School of Performing Arts, disana aku satu sekolah dengan beberapa artis terkenal seperti Gongchan B1A4, Taemin SHINee, dan masih banyak lagi artis – artis korea yang bersekolah disana. Herannya aku yang sebenarnya punya talenta di bidang musik belum juga ditarik oleh suatu produser yang menginginkanku padahal aku sangat ingin sekali menjadi artis seperti mereka itu. (ckckck kasian IU, masih banyak hari kok… kayak lagumu itu ‘Eonjengan i nun muri meomchugil’ *diceburin* eh mian jadi nyanyi.. maklum author juga punya bakat loh, bakat ngibul wkwk)

***

Author POV

Sesampainya IU di sekolah…..

“Ahjusi tolong masukan aku! Tolong! Entar makan siang aku belikan..” rayu IU pada satpam yang sudah menutup pintu pagar sekolah. “Aku janji tidak akan telat lagi, suwer dikewer-kewer deh” kata IU sambil meloncat-loncat karena terhalangi pagar sekolah yang tingginya 1 meter *plak

“Janji.. janji terus yang kau berikan padaku. Janjimu janji busuk” gerang satpam. “Kalau bisa buka saja sendiri” tantang satpam pada IU, murid yang sering sekali telat bahkan bisa dibilang sudah jadi member telat.

“Ottokhae? Pagar ini kan terbuat dari besi yang sangat kuat belum lagi melewati dua anjing itu dan menyebrangi lautan” IU menyerah. (heeeetdah sekolah, apa penjara itu yah *authorSarap)

“Kalau begitu datang saja besok, ingat JANGAN TERLAMBAT!!!” satpam memperingati hari kemerdekaan Indonesia *eh abaikan. IU hanya terdiam lalu kembali pulang.

‘Jahaaat! cuma telat 1 jam aja disuruh pulang’ batin IU berkata. (1jam?? IU IU dikira itu sekolah nenek moyangmu)

***

Keesokan harinya….

“Ahjusi lihat aku tidak telat kan!” pamer IU pada satpam yang biasa mengusirnya. Satpam hanya tersenyum melihat tingkah IU.

IU memasuki kelas bernomor 2D yang berarti kelas 2 SMA. Saat tiba banyak teman-teman yang menertawakan IU. “Heiii gwaenchana???” IU resah melihat sikap teman-temannya itu.

“HEH! Belagu banget sih jadi orang. Dikira ini sekolah bebas yang bisa di masukin murid sepertimu, masih untung dapet beasiswa. Eeh gak di jaga baik-baik” ceplos seorang murid pada IU. IU hanya ternganga kurang mengerti maksud dari perkataan chingu-nya itu.

“Beasiswa kamu mau dicabut” ucap seorang yeoja yang duduk disebelah IU. IU menaikkan alis kirinya. “Mwoo?” ucapnya kaget. Setelah itu dia bergegas untuk menemui seonsengnimnya.

***

“Mian Yong seonsengnim, aku ingin bertanya sesuatu boleh?” ucap IU di depan seonsengnim lainnya yang sedang bersantai. Serentak seonsengnim yang lain mengalihkan perhatian pada IU dan Yong seonsengnim.

“Mwo? Kau serius ingin bicara padaku? Aku sedang sibuk” jawab Yong seonsengnim sambil merapihkan buku-buku yang tergeletak dimejanya.

“Apa beasiswaku akan di cabut?” IU berkata bisik-bisik, karena dia tidak ingin seonsengnim yang lain tau. cukup Yong seonsengnim saja, karena dialah yang memperjuangkan beasiswa itu untuk IU.

“Jinjja? Kau kata siapa?” Yong seonsengnim mulai mengalihkan pandangan pada IU. “Hmmm, nanti saja kita bertemu di kantin” sahutnya seraya melirik seonsengnim lainnya.

“Shireo, aku mau sekarang!” IU berteriak dan membuat seonsengnim lain makin curiga pada mereka berdua.

“Sstt!” Yong seonsengnim mendengus, lalu membawa IU keluar.

“Jeng jeng ada apa yah itu?” ucap Shin seonsengnim kepada seonsengnim lainnya.

“Iya tuh, sesuatu deh yah Yong seonsengnim dan IU-ssi. Huahaha” jawab Min seonsengnim.

Saat Shin seonsengnim dan Min seonsengnim sedang asik membicarakan Yong seonsengnim dan IU, tiba-tiba Yong seonsengnim masuk. Serentak semua terdiam.

