[IND TRANS] Taemin’s Birthday Party Fan Account

– Ke-5 member SHINee mengenakan piyama yang diberikan oleh fans beberapa bulan setelah mereka debut. Mereka terlihat nyaman. Mereka berbagi piyama yang bermotif susu-sapi, bermotif bibir dan mengatkan bahwa yang bermotif susu-sapi adalah piyama yang paling nyaman. Onew mengatakan “Susu-sapi ada disamping tempat tidurku” lalu Key berkata kepada Onew ” Hyung mengatakan kalau kita saling berbagi untuk semuanya, tapi sekarang apa?? aww„ sebenarnya itu milikku. ㅋㅋㅋ

– Seorang fan meminta Taemin untuk melakukan 9 macam aegyo, tapi dia mengatakan kalau dia tidak pernah melakukan 3 macam aegyo secara bersamaan. Onew lalu berkata ” Kamu bisa melakukan 3 macam aegyo sebanyak 3 kali”

-Ada 5 lembar surat pertanyaan yang Taemin tanyakan kepada hyungnya apa yang tertulis disurat itu, Ketika dia melihat pertanyaan , “WILD DANCE” Taemin lalu berkata dan meminta Onew hyung untuk melakukan itu, Member lain berkata kepadanya untuk melakukan permintaan sekarang, tapi Taemin menyembunyikan selembar kertas di bokongnya yang bertuliskan “Saya akan meminta Onew hyung melakukannya di akhir”

– Taemin meminta Onew untuk melakukan “WIld Dance” dan member lain tetap berkata kepada Onew “Dance sexy and wild!” sementara Onew melakukan dance aneh yang tidak dikenal, mengatakan kepada fans “saya rasa saya harus membuka…..” karena member tetap mengatakan “Do sexy and wild!”. Lalu, dia benar-benar membuka…..SEPATUnya. dia memakai kaos kaki berwarna abu-abu.

-Ketika Onew dance, dia menggoyangkan pingganya. Member SHINee megatakan bahwa tubuhnya bekerja lebih cepat dibandingkan otaknya ketika melakukakn lelucon. Dia bermain dengan tali-tali balon, mengikat dan merobeknya. selalu membasahi bibirnya dan memperlihatkan ekspresi wajahnya yang lucu. Dia berbaring di lantai dan membuka tangannya lalu mengatakan “saya mau hadiah”. ketika member bermain gunting-batu-kertas game. Dia mencoba untuk menghirup helium dari balon dan berbicara, tapi dia gagal karena kehilangan setelah menghirup beberpa saja. Dia sangat cute.

-Onew tidak memiliki banyak bulu kaki, dia tidak banyak bicara tapi selalu memberikan reaksi yang baik kepada member lain.

-Seorang penggemar bertanya kepada Taemin. “Bisakah kau mendengar fikiranku?” Tiba-tiba Taemin marah, menunjukkan pertanyaan disebuah kertas “Apa ini?? Siapa ini?? Bagaimana bisa saya bisa mendengarkan fikiranmu?”. lalu, Onew berkata kepada penggemar itu, tambahkan speaker di fikiranmu~~

-Ada momen dimana semua member memakai kacamata berbentuk lilin dan memberika tanda tangan di sebuah balon yang besar. Onew adalah yang terakhir tanda tangan.  Dia malu kalau penggema hanya fokus kepada dirinya saat itu, dia mengatakan dia khawatir. Dia lalu menutup wajahnya dengan tangannya setelah selesai~~ Dia tanda tangan di balon dengan malu-malu seperti seorang anak kecil. Onew memakai celana pendek longgar sampai lututnya.

– Onew mengatakan kalau dia telah memberikan Taemin hadiah yang bagus tapi dia tidak mengatakan apa itu.

-Taemin terkejut kepada 2 penggemar yang mengetahui kalau dia memiliki dua ekor anjing Adam dan Eve, Taemin bertanya kepada mereka “Bagaimana kau tahu?”. Penggemar itu mengatakan kalau Taemin sudah menyebutkan sebelumnya. Dubu mengatakan “Saya rasa dia terkejut karena dia mengatakan Adam dan Eve, bukan “2 anjing”.

– Key berbicara lagi tentang “melon” dan megatakan kalau dia memotret dirinya dengan melon karena itu sangat lucu, siswa SMA menyukai hal itu. Penggemar mengatakan :itu adalah “penyakit-anak-kelas-2-SMA” dan Onew dengan “Penyakit-alumni-sekolah”nya, setelah berbicara tentang foto GIF Onew yang memakan Handphone.

-Member SHINee menggangu Onew dan mengatakan bahwa dia ‘young-gam’ (lelaki tua) , karena mereka berbicara tentang umur mereka. Setelah itu, Onew berjalan ke sebelah kiri dan menunduk, Fans khawatir dengannya apakah Onew ngambek dan baik-baik saja setelah di ganggu oleh member SHINee. Tapi sebenarnya, dia mengambil sbeotol air dan berkata “Kenapa?? saya kesini untuk mengambil air” (Onew Sangtae).

-Meskipun Onew tidak banyak bicara, tapi dia selalu berbicara dengan pelan kepada member lain. Sama seperti Minho ketika berbohong untuk menangis, Dubu terlihat seperti “Jangan Menangis….”, Diam-diam dia tidak memakai make-up di wajahnya. Kulitnya terlihat sangat lembut.

-Ketika Onew mengatakan, “Kami punya 5 kali perayaan ulang tahun setiap tahun” Penggemar lalu mengatakan dia tidak memiliki birthday party setiap tahun, lalu Onew membuat lelucon “Saya akan memiliki birthday party 2 kali tahun ini” Key lalu menambahkan “Rayakan diperahu layar” Dubu menanggapi “Saat itu bulan Desember, sangat dingin”.

-Ketika pesta berakhir, semua member memberikan sesuatu kepada penggemar yang duduk di bagian depan, sehingga fans yang duduk dibagian belakan mengatakan kalau mereka juga menginginkan hal itu,  Onew lalu memberikan 2 balon kepada mereka ketika keluar.

here for  english translate —> http://tumblr.com/xrh3l0x002

Indonesia Translate by shawol_indo/sineeworldindonesia

source: DC SHINee Gallery, dub.dothome, onew.me

eng trans + rearranged: aprilontokki + vivz @s

2 thoughts on “[IND TRANS] Taemin’s Birthday Party Fan Account

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s