Hey,, I’am Kim Kibum!! [PART 1]

Hey,, I’am Kim Kibum! (Part I)

Author :    Thya (Choi jinhya) Feat. Arien (Choi Haerin)

Main Cast :    Kim Kibum (Key), Lee Jieun (IU)

Support Cast : SHINee member, Lee Donghae, Choi Haerin.

Genre :          School life, Friendship, Romance, little a bit Comedy(?)

Rating :           General

                              

 

Jieun POV

 

“Ya ! Jieun-ah” teriak taemin yang tiba-tiba menghampiriku dengan napas ngosngosan.

“taemin-ah bisakah kau tak berteriak seperti itu, aku tak tuli” sahutku, lalu taemin hanya mengkerucutkan bibirnya yang imut itu.

Yeah, Lee taemin temanku yang satu itu biarpun dia namja tapi sangat kyeopta bahkan yeppeo. err.. aku merasa minder bila di dekatnya karena dia lebih cantik dariku, haha..

“ada apa?” tanyaku to the point, dia tak menghiraukan dan malah mengambil milkshakeku kemudian meminumnya. “Ya! Itu punyaku!”

“kau tau apa yang key akan lakukan sekarang? Dia membujuk anak-anak supaya dia menerimamu dan dia akan mentraktir orang-orang yang mendukungnya. jinja, dia melakukan apa saja sepertinya untuk mendapatkanmu aigoo!!” seru taemin panjang tanpa koma.

“MWO??” aku terkejut. Aish apa lagi yang dilakukan cowo babo itu? grrr..selalu saja membuatku kesal!

“lantas apa yang akan kau perbuat?” tanya haerin yang tiba-tiba datang dan duduk disebelahku

“i dont care” ucapku singkat.

Key, dia adalah siswa baru. 2 minggu yang lalu dia masuk di sekolahku, tapi untungnya aku tak sekelas dengannya. Dasar, dia memang  namja aneh! Ketika hari ke2 dia masuk sekolah ini, dia langsung menyatakan cinta padaku. Jelas saja aku menolaknya, walaupun memang sebenarnya dia cukup tampan, populer, juga kaya tapi sungguh aneh bukan jika seseorang yang tak jelas asal-usulnyanya tiba-tiba menyatakan cinta begitu saja?

Aku tak sedikitpun ada rasa padanya, setidaknya jika dia mau menembakku harusnya menjalani masa pendekatan, tapi ini sama sekali tidak. Sudah 3 kali dia menyatakan cintanya padaku, aku tak tahu apakah dia serius atau tidak. Yang membuatku sangat kesal adalah kelakuannya yang sangat memalukan. Bayangkan saja dia selalu menyatakan cintanya didepan orang banyak. Awal dia menembakku memang aku tolak secara halus, tapi dua hari kemudian dia menembakku lagi dan tentunya di depan orang banyak. Kemudian minggu kemarin saat acara festival sekolah dia naik ke panggung dan dengan pabonya berkata “saranghae lee jieun” sungguh membuatku malu. Lalu, apa lagi yang dia perbuat sekarang??

“jieun, sepertinya banyak orang  menuju kantin” timpal taemin.

“ayo kita kesana kajja!!” ajak haerin bersemangat.

err.. dengan terpaska aku menuju kantin karena kedua temanku ini menarikku dengan segera. Aish, menyebalkan!

****

 

@ canteen

Author  POV

Suasana kantin mulai ramai oleh segerombolan anak yang mengharapkan makanan gratis yang akan diberikan oleh key. Bahkan yang sedang khusyu di perpus pun ikut berbondong-bondong menuju kantin.

“ya teman-teman semua, terima kasih atas pastisipasi kalian yang sudah mau datang untuk mendukungku kekeke~”

“terus kapan kita bisa pesan makanannya key?” seru seorang siswa gendut yang tak sabar menyantap makanan gratis dari key.

“sabar, kita tunggu dulu my princess menuju kesini” sahut key sambil menunjuk kearah Jieun, taemin, dan haerin yang mulai memasuki kantin. Key pun tersenyum megah kearah Jieun.

Key POV

Aku tersenyum kearahnya, walau dia menyambutku dengan tatapan tajam dan raut muka yang datar, aku tetap senang melihat wajahnya yang manis itu. Yeah, ini memang ke 4 kalinya aku menyatakan cinta padanya. Aku selalu melakukan hal bodoh untuk merebut hatinya tapi ini bukan permainan, aku sangat serius dengan apa yang kulakukan. Aku benar-benar mencintainya sejak dulu, dan aku yakin sebenarnya dia juga mencintaiku.