***

Di kantin…….

“Yong seonsengnim…” panggil IU. Segera Yong seonsengnim mendekati IU. “Bukankah disini malah lebih buruk?” Lanjut IU ketika Yong seonsengnim sudah duduk dihadapannya.

“Kita kan sudah sering seperti ini” ucap Yong seonsengnim seperti teman sebaya saja. “Ppalli katakan! Apa yang kau dengar tadi pagi?”

“Katanya beasiswaku akan di kembalikan, aku kurang tau alasannya” sahut IU sambil menunduk.

“Itu tidak benar! Aku tidak dengar apa-apa tadi. Tenang saja ya!” ucap Yong seonsengnim sambil mengusap rambut IU. Kemudian Yong seonsengnim pergi meninggalkan IU.

‘Kamsa Yong seonsengnim, mudah-mudahan saja berita itu tidak benar. Aku masih ingin disini, aku janji tidak akan membuang kesempatan ini’ janji IU pada Yong seonsengnim dan dirinya sendiri dalam hati.

“Dasar! Pasti karena ingin dicabut beasiswanya, dia sekarang mendekati Yong seonsengnim” ucap seseorang yang membuyarkan lamunan IU.

“Ah..ah ANIYO!” IU segera membela diri dan berniat untuk pergi namun seseorang itu menghentikan langkahnya.

“Jangan bohong! Kami sudah tau, rayuan apa yang kau pakai?” ucap seseorang itu dengan kasarnya.

“ANI! ANI!” IU mendengus kesal sekaligus sedih sampai-sampai air matanya tidak terbendung lagi.

“Hentikan!!!!” ucap seorang namja yang baru author sadari itu adalah Taemin.

“YA! Ada pahlawan kesiangan. Taemin-ah bak pahlawan bertopeng saja. Kenapa kau membela yeoja yang tidak tau diri ini?” orang-orang mulai menyerang IU.

“Diam! Kalian tidak berhak men-judge dia. Kalian kira siapa kalian? Pemilik sekolah? Hah?” Taemin memberanikan diri.

“Taemin-ah, dengar dia itu…” belum selesai bicara Taemin sudah menyuruh orang-orang bubar.

“IU-ah, kau baik-baik saja?” Taemin merangkul IU.

“Ne, kamsa Taemin-ah” sahut IU yang sesekali masih terdengar isakan tangisnya.

***

3 minggu berlalu.. Sudah banyak yang tau kalau Taemin dan IU berteman akrab sekarang, walaupun banyak gosip yang beredar tapi IU tetap sabar melewatinya. Terlebih lagi sekarang, dia sudah menerima pernyataan bahwa dirinya tidak akan dikeluarkan karena prestasi yang terus meningkat. IU tidak mengerti dengan dirinya sendiri, mungkin karena Taemin dia bisa berubah seperti itu.

“IU-ah” Taemin menghampiri IU ke kelas.

“Eh Ya! Gwaenchanayo?” IU yang sedang duduk dengan ditemani beberapa buku merasa terkejut.

“Gwaenchana, aku hanya ingin mengajakmu ke dorm SHINee. Ottokhae?”

“Nee, aku mau” IU tersenyum bahagia. Bagaimana tidak IU mulai merasakan jantungnya berdenyut kencang saat pertama bertemu Taemin. Sekarang dia mendapat kesempatan untuk lebih mengenal Taemin, pastinya dia akan menerima dengan tangan terbuka.

“Ok! Sedang baca apa ini?” tanya Taemin.

“Buku ini” IU menunjukkan buku yang sedang dia baca.

“AH! Tumben biasanya kalau istirahat tidur”

“Mwo? Kau tau darimana? Wah diam-diam kau mengagumiku ya?” Pipi IU memerah. ‘Oh my gosh.. Taemin selama ini tau kebiasaanku, apakah dia suka padaku?’ ucap batin IU yang mulai kepedean.

“Nee” Taemin menjawab sambil tersipu malu. ‘Aigooo… dia berkata IYA, apakah itu candaan?’ batin IU mulai berkata lagi. IU mulai dibuat melayang oleh Taemin.

***

Di Dorm SHINee……..

“Hyung lihat! Aku bawa siapa?” sahut Taemin pada hyungnya yang sedang berebut ayam Onew.

“Taemin-ah tolongin ayamku” Onew hanya terdiam di sudut tempat saperti orang yang ketakutan.

“Wahahaha, aku dapat paha ayam” ucap Jonghyun girang.

