MinKey’s UFO replies [IND TRANS]

[Fan ke Key] kemampuan Jepang mu meningkat! Benar-
benar baik ~ ~ ㅎ ㅎ [Minho] aku pikir dia benar-benarbaik juga ㅎ KongKim ^^
[Fan] Taeminah ~ Kita
perlu bicara serius. Temui aku!
[Key] Tidak mau

-110721 –
[Fan] Aku merindukanmu (merasa seperti sekarat) ~ Tapi
aku harap akan akan
kembali hanya setelah
tes. Aku dengan tulus
meminta … ㅠ
[Minho] Teshampir datang …. Jadi
kuatlah! Tentang kembali, itu akan sebelum atau
setelahnya …

[Fan] baby ~
Apakah cuaca di Jepang baik? Topan baru saja datang, kan? Aku khawatir ㅠ
[Minho] Jangan
khawatir ^^ Kami baik-baik saja ~ ~ ~

[Fan] Jika kau
bertemu Buddha di pasar,apa yang akan kaukatakan?
[Minho] Wa …jadi … perasaanku tidak
baik seperti milikmu …aku tidak tahu ㅠ

[Fan] Hari ini, tiba-tiba, aku memotong rambutku dari pinggang ke bahu ㅠ ㅠ
sekarang menyesal ㅠ ㅠ *huk*
[Minho] um… ku
pikir rambut panjang
bagus…

-110722 –

[Fan]
Ini sangat sulit bagiku
untuk suka olahraga ㅠ
tolong aku!
[Minho] Tapi aku menemukan hal
menarik benar2 dari awal.. Bagaimana aku bisa membantumu?

[Fan] Benar-benar ingin melihat
SHINee di panggung Korea berlima, cepat!
[Minho] Ah … Kami akan comeback segera, berlima ㅎ

[Fan] Telah setahun sejak comeback Lucifer ㅠ Jadi
cepatlah.
[Minho] Telah satu
tahun sudah?

[Fan] Penasaran tentang berat
badan member saat ini’. Mengapa tidak ada informasi tentang hal itu?ㅠ
[Minho] karena itu rahasia ^^

[Fan] aku sedang diet
tapi sekarang masih
makan makanan ringan ㅠ ㅠ
ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ Cepat marahi ku sehingga aku tidak
makan lagi ㅠ ㅠ
[Minho]Sesekali (makan) ok!

Indonesia Translated by Thya.
Source : UFO TOWN
Via : off shawol indo

Tinggalkan Balasan