Aku key, namja paling tampan di sekolah ini. Aku bukannya narsis, hanya saja itu memang kenyataan yang ada. Saat pertama tiba di sekolah ini banyak yeoja-yeoja yang terpesona oleh aura ketampanku, juga senyum dan tatapan tajamku yang khas membuat para yeoja luluh dihadapanku. Tapi hanya satu yang menarik perhatianku, Lee Jieun! dia memang gadis biasa, hanya saja dia sangat cute, she’s my little angel! Aku sangat berharap bisa sekelas dengannya agar aku bisa mendekatinya. tapi Kang seonsaengnim malah menempatkanku di kelas 2-3 padahal Jieun ada dikelas 2-1. Tapi walau begitu aku tetap tak putus asa, aku terus berusaha untuk mendapatkan hatinya.

“Ya! Key, cepat lakukan” minho menbuyarkan lamunanku yang sedari tadi menatap wajah manis Jieun, Aku mengangguk mantap.

“Jieun-ah….”

 

Jieun POV

 “Jieun-ah….” panggil key padaku, aku tak peduli.  Aku terus berlalu dan duduk di meja pojok bersama taemin dan haerin.

“Jieun-ah, Apakah kau tahu setiap hari aku selalu memikirkanmu? apakah kau tahu tanpamu sesak rasanya dada ini? Apakah kau tahu jika aku tak melihatmu satu hari saja sama halnya dengan aku tak makan sehari ?? SARANGHAEYO!! jieun.. apakah kau mau menjadi yeojachingu ku??” ucap key dengan wajah tanpa dosa.

Aish.. dia melakukannya lagi, dan parahnya dia naik keatas meja kantin. ‘cih,babo!‘ desisku dalam hati.

“terima! terima! terima!”

“jieun-ssi ayo terima key!”

 “iya jieun, kau takan menyesal”

 “ayolah jieun!”

“terima key! terima key!”

Beberapa orang melayangkan sugesti kepadaku. Aku menatap kearah key dan dia tersenyum sangat lebar. Sementara orang-orang sekitar masih saja beramai-ramai agar aku menerima cinta key.

 “jieun-ah, kali ini dia mengeluarkan kata-kata yang indah untukmu, oh romantisnyaa…” kata Haerin sambil mengepalkan kedua tangan dipipi kanannya .

“keundae, menurutku ini norak,haha” sambung taemin

“wae jieun kau tak pernah mau menerimanya? bukankah dia namja yang baik , keren, dan juga kaya, dia adalah satu-satunya pewaris Kim corp terbesar di Korea!” kata haerin meyakinkanku

Yeah itu memang benar, tapi apa yang dikatakan taemin lebih jelas benarnya, apa yang dia lakukan sangat norak. Heuh hanya membuatku malu saja!

“karena dia bukan tipenya pabo!” kata taemin menjitak haerin.

“Yaa Taemin-ah, appo!! Memang seperti apa tipe namja jieun?” haerin mengusap-usap kepalanya yang dijitak oleh taemin. Aish.. kenapa mereka ini memperdebatkan masalah tak penting.

“jieun itu tak suka orang yang slengean seperti key!”

This! dan itu benar lagi apa yang taemin katakan. euh, tapi aku masih tak menghiraukan pembicaraan kedua temanku ini. Kulihat Key berjalan kearah mejaku sambil membawa sebuah kue tart. Ya! Memang dia pikir aku ulang tahun? dasar namja aneh!

“jieun, maukah kau menerimaku?? jebal..” tanyanya sambil menggengam tanganku.

Jinja! saat ini aku benar-benar ingin melemparkan tart yang ada dihadapanku kemukanya.

“mian key. Aku tak bisa!” sahutku dingin dan langsung berlalu meninggalkan kantin kemudian disusul oleh taemin dan haerin. Tak peduli seisi kantin mencibirku.

 “huh payah”

“dasar yeoja babo! key yang tampan itu slalu dia tolak?”

“wooo…”

“yaah tak jadi makan gratis”

seisi kanti mulai ribut tapi aku tetap pergi dan tak mempedulikannya cibiran dari anak-anak lain.