“Aisssh! Kenapa aku selalu dapet kepalanya..huh!” Minho merasa kesal.

“Eh hyung!!!!!” Taemin berteriak.

“Ceker lagi ceker lagi… no problem lah” Key membawa ceker tersebut dan dimakanlah itu ceker dengan sangat lahap #jleb.

“Hello, hello… Nareumdaero yonggil naesseoyo Hello, hello… Jamshi yaegi hallaeyo Hello, hello…. Naega jom seodooljin mollado Who knows? Eojjeom… oorin…” Taemin mencoba memusatkan perhatian hyungnya dengan menyanyi lagu andalan mereka dengan suara yang gak karuan karena saking kesalnya.

Minho dan Key menutup telinga mereka dan serentak “Aku ingin suara itu dihentikan!”

“Aigooo! Ada kau Taemin? Suaramu jelek sekali” Jonghyun baru tersadarkan dan ingin mulai mengajari Taemin menyanyi dengan benar. (Tau deh yang suaranya tinggi setinggi badannya *ops *digantung Blingers)

“Ah sudahlah! Lihat hyung itu, dia ketakutan” Taemin membawa Onew ke sofa untuk bergabung dengan yang lain dan melupakan soal rebutan ayam tadi.

“Eh tadi kau bilang apa Taemin?” Onew mulai berbicara walau masih shock melihat ayamnya habis tak tersisa.

“Aku bawa seseorang” ucap Taemin senyam-senyum.

“Ah paling gurunya yang mengantarkan Taemin pulang sekolah” ucap Minho dan Key bersamaan lagi. (MinKey Moment)

“Taemin, kau masih kecil” ucap Onew yang sudah tau jalan pikiran Taemin.

“Lihat saja! TADAA.. ini chinguku IU” Taemin memperkenalkan IU pada hyungnya.

“YA! Hai.. Lee Jieun imnida, biasa dipanggil IU” IU membungkuk pada semua.

“Oh~” singkat Minho. “aku Minho, panggil saja Minho oppa” ucap Minho sambil memperlihatkan charismatic-dirinya.

“Aku Jonghyun, panggil saja Jjong oppa” kata Jonghyun sambil mem-wink IU dan memperlihatkan bibirnya yang sexy.

“Aku Onew, Onew oppa” Onew hanya tersenyum tipis.

“Dan hyung…” panggil Taemin pada Key yang sedang sibuk ber-selca ria.

“Oh hai!” ucap Key tanpa memandang IU dari kejauhan. Key adalah satu-satunya orang yang cuek, dia lebih mentingin dirinya sendiri.

“Hmm ya!” ucap IU agak kesal pada Key. “Nugu?” IU bertanya pada Taemin tentang sikap Key.

“Key, umm.. mianhae emang begitu dia tapi sebenarnya dia baik kok”

IU dan member SHINee lainnya menjadi tambah akrab kecuali pada Key. Namun diakraban itu IU merasa ada keanehan pada dirinya, biasanya dia merasa nyaman bila bertemu Taemin tapi setelah bertemu Key, perasaan itu sekejap berubah. Entah apa yang ada dipikiran IU sekarang, tanpa henti IU mengalihkan pandangan dan bertanya-tanya terus mengenai Key.

“Key terus.. kau suka padanya?” Taemin cemburu.

“Ah a..aku ha..hanya ingin tau saja” ucap IU tebata-batah.

Dua jam berlalu, IU pamit pada semua oppa tak terkecuali Key yang sekarang sedang sibuk mengedit foto selca-nya.

***

At Seoul School of Performing Arts^^

“Taem…..” ucap IU dari depan kelas Taemin. Kini IU yang mulai menghampiri Taemin.

“IU-ah, siniiii” ajak Taemin. IU pun duduk di sebelah Taemin.

“Hmm… Key apa kabarnya? Kira-kira sedang apa dia sekarang ya?” tanpa sadar IU mulai menanyakan hal tentang Key lagi. Taemin pun cemberut.

“Eh, mianhaeyo” IU cepet-cepet sadar dan meminta maaf pada Taemin.

“Gwaenchana” Taemin berubah jadi pendiam. Kata-katanya sekarang menjadi singkat padat dan jelas.

“Bolehkah aku minta nomor handphone-nya?” IU keceplosan. “Ops”

“Andwe..” Taemin menolak dan pergi meninggalkan IU.

Taemin POV

‘Ada apa kau Taem??? Kenapa kau begitu kesal saat IU menanyakan tentang Key hyung?? Kau jatuh cinta… tidak mungkin, IU kan hanya teman… tapi tapi’ Aku terus digentayangi perasaan cemburu terhadap Key hyung.

“Sebaiknya aku kembali, aku tak mau IU nanti berpikiran macam-macam terhadapku” Aku pun kembali dan mendapati IU sudah menghilang dari tempatnya tadi. Segera aku pergi ke kelasnya dan….

***

“IU-ah.. ada yang ingin ku katakan padamu” ucap Key pada IU yang membuat hatiku mulai goyah.

‘Hyung ngapain kesini? Apa dia menyukai IU? Ah tidaaak!’ aku mulai heran.

“Aku sudah mendengar suaramu kemaren, yaa walaupun aku sibuk sendiri tapi sebenarnya aku peduli denganmu. Suaramu bagus” Key mulai gombal, entah apa yang sedang direncanakannya.

‘Mwo? Hyung, dia milikku’ Aku terus menguping pembicaraan IU dan Key.

“Jinjja?” IU masuk rayuan Key.

“Stoppppp!” Aku masuk dan bergabung dengan IU dan Key.

“Taemin-ah” serentak IU dan Key.

“Waow! Waeyo? sedang membicarakan apa sih?” Aku terkejut sekaligus makin sakit melihat IU dan Key yang baru saja aku kenalin jadi dekat seperti itu.

“Hmmm aku tadinya ingin bertemu dengan kau, tapi tidak ada. Beruntung aku bertemu IU disini” Key mengalihkan perhatian ke topik yang lain. “Oke karena kau sudah ada, aku pulang dulu yaa” Key mengeluyur pergi keluar.

#KemudianHening

***

IU POV

Saat pulang sekolah ternyata Key diam-diam menjemputku dan mengajakku jalan-jalan sebentar.

“Umm… oppa mau mengajakku kemana?” aku penasaran.

“Café” jawab Key singkat. “Sudah sampai, ayo turun!” terdengar suara Key yang makin terdengar seram. Jantungku jadi berdenyut kencang seperti saat bertemu Taemin pertama kali. Aku hanya berjalan di belakang Key malu-malu.

Key oppa memesan es teh dan kue nastar (*plak) sedangkan aku hanya memesan coklat panas untuk menghangatkan tubuhku yang dingin karena sikap Key oppa yang berubah hari ini.

Saat pesanan datang, Key oppa mulai melihatku tajam namun tidak seperti biasa. Dari tatapan itu aku malah merasa lebih nyaman dan DAMAI. ‘Oh My Gosh ada apa ini? Tubuhku mulai membeku, aku butuh coklat panas itu’ kataku dalam hati sambil melirik coklat panas yang ada dihadapanku.

“Minum dulu ok!” ajak Key. Lalu kami pun minum dan jujur saja aku sangat gemetaran. Hampir saja coklat panasnya tumpah.

“Tunggu” Key mengagetkanku dan diambilnya tisu untuk menghapus coklat yang menempel di bibirku. ‘uuuuh aku benar-benar berubah jadi es sepertinya’ batinku mengigil.

“Ya! Mian” kataku sambil tersenyum malu.

“Pasti kau bertanya-tanya. Untuk apa aku membawamu kesini ya? Ok, aku ingin mengajakmu duet. Jangan jawab dulu” kata Key saat melihat aku ingin menganga untuk menjawab.

‘Key oppa tau aja gue mau bicara, huh!’ batinku bicara lagi.

“Aku sudah mendengar, suaramu bagus. Dan kau tinggal rekaman saja, aku sudah punya lagunya. Ottokhae? Sekarang kau sudah boleh jawab” Key menjelaskan sambil menggenggam tanganku berharap aku menerimannya.

“Nee, aku mau” dalam hati aku meloncat kegirangan, tadinya aku ingin menolak tapi kapan lagi aku bisa duet dengannya. Kurasa ini kesempatan yang diberikan Allah padaku. Alhamdulillah yah *kibas rambut*

***

3 bulan berlalu….. Aku sudah mengeluarkan single bersama Key oppa. Bagaimana dengan Taemin? Ya! Tadinya dia tidak setuju, entah apa yang jadi alasannya itu tapi akhirnya dia setuju juga. Sekarang aku dekat dengan Key oppa tapi bukan berarti aku meninggalkan Taemin. Dia tetap temanku walau tak dekat seperti dulu, kurasa Taemin sekarang agak menjauhiku. Walau begitu aku sangat senang, dan kurasa hatiku sekarang menuju Key oppa. OH MY GOD!