*****

“Aish.. pasti oppa marah gara-gara menunggu terlalu lama di parkiran ” gerutuku sambil berlari menuju parkiran.
Yeah, Lee Jinki. Siswa kelas 3 yang populer, terkenal dengan kepintaran dan senyumnya yang bisa membuat para yeoja yang melihatnya terpesona. dialah oppaku.. yaah sedikit bangga mempunyai oppa yang populer. Tapi ada yang membuatku sebal, kepopulerannya itu menyebabkan ia mempunyai penyakit narsis tingkat akut (?) -__-

“ah itu dia jinki oppa” ku berlari menghampirinya, dan..

BRUUK !

“auuw.. appo” rintihku

“gwaenchana?” tanya namja yang menabrakku itu sambil mengulurkan tangannya membantuku untuk berdiri.

“ne~ gwaen-waen-cha-anaa” kataku terbata-bata. ketika melihat namja itu aku tiba-tiba dibuat terkejut. Kyaaa~ dia, dia Lee Donghae sunbae, namja yang selama 2 tahun ini ku sukai. Pantas saja semalam aku mimpi durian runtuh(?) ternyata durian runtuhnya itu Donghae Sunbae. xD

“mianhae, aku tidak sengaja ” katanya dengan nada bersalah.

“gwaechana sunbae~ ini juga salahku. emm.. aku permisi dulu, oppaku sudah menunggu” kataku sambil membungkukan sedikit badanku. Dan ketika aku mulai beranjak pergi, aku merasakan perih di kakiku

 “auuww” aku merintih kecil, tiba-tiba Donghae sunbae menghampiriku

“neo, gwaenchana?”  tanyanya

“ah ne~ nan gwaenchana, hanya saja kakiku sedkit terasa perih” jawabku meringis menahan sakit

“biar ku bantu berjalan” katanya sambil memapahku berjalan.

Oh my gosh! Jarakku dan donghae sunbae begitu dekat. dan itu berhasil membuat jantungku berdegup sangat keras. aaa~ ku takut dia dapat mendengarnya.

“ya ! Jieun~ah waegurae?” tanya jinki oppa membuyarkan lamunanku

“ah jinki~ah apakah dia dongsaengmu?” tanya donghae sunbae

“ne~ dia dongsaengku, dan apa yang telah terjadi donghae~ah?” tanya jinki oppa dengan raut muka yang cemas

“tidak segaja ku tadi bertabrakan dengan dongsaengmu di lapangan. Mian jinki~ah membuat dongsaengmu jadi begini” kata donghae sunbae dan lagi-lagi dengan nada bersalah.

aigoo~ betapa baiknya namja ini, menyalahkan dirinya sendiri yang jelas-jelas kejadian tadi bukan sepenuhnya salahnya. hoho sepertinya tidak salah aku mengaguminya selama ini.

“ani oppa, semua ini salahku” bantah ku

“ya sudah ya sudah, Sebaiknya kita segera pulang jieun~ah dan mengobati lukamu itu sebelum infeksi” Kata jinki oppa lembut

“ye~ oppa ” Jawabku

“gomawo donghae-ah telah membantu dongsaengku. kita pulang dulu” pamit jinki oppa

“ne~ itaba ! Sekali lagi mianhae” Ucap donghae sunbae dengan senyumnya yang menawan itu. aigooo.. ini seperti mimpi ><

——————–TBC———————-

25 thoughts on “Hey,, I’am Kim Kibum!! [PART 1]

  1. nahh~~~ ini aku suka pemilihan kata-katanya..
    ga perlu pake bahasa gaul Indonesia.. cukup pake bhsa baku, tapi dapet bgt feelnya.. dan pendeskripsian situasinya juga pas….

    OMO~~ kEY frontal bgt ya nembak IU… #gemes *cubit pipi key
    hah~ klo q jadi IU… dari pertama key nembak, juga udah pasti aku terima…
    lagsung ajak nikah sekalian.. kekekeke😄🙂😉😀

  2. nahh~ ini pemilihan kata-katanya bagus… krna pake bahasa baku… jadi feelnya dapet bgt… deskripsi situasinya juga OKE….

    sumpah Key nekat bgt disini…. mantep lah… nembak langsung tnpa pendektan….
    klo aku jadi IU… dari pertama Key nembak, juga langsung aku terima dengan senang hati dan tanpa mikir…
    kekekekeke…

    key udah lama ya suka sama IU? bakal seru nih….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s