***

Taemin POV

@ dorm SHINee

“Oppa…” panggil IU manja pada hyung Key. Key pun menghampirinya.

“Hyung, coba praktikan dance-mu” Aku menyuruh hyung Key. ‘Huh! Aku takkan biarkan hyung dekat dengan IU’ batinku berkata. Sekejap terlihat wajah IU yang melas.

“Eh Taemin! Kau jangan ganggu dia!” Minho memarahiku. ‘Sial! Kalau bukan namja gue cium juga nih!’ batinku.

Finally aku melihat kemesraan IU dan hyung Key, mereka berdua saling pukul-pukulan, cubit-cubitan, marah-marahan. Aku iri padanya!!!! (hetdah Taemin! Kan ada Minho. Lagi apa mesranya Key ama IU *plak)

***

IU POV

 

Setahun pun berlalu, tau tidak???? Aku jadian dengan Key (u,u) Kurasa tiap hari akan ada bunga yang bermekaran dihatiku kkkkkk~

**Juliette ohh Yung ho neul ba chil ggeh yo** Terdengar suara dering handphone ku, segera ku angkat.

“Yoboseyo?” terdengar suar Key di sebrang sana.

“YA! Key oppa” kataku girang.

“Haebaragi, nanti jam 10 aku jemput ok?”

“Ne, aku tunggu” lalu Key menutup telepon, walaupun kami berpacaran tapi sebenarnya fans kami tidak mengetahui itu. Aku ingin ini dirahasiakan, karena alasan pribadi.

Key POV

“Aku harus pakai baju apa ya?” aku sedang memilih-milih baju untuk bertemu IU nanti, aku sangat pandai dalam hal fashion. Orang-orang bilang gayaku sangat bagus. Hahaha *tebar duit recehan*

***

Author POV

Key datang ke rumah IU. Buru-buru IU mebukakan pintu dan menyuruh Key masuk, namun Key ingin langsung membawa IU pergi ke tempat yang hanya diketahui Key.

“Baju kamu kurang nyambung?” kalimat pertama yang diucapkan Key. Walaupun Key kurang romantis dan yang ada dipikiran Key itu fashion terus, IU tetap sabar dan menerima Key apa adanya.

“Hm” sahut IU.

“Kita kesana ya!” Key menarik tangan IU (*eeet badannya juga) dan membawanya ke ayunan yang berada di bawah pohon kelapa.

“Sepi sekali disini” IU melihat sekeliling dan terlihat hanya ada pantai dan tak ada lagi kecuali dirinya dan Key.

“YA! Setiap aku sedih, murung dan merasa tidak berguna lagi aku selalu datang kesini. Kamu beruntung aku ajak kesini, karena hanya kita yang tau sekarang” kata Key sambil membawa IU untuk duduk di ayunan.

“Wah! Key oppa sarang–” saat IU bicara tiba-tiba terpotong oleh seorang yeoja yang datang dan langsung memeluk Key.

“Nicole….” Key terkejut.

“Key oppa?” IU pun terkejut dan tidak mengerti dengan apa yang telah terjadi.

“Key, masih ingatkan?” Nicole menghiraukan IU. Melihat kejadian itu, IU pergi diam-diam.

“Nicole… EH! IU?” Key baru sadar akan IU. “Kemana dia? IU IU” Key mencari IU.

“Key! Siapa IU?”

“Diam kau! Aku sudah tidak ada hubungan lagi denganmu!!” Key membentak Nicole.

“YA! Memang benar, tapi bukan berarti kita tidak berteman kan??”

“OMO~ Cepat pergi! Aku harus mencari yeojachinguku” Key pergi. (*JLEB yang diusir Nicole, kenapa Key yang pergi. LOL)

“Laah? Kenapa gue ditinggal?” ucap Nicole polos.

***

IU POV

Siapa dia? Ah kenapa Key oppa tega sekali padaku. Aku menangis sampai mataku sembab. Sekarang aku tidak punya siapa-siapa yang bisa menghiburku seperti saat Taemin dulu. Aku baru menyadari, selama ini aku sudah egois. Taemin, mianhaeyo…. Lalu aku pun menelpon Taemin dan menyuruhnya untuk datang kerumahku.

Taemin POV

“Ada apa ya? Sepertinya ada yang terjadi pada IU” aku memikirkan itu terus saat menuju rumah IU. Sesampainya….

Knock..knock…

“IU-ah, ini Taemin” IU pun keluar dengan mata yang basah dan dia langsung memelukku. “Hei! Waeyo?”

“Key oppa…” bisik IU

‘Hmm, sudah jelas pasti karena Key hyung batinku, “jelaskan lebih rinci IU-ah” aku membawa IU ke tempat duduk yang ada di depan rumahnya.

“Dia ternyata punya kekasih lain…” ucap IU

“Tidak mungkin! Key tidak punya kekasih selain kamu” aku mencoba menenangkan hati IU. Ku usap air matanya yang seharusnya tidak keluar karena Key.

“Aku harus bagaimana?” IU bertanya padaku.

‘Entah apa yang harus ku katakan, aku sangat sedih melihatnya. Bagaimana bisa Key hyung menyakiti perasaan IU? Bukannya dia telah berjanji akan menjaga IU’ batinku. IU terus menangis dibahuku. Aku sangat tidak tega kalau harus meninggalkannya saat ini, padahal aku sangat ingin bertemu hyung Key untuk menanyakan hal ini padanya. “Menangislah sampai kau merasa tenang IU-ah, agar aku bisa melihat senyum riangmu lagi”

***

Key POV

“Kau dimana IU?” aku sudah mencari mu kemana-kemana. Oh ani! Paboya! Pasti IU pulang ke rumahnya ~~~~~~~~~

“knock…knock”

“Hyung” Taemin membuka pintu rumah IU dan langsung memukulku sampai aku terjatuh.

“Taemin! Wae?”

“Sudah!!!!” IU berteriak dan berlari ke kamarnya.

Author POV

“IU… mian, aku belum ceritakan yeoja tadi padamu” Key mencoba bicara pada IU di depan kamar IU. “Dia Nicole, dia mantanku” lanjutnya.

“Kalau begitu, kenapa dia memelukmu seperti itu” IU menjawab.

“Dengarkan aku! Aku dan dia hanya teman sekarang, aku juga tidak tau kalau dia akan memelukku”

“Lalu kenapa dia tau tempat itu, katanya hanya aku dan kamu yang tau” IU menjawab lagi.

“Ya! Aku mengaku, sebenarnya semua orang sudah tau. Karena aku tipe orang yang suka menyendiri, jadi aku putuskan untuk memberi tau agar semua orang tau kemana kalau aku pergi” (apadah key, mau sembunyi tapi ngasih tau persembunyiannya. Gak asik dah wkwk #abaikan)

“Hm” respon IU

“Keluarlah” Key memohon.

“Taemin kau masih disitu?” IU bertanya pada Taemin yang sedang menganga.

“EH! Ya aku disini” jawab Taemin.

“lihat tampang Key oppa! Apa dia benar-benar menyesal?” ucap IU.

“Ne, dia sangat terlihat melas IU-ssi, sebaiknya kau keluar. Dia benar-benar menyesal IU, dan soal yang dikatakan Hyung itu benar semua. Hyung Key dapet 100! Ehh” Taemin pun diam dan kembali duduk.

IU pun keluar dengan tampang yang lebih lega. Dia terlihat lebih segar sekarang. *ikan kali*

“Jadi…” ucap Key.

“Mwo??” IU mengangkat kedua alisnya.

“Saranghae IU” Key memeluk IU. “nado Saranghae oppa” kata IU mengikuti Key.

“Yayaya, cukup sudah drama ini” Taemin membuat IU melepaskan Key.

“Hahaha, kalau begitu sekarang kita kemana?” IU bertanya.

“Jalan-jalan, nanti kita foto-foto disana. Sudah lama aku tidak update me2day ku. Cepat ambil kamera SLR-nya” jawab Key polos. “Taemin telpon Onew hyung, Jjong hyung dan Minho cepat! Suruh mereka cepat dateng kesini ya!” sambung Key memerintah Taemin, “pokoknya kita senang-senang hari ini”

“Alamak! Almighty-nya dateng lagi……Aaaaaaaaaaaa” IU berteriak.

-THE END-

20 thoughts on “[FREELANCE] My Romeo is The Almighty

  1. hahahahhhh
    padahal awalnya aku kira iu bakal sama taemin, eh trnyata dugaanku salahh😦
    tapi tetep seneng sihh klo akhitnya sama key
    krn aku lebih srek klo key sm iu😀 menurutku mreka cucok banget dahhh
    ayoo perbanyak ff pairing IU sm key !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s